TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mengintip Kafe dengan Pelayanan Spesial dari Anak Berkebutuhan Khusus

Bosen ke kafe yang gitu-gitu aja, coba datang ke ONNI House. Kafe dengan pelayanan spesial!

Instagram.com/onnihouse.sby

Kalau kamu suka ngafe atau makan cantik, kamu harus coba ke ONNI House Surabaya. Pengunjung tak hanya dapat menikmati makanan dan minuman yang lagi tren, tetapi juga dapat menemukan banyak hal menarik yang tidak ada di tempat lain. 

Tempat makan satu ini menggabungkan kafe dengan toko bunga, sehingga kamu bisa menemukan ONNI Florist di dalam area kafe. Tak hanya itu, interior kafe ini akan membawa kamu seolah-olah menginjak kafe ala Eropa.

Suasana kafe dengan desain bangunannya yang hampir serupa serta banyak dekorasi antik yang menghiasi ruangan, menambah kesan kamu ada di luar negeri. Berikut, Popmama.com ajak kamu mengintip kafe dengan pelayanan spesial.

1. Ruang penuh bunga

Instagram.com/onnihouse.sby

Dalam kafe ini, terdapat sudut-sudut yang dihiasi berbagai macam bunga. Tak hanya bunga, kafe satu ini juga padat dengan tanaman-tanaman hijau, yang memberi suasana fresh dan tenang bagi pengunjung yang datang. 

Dapat dikatakan hampir setiap sudut itu instagramable banget, lho. Tak hanya berfoto, kamu juga bisa memperoleh berbagai macam bunga untuk dijadikan hadiah kepada orang yang kamu cintai, yang dapat dipilih dan disusun oleh staf Onni House Surabaya sesuai keinginanmu.

2. Menyediakan toko bunga

Instagram.com/onnihouse.sby

Kafe dengan konsep toko bunga di dalamnya menjadi alasan mengapa ruangan penuh dengan bunga-bunga.

Ternyata, sambil ngafe kamu juga bisa membeli bunga. Bunga-bunga yang disediakan fresh dan terjaga dengan baik di dalam cooler. Jika kamu mengalami kesulitan, kamu bisa menanyakan saran dari ONNI florist, yang senantiasa akan membantumu, memilih bunga untuk orang spesial. 

Kamu juga bisa menemukan inspirasi dan ide praktis untuk menerapkan gaya hidup ramah lingkungan di ONNI House. Terdapat tumbuhan dan bunga-bunga yang bisa kamu gunakan untuk mendekorasi rumah.
 

3. Menu makanan yang bervariasi

Instagram.com/onnihouse.sby

Terdapat berbagai macam pilihan makanan yang bisa kamu santap di ONNI House. Mulai dari chicken wings khas ONNI House, appetizer, pasta, wok, rice set, main course, dessert, tea, coffee dan juga mocktail. Berbagai makanan barat sampai asia, dan pastinya makanan khas Indonesia bisa kamu temukan.

Untuk kamu yang sedang diet, berbagai pilihan salad juga bisa kamu coba. Mulai dari Miso Caesar Salad, Tofu Wakame Salad, Virgin Pina Colada,  Gamma Berry dan Deep Sea Baby.

Untuk kamu yang ingin mencoba makanan berat, kamu bisa coba berbagai macam pasta berupa Creamy Carbonara, Lasagna a la Nonna, Truffle Mac & Cheese, Aglio e Olio dan Homemade Bolognese. Untuk dessert, ONNI House menyediakan beberapa pilihan seperti Molten Lava Cake dan Panna Cotta.

4. Menyediakan produk home living

Instagram.com/onnihouse.sby

Rumah menjadi tempat untuk kamu kembali setelah beraktivitas. Sehingga kamu pastinya ingin tinggal di rumah yang nyaman dan aman. Rumah juga menjadi tempat kamu bisa menikmati kehidupan. Oleh itu, kamu bisa menggunakan produk-produk home living untuk meningkatkan kenyamanan rumah.

Terdapat berbagai produk home living yang bisa kamu gunakan untuk menunjang kegiatan di rumah. Misalnya, alat makan berbahan kayu beserta set tempat makannya, scented candles untuk memberi wangi ruangan dan juga vase bunga serta tempat penyimpanan barang yang terbuat dari rotan, agar memberi kesan homey.
 

5. Menjadi lokasi Perayaan yang Memorable

Instagram.com/onnihouse.sby

Pada ulang tahun ke-4 ONNI House, bulan Agustus lalu. Kafe satu ini memutuskan untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus. Mereka bekerjasama dengan Destiny Project, yang merupakan pusat pembelajaran yang fokus pada anak-anak dengan kebutuhan khusus.

Maksud dari kolaborasi ini adalah untuk memberikan pengalaman berarti yang baru kepada anak-anak tersebut. Anak-anak tersebut diberi pelatihan agar bisa belajar merangkai bunga dan juga dilatih menjadi pelayan yang akan mengantarkan makanan pengunjung, sehingga dapat berinteraksi juga dengan pengunjung.

Setelah mengikuti pelatihan selama sebulan di ONNI House, kemampuan mereka dalam merancang dan menyusun bunga menjadi daya tarik yang menonjol bagi para pengunjung. Hal ini juga merupakan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan potensi mereka di bidang florist.

Tak hanya itu, banyak anak-anak tersebut yang dapat berinteraksi dengan pengunjung dan mengantarkan makanan kepada pengunjung dengan sangat baik. Arvhie Hanafi, seorang content creator turut memiliki pengalaman baik di kafe ini dan mendokumentasikannya.

Itu tadi, mengintip kafe dengan pelayanan spesial. Tidak hanya menyediakan makanan, tapi kafe satu ini juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah sampai dengan berbagai variasi bunga untuk hari spesialmu. Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke kafe ini?

Baca juga:

The Latest