TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Tahun IDN Event, Rajai Industri Event dengan Inovasi dan Kreativitas

Keren banget! Sudah ratusan acara digelar IDN Event selama 9 tahun terakhir, lho

Dok. IDN

Menginjak usia yang ke-9 tahun, IDN Event terus menunjukkan taringnya sebagai salah satu pemain utama di industri event Indonesia.

Berdiri kokoh di tengah dinamika industri, termasuk badai pandemi Covid-19, IDN Event telah membuktikan ketangguhan dan kemampuannya beradaptasi dengan menghadirkan inovasi dan kreativitas dalam setiap penyelenggaraan acara.

Bagi Mama yang belum tahu, IDN Event merupakan agensi marketing yang fokus pada penyelenggaraan acara IDN dan brand yang berkesan, shareable, dan berdampak positif.

Selama 9 tahun terakhir, IDN Event sudah berhasil membuat ratusan acara dalam berbagai format. Acara yang digelar mulai dari workshop, festival, summit, hingga konser. Bisa dibilang, 9 tahun IDN Event, rajai industri event dengan inovasi dan kreativitas.

Yuk, ketahui lebih dekat tentang IDN Event dan harapan mereka di masa depan lewat artikel yang Popmama.com rangkumkan berikut ini!

1. Pahami pergeseran tren pasca pandemi, IDN Event sigap sambut lonjakan permintaan acara

Dok. IDN

Menurut survei IVENDO tentang dinamika industri event di Indonesia pada tahun 2022-2023, menunjukkan optimisme bangkit dengan data yang menunjukkan 97,86 persen penyelenggara event kembali menerima pekerjaan yang tersebar di 31 provinsi.

Pemulihan ekonomi dan bangkitnya industri event tentu menjadi sinyal positif bagi IDN Event untuk terus melaju. Memahami pergeseran tren pasca pandemi, IDN Event kini sigap menyambut lonjakan permintaan acara offline berskala besar di berbagai kota.

Beragam format acara, pengemasan acara dengan cara kreatif, dan meningkatkan keahlian tim menjadi kunci utama IDN Event dalam menggarap berbagai project dengan konsep unik dan menarik.

2. Tak hanya sebagai penyelenggara, IDN Event juga bertindak sebagai konsultan acara

Dok. IDN

Kemampuan yang dimiliki IDN Event tak hanya berhenti sebagai penyelenggaraan acara saja, Ma. Mereka ternyata juga bisa bertindak sebagai konsultan acara.

Dalam hal ini, IDN Event memberikan layanan dalam menganalisis dan memberikan saran terbaik sesuai kebutuhan klien dengan sentuhan kreativitas dan dukungan media menjadi nilai tambah bagi para klien.

Integritas dan passion tim IDN Event pun tak perlu diragukan lagi. Mereka sendiri sudah dipercaya untuk menangani ratusan acara, baik signature event IDN maupun custom event dari berbagai klien ternama.

Sebut saja seperti acara Fortune Indonesia Summit 2024 yang sukses digelar pada 7 Maret 2024 lalu, dan BeautyFest Asia 2024 yang sedang melakukan roadshow di 5 kota besar Indonesia.

3. IDN Event akan terus berkembang dalam menghadirkan pengalaman acara yang tak terlupakan

Dok. IDN

Untuk menatap masa depan, Monica Kansy sebagai Team Lead IDN Event mengungkapkan tentang ambisi dan harapannya. Dia berharap IDN Event dapat terus berkembang hingga melampaui batas dalam menghadirkan pengalaman acara yang tak terlupakan.

"IDN Event terus berkembang, melampaui batas dalam menghadirkan pengalaman acara yang tak terlupakan. Lebih dari sekadar festival, summit, conference, exhibition, dan workshop, namun kami juga akan merambah ke event besar yang spektakuler dan beragam," kata Monica dalam siaran pers yang diterima Popmama.com, Senin (8/7/2024).

"IDN Event akan terus berkomitmen untuk terus berinovasi untuk menciptakan acara yang menginspirasi dengan memperkuat jaringan dan kolaborasi di berbagai industri," pungkasnya.

Perjalanan 9 tahun IDN Event tentu menjadi bukti nyata dari komitmen mereka dalam memajukan industri event di tanah air. Dengan semangat inovatif dan kreatif, IDN Event siap menyambut era baru industri event yang penuh peluang dan tantangan.

Kita doakan saja yang terbaik untuk IDN Event, ya. Selamat ulang tahun ke-9 untuk IDN Event!

Baca juga:

The Latest