TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Kemeriahan Ulang Tahun Yummy ke-8, Infinity 8liss!

Memasak bisa jadi kegiatan yang menyenangkan

Selama 8 tahun, Yummy telah menemani dan menginspirasi banyak para pembaca dan pengguna. Berbagai resep yang mudah dibuat dan nikmat telah mewarnai berbagai rumah para pembacanya. 

Mama yang sering mencari inspirasi untuk memasak pasti tahu aplikasi Yummy. Ini adalah platform yang menyediakan resep makanan yang dikurasi langsung oleh chef handal. Sehingga, memasak jadi lebih mudah dan menyenangkan bagi semua orang. 

Di tahun 2024, Yummy telah menginjak umur ke-8 dan kini merayakan ulang tahunnya dengan tema "Infinity 8liss". 

Seperti apa kemeriahannya? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama.

1. Mengadakan gathering spesial

Dok. Yummy

Dalam ulang tahunnya kali ini, Yummy menggelar gathering spesial bersama anggota komunitasnya. Acara ini diadakan sebagai bukti dedikasinya untuk mempererat hubungan dengan komunitasnya.

Juga, menunjukkan upaya berkelanjutan dalam menciptakan ruang yang menyenangkan dan inklusif bagi semua penggemar memasak. Mama yang sudah menjadi anggota, pasti tahu betapa terbantunya sesi memasak dengan aplikasi ini. 

2. Workshop jelly art

Dok. Yummy

Salah satu rangkaian acara ulang tahun Yummy ke-8 adalah workshop jelly art bersama Rini Purwanti. Beliau adalah pemilik usaha kerajinan tangan di Jakarta. 

Diharapkan, acara ini bisa mempererat hubungan antar anggota komunitas Yummy dan bisa menyebarkan kebahagiaan tanpa batas. 

 

3. Berkomitmen untuk terus berkolaborasi

Dok. Yummy

Yummy bukan sekadar platform digital biasa. Harapannya adalah untuk membangun komunitas yang aktif dan bisa berkolaborasi dengan para penggunanya. Dengan begitu, platform akan terus berkembang. 

Tujuannya tentu saja, ingin menjadikan proses memasak lebih mudah dan menyenangkan. 

 

4. Mudahnya menggunakan Yummy

Dok. Yummy

Saat mencari referensi di Yummy, siapapun langsung bisa membayangkan seperti apa makanan yang akan dibuat. Di platform ini, hadir berbagai resep makanan yang mudah dibuat dan dilengkapi dengan tampilan visual menarik. 

Dengan begitu, semua orang yang ingin memasak bisa melewati proses yang lebih baik sehingga makanannya bisa berhasil dibuat. 

 

5. Menanti kesuksesan yang lebih besar

Dok. Yummy

Di tahun ke-8, Yummy ingin menggali potensi dengan lebih besar dan tak terbatas. 

"Tahun ke-8 menjadi momentum spesial bagi Yummy dengan diselenggarakannya Yummy Expo 2024 pada bulan Oktober. Acara ini tidak hanya menandai tahun pertumbuhan yang luar biasa, tapi juga pencapaian potensi tak terbatas. Kami yakin bahwa Yummy siap melangkah maju dan meraih kesuksesan di tahun-tahun berikutnya," kata Annisa Paramita, Head of Yummy. 

CEO IDN, Winston Utomo pun menyempatkan untuk mengucapkan ulang tahun kepada Yummy. 

"Selamat ulang tahun yang ke-8 Yummy! Perjalanan 8 tahun Yummy sungguh luar biasa," ujar Winston Utomo. 

Selamat dan sukses, ya, Yummy!

Baca juga:

The Latest