TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kreasi Edukatif di Workshop DIY Mainan 17an bersama Popmama Community

Pengalaman baru membuat mainan kreatif bagi Mama dan anak

Tanggal 23 Agustus 2023 adalah hari istimewa bagi para anggota Popmama Community. Popmama.com menyelenggarakan acara "Popmama Community Sharing: Workshop DIY Mainan 17an" secara daring melalui platform Zoom yang dihadiri para Mama anggota Popmama Community dan anak-anak mereka. 

Acara ini menghadirkan Mama Eka Lina Rahmawati, seorang content creator yang telah menginspirasi ribuan audiensnya melalui akun Instagramnya @ekalinar.

1. Mengajarkan Mama membuat mainan edukatif

Dok. IDN Media Keseruan para Mama dan anak di acara Popmama Community Sharing: Workshop DIY Mainan 17an

Sesuai temanya, acara ini bertujuan memberikan pengalaman berharga dan memberdayakan para Mama untuk menciptakan mainan edukatif dari barang-barang bekas atau bahan sehari-hari yang mudah ditemukan di rumah. Workshop DIY Mainan 17an diharapkan dapat menjadi salah satu aktivitas berkualitas bersama anak-anak dan juga memicu pembelajaran kreatif bagi mereka.

 

2. Mainan ternyata bisa dibuat dari bahan sederhana

Pada acara ini, Mama Eka Lina memandu anggota Popmama Community dalam menciptakan mainan Roket Merah Putih yang kreatif dan edukatif. Dengan menggunakan bahan-bahan sederhana seperti gelas plastik merah putih, kertas lipat merah, karet gelang, tusuk gigi, lem, gunting, dan spidol, para peserta diajak untuk berkreasi bersama anak-anak mereka. Dari sini para Mama bisa mendapatkan inspirasi dengan menciptakan alat bermain sederhana yang bukan hanya unik, tetapi bisa jadi hal yang mengasyikan yang bisa dimainkan bersama anak.

 

3. Berbagi ilmu dan tips mengenai kegiatan kreatif bersama anak

Freepik/chandlervid85

Workshop ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk berkreasi, tetapi juga memungkinkan para peserta untuk berinteraksi langsung dengan Mama Eka Lina. Mereka dapat bertanya-tanya, berbagi pengalaman, dan bahkan mendapatkan tips berharga dari Mama Eka Lina mengenai kegiatan kreatif bersama anak-anak yang tentunya akan banyak memberikan inspirasi para Mama untuk bisa lebih dekat dengan anak mereka dengan main bersama.

4. Dipandu content creator yang berpengalaman

Freepik/pvproductions

Mama Eka Lina Rahmawati merupakan content creator yang berpengalaman dalam mengajak anak-anak berkreasi dengan cara yang menyenangkan dan edukatif. Kehadirannya dalam acara Popmama Community Sharing: Workshop DIY Mainan 17an memberikan wawasan dan inspirasi baru bagi para peserta, membantu mereka menjadi lebih kreatif dalam mendukung perkembangan anak-anak mereka.

 

5. Diharapkan mempererat bonding antara Mama dan anak

maxpixel.freegreatpicture Mama dan anak perempuan

Dengan konsep workshop yang inovatif dan menghadirkan narasumber berpengalaman, Popmama Community Sharing: Workshop DIY Mainan 17an adalah sebuah acara yang patut ditunggu-tunggu oleh para anggota Popmama Community. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terjalin ikatan yang kuat antara para Mama dan anak-anak mereka, sambil menciptakan mainan edukatif yang bermanfaat bagi perkembangan kreativitas dan kecerdasan anak-anak. Tidak hanya itu, momen berharga ini juga akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi semua peserta.

Nah, itulah rangkuman keseruan selama acara Popmama Community Sharing. Popmama.com berharap acara ini dapat menjadi ajang para Mama untuk saling berinteraksi dan belajar banyak hal bermanfaat untuk diaplikasikan di kehidupan mereka.

Baca juga:

 

The Latest