TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PODFEST 2024 Sukses Menghibur Para Pencinta Podcast Pada Malam Minggu

Boss Creator dan PODKESMAS Asia di PODFEST 2024 sukses menghibur para pecinta podcast.

Dok. PODFEST 2024

PODFEST 2024, sebuah festival podcast di Indonesia yang diselenggarakan oleh Boss Creator dan Podkemas Asia, sukses digelar pada (22/06/2024). Bekerjasama dengan Spotify, festival ini mengusung tema “Safari” dan mengajak para pecinta podcast untuk menjelajahi berbagai genre, kolaborasi, dan hiburan seru. Acara ini berlangsung di The Brickhall, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Lebih dari 3000 pengunjung menghadiri festival ini dan menikmati pertunjukan live podcast yang tak terlupakan di tiga panggung utama: HAHA Stage, HIHI Stage, dan HEHE Stage.

Di HAHA Stage, para podcaster ternama seperti PODKESMAS, AGAK LAEN, dan Podcast Ampat menghadirkan pengalaman live dari podcast eksklusif mereka yang tersedia di Spotify.

Berikut rangkaian acara PODFEST 2024 sukses menghibur para pecinta podcast dari Popmama.com. Apa saja ya keseruannya? 

1. "HAHA" Stage menjadi panggung utama

Dok. PODFEST 2024 Rapot Potkes pada Acara PODFEST 2024, Sabtu (22/06/2024), di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Selain sukses membawa tawa, HAHA Stage di PODFEST 2024 juga menyuguhkan pengalaman bermakna lewat kolaborasi RAPOT Potkes bersama teman-teman tuli. Kolaborasi ini semakin istimewa dengan kehadiran Raisa sebagai tamu kejutan.

Momen spesial lainnya di panggung ini adalah pertunjukan dari Rintik Sedu, yang untuk pertama kalinya tampil dalam format live podcast sejak memulai perjalanan podcasting-nya pada tahun 2019.

2. "HIHI" Stage menghadirkan obrolan tongkrongan

Dok. PODFEST 2024 Kemeriahan Stage "HIHI" pada Acara PODFEST 2024, Sabtu (22/06/2024), di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sementara itu, HIHI Stage menyajikan cerita-cerita tongkrongan menarik dari berbagai podcaster. Di panggung ini, para pengunjung menikmati obrolan seru dalam format live podcast dari Podcast Pacinko, Mandan Kenthir, dan Podcast Malam Kliwon.

HIHI Stage juga menampilkan kolaborasi menarik antara podcaster, seperti BOX2BOX x Retropus dan BKR Brothers x GRIND BOYS, yang menutup keseruan HIHI Stage pada malam itu.

3. Stage "HEHE" tampilkan konsep drama

Dok. PODFEST 2024 Kemeriahan Stage "HEHE" pada Acara PODFEST 2024, Sabtu (22/06/2024), di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Petualangan live podcast yang seru juga diisi dengan kehadiran HEHE Stage, membuat perayaan malam minggu menjadi tak terlupakan. Di panggung ini, para penonton dihibur dengan perpaduan obrolan santai dan drama yang dibalut dengan humor segar. 

Salah satu sesi yang menarik adalah Podcast Senen Kemis, yang terkenal dengan obrolan nyeleneh khas mereka yang dijamin mengundang gelak tawa.

Selain itu, Musuh Masyarakat juga tampil dan membawakan obrolan kritis mereka dengan gaya yang santai dan menghibur, menambah keseruan di HEHE Stage.

Demikian uraian mengenai PODFEST 2024 sukses menghibur para pecinta podcast di Brickhall Fatmawati. 

Baca Juga:

The Latest