TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan Mahalini di Perayaan Anniversary ZAP Fest 2024, Memukau!

Mahalini ikut meriahkan ZAP Fest 2024 pada 23 Agustus 2024

Popmama.com/Erenzwei Ernawan

Tahun ini klinik kecantikan terbesar di Indonesia, ZAP menggelar festival musik ZAP Fest 2024 pada 23 dan 24 Agustus 2024, di JCC Senayan, Jakarta Pusat kemarin. Event ini sebagai perayaan anniversary ZAP yang ke-15 dan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia serta dedikasi karyawannya.

ZAP Fest 2024 kali ini mengusung tema "Astrologi" yang mencerminkan 12 zodiak intrepertasi dari benda-benda langit seperti bintang dengan menampilkan 12 musisi papan atas Indonesia, salah satunya adalah Mahalini. Penampilan Mahalini menjadi salah satu hal yang ditunggukan oleh para penggemarnya saat hari Jumat (23/8/2024) lalu. 

Berikut Popmama.com berhasil merangkum informasi terkait penampilan Mahalini di ZAP Fest 2024 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Yuk, baca di bawah ini! 

Membawakan 8 Lagu!

Popmama.com/Erenzwei Ernawan

Istri dari Rizky Febian ini membawakan 7 lagu dari album fábula dan 1 lagu single-nya saat memeriahkan anniversary ZAP. Beberapa diantaranya adalah:

Album fábula:

  1. "Buru-Buru"
  2. "Bohongi Hati"
  3. "Melawan Restu"
  4. "Bawa Dia Kembali"
  5. "Kisah Sempurna"
  6. "Sial"
  7. "Sisa Rasa"

Lagu single:

  1. "Mati-Matian"

1. Bawakan lagu "Mati-Matian" untuk orang bertahan di hubungan yang toxic

Popmama.com/Erenzwei Ernawan

Sebelum membawakan lagu ke-6, yaitu "Mati-Matian" pada pukul 20.18 WIB, Mahalini menceritakan bahwa lagu tersebut mengenai seseorang yang tidak bisa lepas dari pasangan yang tidak baik untuknya, bahkan sudah diperingatkan berkali-kali. 

"Lagu ini tentang yang 'kalau kamu sudah dibilangin kalau dia itu nggak baik untuk kamu, tapi masih kamu pertahanin' padahal masih banyak lho, di luaran sana yang nunggu kamu, tapi kok kamu masih mau sama dia," terang Mahalini di ZAP Fest 2024, Jum'at (23/8/2024), di JCC Senayan, Jakarta Pusat. 

2. Duet dengan saksofonis

Popmama.com/Erenzwei Ernawan

Saat membawakan lagunya yang ke-2, yaitu "Melawan Restu" pada pukul 20.00 WIB, penonton dikejutkan dengan duet maut antara Mahalini dengan pemain saksofon di pertengahan lagu tersebut. Tidak hanya pemain saksofon tetapi juga tambahan 7 anggota backing band

Lagu "Melawan Restu" sendiri adalah salah satu lagu di album fábule yang rilis pada tahun 2023 lalu. Namun, Mahalini tidak menyanyikan lagu ini secara keseluruhan seperti lagu-lagu yang dibawakan lainnya di ZAP Fest 2024.

3. Lagu "Bohongi Hati" diperuntukkan kepada orang yang kena love bombing

Popmama.com/Erenzwei Ernawan

Sebelum Mahalini membawakan lagu ke-3 "Bohongi Hati" pada pukul 20.02 WIB, dirinya mengungkapkan bahwa lagu ini ditujukan kepada orang-orang yang mengalami love bombing dari seseorang atau juga diberikan rasa cinta yang besar hanya awal dan hambar setelahnya. 

"lagu ini diperuntukkan untuk kalian yang kena love bombing, kangen sama orang yang sudah perhatian sama kita tapi orang itu udah beda. Mungkin lagu ini bisa mewakili perasaan," kata

Nah, itu dia informasi terkait penampilan Mahalini di ZAP Fest 2024. Apakah kamu menonton penampilan Mahalini juga? 

Baca juga:

The Latest