TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kejutan! Nike Ardilla Tiba-Tiba 'Hadir' di Synchronize Festival 2024

Ada juga berbagai musisi yang menyanyikan lagu Nike Ardilla

Popmama.com/Ilham Syakur Fidina

Acara konser musik Synchronize Festival 2024 telah hadir mulai Jumat (4/10/2024). Konser tersebut diadakan selama 3 hari, yakni mulai dari Jumat hingga Minggu. Konser ini akan dimeriahkan oleh berbagai musisi, baik solois maupun grup band.

Bahkan, mendiang Nike Ardilla pun turut muncul di Synchronize Festival 2024. Pasti kamu bertanya-tanya, 'kenapa sosok Nike Ardilla bisa ikut bernyanyi di atas panggung?'

Untuk mengetahui lebih jelasnya, Popmama.com akan membagikan informasi terkait Nike Ardilla tiba-tiba 'hadir' di Synchronize Festival 2024 secara detail.Yuk, disimak!

1. Ada berbagai musisi yang ikut menyanyikan kembali lagu dari Nike Ardilla

Popmama.com/Ilham Syakur Fidina

Pertunjukan dibuka dengan penampilan seorang musisi perempuan bernama Putri Ariani. Dirinya membawakan lagu yang pernah dinyanyikan Nike Ardilla yang berjudul 'Aku Tak Akan Bersuara'.

Kemudian, ada Tantri Kotak yang melanjutkan menyanyi lagu 'Nyalakan Api Kehidupan'. Usai penampilan dari kedua musisi tersebut, ada Danilla yang tampil untuk memeriahkan di District Stage dengan lagu 'Tinggallah Kusendiri'.

Setelah itu, Bonita juga ikut mengeluarkan aksinya dengan lagu 'Izinkan'. Terakhir, barulah Fanny Soegi keluar dari backstage dan masuk ke panggung dengan menyanyikan lagu 'Sandiwara Cinta'. 

2. Sosok Nike Ardilla dihadirkan dengan teknologi berbentuk visual

Popmama.com/Ilham Syakur Fidina

Di pertengahan pertunjukan, penonton dibuat terkejut dengan kehadiran Nike Ardilla versi Meta Human. Dalam kesempatan itu, Nike turut menyapa penonton.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Apa kabar Synchronize Fest? Terima kasih semua yang sudah hadir di sini," ucap Nike Ardilla versi Meta Human.

Ketika kita tarik mundur ke belakang tentang seorang Nike Ardilla, penyanyi bergenre slow rock ini terlibat dalam insiden kecelakaan pada 19 Maret 1995. Akibat dari kecelakaan tersebut, Nike Ardilla meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 00.00 WIB ketika dirinya berada di Hotel Jayakarta, Bandung. Kepergian dari sosok Nike Ardilla membuat pihak Synchronize, membuat panggung spesial untuk mengenang penyanyi legendaris Indonesia tersebut.

3. Nike Ardilla versi Meta Human membawakan 'Seberkas Sinar' dan 'Bintang Kehidupan'

Popmama.com/Ilham Syakur Fidina

Sosok Nike Ardilla tak hanya menyapa penonton, tapi juga membawakan lagu 'Seberkas Sinar' dan 'Bintang Kehidupan'. Mendengar Nike Ardilla menyanyikan kedua lagu tersebut, sontak seluruh penonton yang ada bernyanyi bersama.

Setelah selesai bernyanyi, Nike Ardilla mengucapkan salam perpisahan kepada semua penontonnya. Para penggemar Nike Ardilla pun langsung memberikan tepuk tangan yang meriah.

“Sampai jumpa lagi Synchronize Fest,” tutupnya.

Itu dia rangkuman dari kejutan Nike Ardilla tiba-Tiba 'hadir' di Synchronize Festival 2024. Acara ini memberikan kenangan tersendiri bagi penggemarnya dengan menggunakan teknologi canggih.

Baca juga:

The Latest