TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

BSTARVERSE Indonesia Jadi Cara Obati Rasa Kangen ARMY pada BTS

Kesempatan untuk ARMY menikmati momen bersama BTS!

Apa kabar para ARMY yang masih menantikan para member BTS yang sedang wamil? Ada kabar baik nih, untuk ARMY! Akan BTS, Singing the Stars, yaitu the first  BTS immersive experience in Indonesia!

Pada gelaran satu ini, para ARMY bisa mengobati rindu merek terhadap beberapa member yang sedang melakukan wamil. Kamu bisa mendapatkan pengalaman seakan bertemu langsung dengan para idol, berkat teknologi yang sangat canggih.

Berikut, Popmama.com bagikan BSTARVERSE Indonesia jadi cara obati rasa kangen ARMY pada BTS.

1. ARMY Indonesia jadi fanbase terbesar BTS

Instagram.com/bstarverse.id

Penjualan tiket presale telah dibuka pada 28 Agustus 2024 lalu, melalui platform Tiket.com, mitra resmi BSTARVERSE.ID. Permintaan tiket dari penggemar BTS di Indonesia sangat luar biasa.

Indonesia memang menjadi salah satu fanbase BTS terbesar di Asia. Tak heran kalau kuota tiket sebanyak 1.500 buah, ludes dalam hitungan kurang dari 1 jam!

2. Tetap dekat dengan members BTS

Instagram.com/bstarverse.id

BSTARVERSE adalah pengalaman virtual istimewa yang diciptakan untuk para ARMY, yang sebentar lagi akan hadir di Jakarta, Indonesia. Gelaran ini akan dilaksanakan mulai 28 September 2024, di Mall Taman Anggrek.

Ini memberikan kesempatan bagi para ARMY untuk tetap merasa dekat dengan idola Salah satu fitur paling menarik dari BSTARVERSE adalah konser virtual reality yang inovatif. Dengan mengintegrasikan lebih dari 100 perangkat VR, konser ini menawarkan pengalaman imersif yang memungkinkan penonton untuk merasakan kehadiran fisik Jin, V, Jung Kook, Jimin, J-Hope, Suga dan RM!

3. Terdapat ruangan-ruangan yang sesuai dengan kepribadian para member

Instagram.com/rkive, Instagram.com/urarmyhope

Tak hanya itu, ada juga sudut-sudut ruangan yang seolah membawa kita masuk ke dunia pribadi masing-masing anggota BTS. Visual-visual eksklusif yang belum pernah diungkap sebelumnya akan memanjakan mata penggemar.

Pengalaman semakin lengkap dengan ruangan proyeksi 360 derajat yang menghadirkan sensasi audiovisual yang belum pernah dirasakan sebelumnya! Membuat kamu semakin dekat dengan para members.

4. Sudah terlebih dahulu digelar di negara-negara Asia lainnya

Instagram.com/bstarverse.id

Sebelumnya, BSTARVERSE telah sukses digelar di beberapa negara-negara Asia seperti Malaysia, Thailand, Jepang, dan Filipina. Kini, penggemar BTS di Indonesia juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman serupa. 

Luna Maya, artis ternama Indonesia yang juga merupakan penggemar BTS dan bagian dari Role Entertainment, telah mengumumkan kehadiran event BSTARVERSE serta masa pre-sale tiketnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Luna membagikan keseruan pengalamannya saat menghadiri event tersebut di Osaka, Jepang.

5. Antusiasme ARMY Indonesia buat penyelenggara terkejut

Instagram.com/bstarverse.id

Davy Makimian dari AMG, penyelenggara BSTARVERSE Indonesia, mengaku sangat terkejut dengan antusiasme luar biasa ARMY Indonesia saat penjualan tiket pre-sale. Ini membuktikan betapa besar dukungan mereka terhadap BTS. 

“Kami senang bisa menjadi bagian dari momen ini dan berharap bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar di Jakarta. Nah, untuk kamu yang belum beruntung kami bisa ikut penjualan tiket reguler, karena ketersediaan tiket reguler jauh lebih banyak,” sebut Davy.

Diharapkan tak ada satu ARMY pun yang nggak kebagian menikmati pertunjukan yang spektakuler ini.

6. Bisa dapat bonus menarik

Instagram.com/faktabtsina, Dok. BSTARVERSE.ID

Dengan tiket seharga Rp 299.700-355.200, ARMY bisa mendapatkan pengalaman VR yang menyenangkan. 

Immersive experience ini, memiliki jadwal yang dibagi menjadi 3 waktu. Sesi pertama akan dibuka pukul 10.00-13.45, lalu dilanjutkan pukul 14.10-16.40, dan sesi terakhir pada pukul 17.05-20.50.

“Kami sangat kaget melihat tingginya antusiasme ARMY Indonesia di tahap penjualan tiket presale ini. Rupanya, ARMY Indonesia sangat total dalam menunjukkan dukungannya terhadap band idola mereka. Kami sangat bangga dengan ARMY Indonesia dan berharap bisa mengobati kerinduan mereka lewat event yang akan dilangsungkan di Mal Taman Anggrek, Jakarta ini,” ujar Davy Makimian yang mewakili AMG sebagai penyelenggara BSTARVERSE di Indonesia.

Itulah, BSTARVERSE Indonesia jadi cara obati rasa kangen ARMY pada BTS.  Apakah Mama menjadi salah satu yang berhasil mengamankan tiket?

Baca juga:

The Latest