TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Rekomendasi Merek Kopi tanpa Ampas yang Enak dan Anti Ribet

Ingin nikmati kopi tanpa ampas? Yuk cek rekomendasi merek ini!

Shopee.co.id

Bagi kamu pencinta kopi, menikmati secangkir kopi hangat di pagi hari adalah sebuah ritual yang tidak boleh terlewatkan. Aroma yang menggugah selera dan rasa yang khas mampu memberikan semangat untuk memulai hari.

Namun, terkadang ampas yang tertinggal di dasar cangkir bisa mengganggu kenikmatan dan kenyamanan saat meminum kopi. Nah, buat kamu yang ingin menikmati kopi tanpa ampas, ada beberapa jenis kopi yang bisa jadi pilihan.

Mulai dari kopi instan hingga metode penyeduhan tertentu yang menghasilkan kopi bersih dan jernih. Jadi, penasaran nggak sama merek kopi apa saja? 

Oleh karena itu Popmama.com akan hadirkan 7 rekomendasi merek kopi tanpa tanpas yang enak dan dapat dijangkau di online store. Yuk check it out! 

1. Aratula Kopi Susu Blend

Shopee.co.id

Aratula Kopi Susu Blend hadir dalam kemasan exclusive zipper flat bottom pouch dengan berat netto 200 gram. Kopi ini terdiri dari 25% Arabika dan 75% Robusta, menawarkan profil rasa yang khas dengan sentuhan seperti gula aren, karamel, dan cokelat hitam.

Kadar keasamannya rendah, dengan body medium dan aftertaste yang bersih. Sesuai dengan standar cupping SCAA, profil rasa kopi ini dapat dipengaruhi oleh cara brewing yang digunakan. Produk ini sudah terdaftar dengan No. PIRT ID36110003625070523 dan 100% halal MUI. Aratula Kopi Susu Blend dijual dengan harga Rp44.900.

2. Good Day Coffee Freeze Mocafrio

Shopee.co.id

Selain Nescafe, Good Day Freeze Mocafrio juga menjadi pilihan favorit bagi para pencinta kopi tanpa ampas. Produk ini menawarkan rasa yang enak dan mudah disajikan. Terbuat dari gula, krimer nabati, kopi instan, kakao bubuk, perisa sintetik alami Mocacino, serta pemanis alami glikosida steviol yang memberikan rasa manis yang pas.

Satu kemasan Good Day Freeze Mocafrio memiliki berat bersih 30 gram dan dapat diseduh dengan 180-200 ml air hangat atau dingin. Kopi tanpa ampas ini dijual dengan harga sekitar Rp20.000an per bungkus yang berisi 10 sachet kopi.

3. Kopi Luwak Ice Koffie + Gula

Shopee.co.id

Salah satu produk kopi tanpa ampas berkualitas terbaik adalah dari brand Kopi Luwak, yang menawarkan rasa kopi Arabica yang sangat istimewa. Terbuat dari kombinasi gula murni, kopi luwak, dan Arabica, produk ini memiliki kadar asam lemak yang lebih rendah, menghasilkan cita rasa yang unik.

Kamu bisa menyeduhnya dengan air dingin untuk rasa yang menyegarkan atau dengan air panas untuk menikmati sensasi hangat yang khas. Produk ini dijual dengan harga Rp11.900 dan telah terdaftar di BPOM, sehingga aman untuk dikonsumsi kapan saja.

4. MAXFOOD Coffee Powder Pure Instant

Shopee.co.id

Produk kopi tanpa ampas dari merk MAXFOOD ini sangat praktis untuk dinikmati karena menggunakan biji kopi yang telah diseduh. Proses produksinya menggunakan teknik pengeringan semprot, lalu melalui tahap rehidrasi, sehingga kamu bisa langsung menikmatinya tanpa ampas.

Kamu bisa menyeduhnya dengan air hangat atau menambah es batu sesuai selera. Produk ini hadir dalam kemasan 250 gram dan dijual dengan harga Rp69.900. Kopi MAXFOOD juga telah memiliki lisensi izin S-PIRT 5133174035013-26 dan sertifikasi halal, menjadikannya aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

5. Neo Coffee Tiramisu

Shopee.co.id

Kopi Neo Tiramisu terbuat dari campuran biji kopi robusta dan arabika, menghasilkan cita rasa kopi yang kuat dan aroma harum meskipun telah dicampur dengan krimer nabati.

Merk kopi tanpa ampas ini sangat mudah diseduh, cukup tuangkan bubuk kopi ke dalam cangkir, tambahkan 150 ml air mendidih, aduk, dan nikmati selagi hangat.

Kopi Neo Tiramisu tersedia di online store, minimarket, dan warung-warung kecil dengan harga sekitar Rp10.000an per bungkus yang berisi 9 sachet kopi. Dengan kemasan praktisnya, kamu bisa menikmati kopi berkualitas kapan saja dan di mana saja.

6. Nescafe CLASSIC Kopi Instan Hitam

Shopee.co.id

Nescafe Classic Sachet merupakan salah satu merk kopi tanpa ampas yang paling populer di pasaran dan mudah ditemukan di berbagai tempat perbelanjaan. Kopi hitam ini dibuat dari 100% biji robusta Lampung berkualitas tinggi yang menghasilkan aroma dan rasa yang kuat saat diseduh.

Jika rasa pahit kopi terlalu kuat untuk seleramu, kamu bisa mencampurkannya dengan susu, krimer kopi, dan gula untuk membuat latte yang lezat.

Nescafe Classic Kopi Instan Hitam sangat mudah larut dalam air, baik panas maupun dingin, sehingga kamu bisa memilih jenis seduhan kopi yang diinginkan. Merk kopi tanpa ampas ini dijual dengan harga terjangkau, sekitar Rp41.600 untuk kemasan 100 gram dan sudah terdaftar pada BPOM dengan nomor registrasi 268708074001.

7. Tropicana Slim Cafe Latte

Shopee.co.id

Terakhir ada Tropicana Slim Cafe Latte merupakan perpaduan kopi dan susu yang tidak mengandung gula pasir, namun tetap terasa manis sehingga aman dikonsumsi oleh orang yang sedang diet atau menderita diabetes.

Kandungan kafeinnya yang lebih rendah dibandingkan merk lainnya menjadikan kopi ini cocok untuk ibu hamil dan menyusui. Cara penyajiannya sangat mudah, cukup larutkan 1 sachet kopi ini ke dalam 200 ml air hangat, aduk hingga merata, dan nikmati.

Setiap kemasan memiliki berat bersih 14 gram dan produk ini dapat dijangkau di online store dan minimarket dengan harga sekitar Rp28.000an per 10 sachet.

Nah, itu dia deretan 7 rekomendasi merek kopi tanpa ampas yang enak dan mudah untuk disajikan kapan pun dan dimana pun kamu berada. Semoga bermanfaat, ya! 

Baca juga:

The Latest