TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tiket Nonton Film 'Inang' Beli 1 Gratis 1 Lewat Aplikasi M-Tix

Promo tiket nonton film 'Inang' ini terbatas, lho

Dok. IDN Pictures

IDN Pictures akan meluncurkan satu film bergenre horror-thriller yang mengangkat ritual mistis budaya Jawa. Film yang berjudul 'Inang' disutradarai oleh Fajar Nugros dan akan segera tayang pada 13 Oktober 2022.

Sebagai sutradara, Fajar Nugros menggandeng beberapa aktor ternama di dunia layar lebar untuk memainkan film ini. Salah satunya Naysilla Mirdad serta mamanya Lydia Kandou.

Menjelang tanggal 13 Oktober, Popmama.com akan memberitahukan terkait tiket nonton film 'Inang' yang bisa dibeli 1 gratis 1.

Yuk, disimak detailnya!

Sinopsis Film 'Inang' yang Diperankan Naysilla Mirdad

Wulan (Naysilla Mirdad) diketahui sebagai seorang kasir supermarket yang ditinggalkan oleh pacarnya setelah mengetahui soal kehamilannya yang di luar rencana mereka.

Dari kejadian itu, Wulan yang enggan untuk mengambil jalur aborsi, membuatnya harus bertanggung jawab atas kandungannya sendiri.

Kurangnya pengetahuan membuat Wulan mencari solusi dari masalah yang dihadapi secara online. Pencarian tersebut membawa ia ke sebuah grup di media sosial yang fokus membantu ibu hamil yang mengalami situasi kurang beruntung.

Dari grup tersebut, ia bertemu dengan pasangan suami istri bernama Agus (Rukman Rosadi) dan Eva (Lydia Kandou). Pertemuan itu kemudian mengantarkan Wulan untuk tinggal dengan mereka sampai hari persalinan tiba.

Tanpa sepengetahuan Wulan, keduanya ternyata memiliki sebuah rencana rahasia untuk Wulan dan anaknya pada hari kelahiran nanti. Saat tinggal bersama, Wulan pun mulai merasakan kejanggalan yang terjadi di sekitarnya.

Lantas, seperti apakah rencana Agus dan Eva? Akankah Wulan berhasil melahirkan anak yang ada di dalam kandungnya dengan selamat?

Sempat Diputar di Festival Film Internasional BIFAN Korea Selatan

Dok. IDN Pictures

Film thriller-horor karya IDN Pictures yang berjudul 'Inang' mendapatkan pujian setelah pemutaran perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), pada tanggal 8 Juli 2022. Film 'Inang' pun disambut dengan antusiasme serupa dari para penggiat dan juga peminta film di sana. 

Film ‘Inang’ berhasil terpilih dan masuk kategori 'Bucheon Choice Award' dalam Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2022. BIFAN merupakan festival film terbesar dan bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun di Bucheon, Korea Selatan.

Di pemutaran pertama, “Inang” ditonton langsung oleh Darcy Paquet, seorang kritikus film asal Amerika Serikat yang pernah mendapatkan penghargaan untuk kontribusinya memperkenalkan sinema Korea Selatan ke dunia. 

“Sebagai film horor, banyak detail menarik yang digabungkan di dalam cerita. Bagaimana ceritanya berkembang dari perkotaan kemudian menuju ke pedesaan. Ending-nya memuaskan dan tak terduga. Penerimaan audiens di sini sangat bagus dan semoga di Indonesia film Inang juga dapat diterima dengan baik,” jelas Darcy yang mengapresiasi film 'Inang'.

Film 'Inang' Menawarkan Kisah Perjuangan Ibu Hamil

Dok. IDN Pictures

Film 'Inang' menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya.

Sebagai film thriller-horror dengan segudang unsur thrilling & jump-scare, 'Inang' menawarkan pelajaran yang  berharga seputar perjuangan perempuan, kasih sayang orangtua dan realita kehidupan yang dibalut dengan unsur mitos jawa, yaitu Rabu Wekasan yang menjadi inspirasi utama alur cerita dari film ini. 

Ada beberapa aktor dan akrtis papan atas Indonesia turut bermain dalam film yang satu ini, lho. Berikut daftar beberapa pemain yang terlibat dalam film 'Inang', antara lain:

  • Naysilla Mirdad sebagai Wulan
  • Lydia Kandou sebagai Eva
  • Rukman Rosadi sebagai Agus
  • Dimas Anggara sebagai Bergas
  • Rania Putrisari sebagai Nita
  • Pritt Timothy sebagai Ki Ageng
  • Nungki Kusumastuti sebagai Bidan
  • Emil Kusumo sebagai Heru

Cara Mendapatkan Tiket Nonton Film 'Inang' Lewat M-Tix

Instagram.com/cinema.21

Mama sekeluarga bisa mendapatkan tiket film 'Inang' dengan membeli 1 tiket gratis 1 tiket. Berikut syarat dan ketentuan mendapatkan tiket nonton film 'Inang' lewat M-Tix, antara lain: 

  1. Promo berlaku untuk pembelian Tiket Film 'Inang', pembelian mulai 11 Oktober 2022 untuk pertunjukan 13 Oktober 2022 (kuota terbatas)
  2. Promo hanya berlaku untuk transaksi di aplikasi M-Tix
  3. Klik gambar banner voucher
  4. Penonton melakukan pembelian minimal 2 (dua) tiket dalam 1 kali transaksi, tidak berlaku kelipatan dan 1 (satu) voucher/kode promo berlaku untuk 1x transaksi
  5. Satu voucheratau kode promo hanya dapat digunakan sebanyak 1 (satu) kali untuk 1 (satu) member M-Tix selama periode promo
  6. Transaksi menggunakan e-voucher tetap dikenakan admin fee per tiket

Setelah melihat sinopsis dan para pemerannya, tertarik untuk menonton filmnya nggak nih? Yuk, segera beli tiketnya karena ada promo beli 1 gratis 1 tiket.

Jangan lupa pakai promonya, ya!

Baca juga:

The Latest