TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berlangsung 3 Hari, Pestapora Pertamina Fastron 2024 Siap Digelar

Lebih dari 250 musisi akan tampil di Pestapora Pertamina Fastron 2024!

Dok. Boss Creator

Pestapora Pertamina Fastron 2024 siap menghadirkan festival musik terbesar dan paling meriah di Indonesia. Sama seperti tahun sebelumnya, acara tahun ini juga digelar selama tiga hari. Pestapora Pertamina Fastron 2024 digelar pada 20-22 September 2024.

Bila melihat tanggal acara, festival musik yang satu ini bakal segera tiba. Tercatat, ada banyak pengisi acara yang akan tampil menghibur penonton selama tiga hari tersebut.

Lebih jelasnya, berikut Popmama.com telah merangkum informasi tentang Pestapora Pertamina Fastron 2024 siap digelar secara detail.

Yuk, disimak!

1. Bukan sekadar festival musik

Dok. Boss Creator

Digelar selama 3 hari, lebih dari 250 musisi tercatat akan berkumpul dari penjuru tanah air, diiringi dengan beragam aktivitas menarik yang tersebar di lebih dari 15 area pertunjukkan. Ini jelas menjadikan acara Pestapora Pertamina Fastron sebagai pengalaman tak terlupakan.

Di samping itu, Ucup selaku Festival Director Pestapora menyebut Pestapora Pertamina Fastron 2024 bukan hanya sekadar festival musik saja, tetapi juga menjadi perayaan kreativitas serta kebersamaan yang menghadirkan kolaborasi dari berbagai komunitas dan musisi berbakat.

"Ini menjadi momen penting untuk menunjukkan bahwa kreativitas anak muda Indonesia tidak memiliki batas. Selamat datang di Pestapora 2024, mari berpesta pestapora!" katanya.

2. Beberapa komunitas turut berpartisipasi dalam Pestapora tahun ini

Dok. Boss Creator

Pestapora Pertamina Fastron 2024 juga menjadi wadah bagi komunitas-komunitas untuk saling berkreasi dan menyemarakkan acara. Tercatat, ada beberapa komunitas yang turut berpartisipasi, lho.

Mereka di antaranya ada Paguyuban Crowd Surf, Microgram Alternative, Yes No Klub, Pon Your Tone, 24 Jamming, Hip Hop Hari Ini, Earhouse, Makna, serta Zodiac. Masing-masing dari mereka akan memberikan pengalaman unik bagi pengunjung selama tiga hari.

Dengan demikian, Pestapora Pertamina Fastron 2024 bukan hanya festival musik, tetapi juga perayaan budaya dan kreativitas anak muda Indonesia. Kolaborasi dengan berbagai komunitas dan kreator ini bertujuan untuk menciptakan semangat kebersamaan, kreativitas, dan kegembiraan.

3. Pestapora juga hadirkan area ramah keluarga bernama Pecapowa

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Menariknya, Pestapora Pertamina Fastron 2024 juga menghadirkan area ramah keluarga bernama Pecapowa. Area ini terselenggara berkat kerja sama dengan Ciao Bimbi Daycare, Kebun Kumara, Bumi Playscape, Bumi Kardus, dan Mamasewa.

Nantinya, area ini menyediakan beragam aktivitas interaktif yang menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga. Kolaborasi kreatif juga terlihat dalam pembuatan buku dongeng Bagaimana Caranya Menari oleh Titah AW & Sekar Bestari serta buku dongeng A Rave of Fruit karya Hannah Zainal & Lina Zainal.

Saat ini, tiket Pestapora Pertamina Fastron 2024 masih tersedia dan dapat dibeli melalui situs https://pestapora.com/tiket. Yuk, dapatkan tiketnya segera untuk merasakan pengalaman yang tidak terlupakan dalam acara Pestapora Pertamina Fastron 2024!

Mari berpesta, Pestapora!

Baca juga:

The Latest