TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Catat! 3 Kota Ini Gelar Nonton Duluan Film Seni Memahami Kekasih

Siapa di sini yang mau nonton film Seni Memahami Kekasih bareng para cast?

Dok. IDN Pictures/Seni Memahami Kekasih

IDN Pictures kembali mempersembahkan film terbaru mereka berjudul Seni Memahami Kekasih (SMK). Film ini dijadwalkan bakal tayang di bioskop mulai tanggal 5 September 2024 mendatang.

Walau begitu, kamu ternyata bisa nonton film Seni Memahami Kekasih duluan bersama para cast, lho. Lewat akun Instagram film SMK, IDN Pictures sudah menunjuk 3 kota yang bakal gelar nonton duluan. Penasaran?

Yuk, catat 3 kota gelar nonton duluan film Seni Memahami Kekasih lewat informasi yang sudah Popmama.com rangkumkan berikut ini!

1. Warga Magelang bisa nonton di Platinum Cineplex Magelang

Instagram.com/film__smk

Apakah Mama termasuk warga Magelang? Ada kabar baik nih buat Mama yang tinggal di Magelang. Pasalnya, Magelang menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang dapat kesempatan gelar nonton duluan film Seni Memahami Kekasih bareng para cast.

Kamu bisa nonton duluan film SMK di Platinum Cineplex Magelang pada Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 13.30 WIB. Cast yang akan datang ke sana ada Devina Aureel, Agus Mulyadi, Kalis Mardiasih, dan Benedictus Siregar.

Saat ini, tiketnya sudah bisa didapatkan lewat aplikasi dan situs resmi Platinum Cineplex. Sebelum datang untuk nonton di bioskop, kamu wajib dulu pesan tiketnya.

2. Warga Yogyakarta bisa nonton di XXI Jogja City Mall

Instagram.com/film__smk

Kalau Mama tinggal di Kota Yogyakarta dan ingin nonton film Seni Memahami Kekasih, maka pas banget. Soalnya, tanggal 25 Agustus 2024 nanti film Seni Memahami Kekasih bisa ditonton duluan di XXI Jogja City Mall pukul 14.30 WIB.

Tak hanya sekadar nonton saja, nantinya juga ada para cast yang datang saat pemutaran film. Mereka di antaranya ada Agus Mulyadi, Kalis Mardiasih, Yusril Fahriza, Benedictus Siregar, Rezca Syam, dan Yati Pesek.

Saat ini, tiketnya sudah bisa dibeli lewat aplikasi m.tix dan TIX ID. Buat yang ingin nonton, bisa langsung beli tiketnya sekarang.

3. Warga Solo bisa nonton di XXI Solo Square

Instagram.com/film__smk

Solo juga menjadi kota yang dipilih untuk digelar nonton duluan film Seni Memahami Kekasih. Nantinya, film Seni Memahami Kekasih bakal diputar di bioskop XXI Solo Square pada Senin, 26 Agustus 2024 pukul 16.45 WIB.

Agus Mulyadi, Kalis Mardiasih, Yusril Fahriza, Benedictus Siregar, Rezca Syam, Devina Aureel, dan Inayma menjadi daftar cast yang datang meramaikan acara nonton duluan film Seni Memahami Kekasih di kota Solo.

Jelang digelarnya acara nonton duluan di Solo, kamu bisa mendapatkan tiketnya lebih dulu dengan membelinya lewat aplikasi m.tix dan TIX ID.

Nah, jadi itu dia daftar kota gelar nonton duluan film Seni Memahami Kekasih. Siapa nih yang sudah nggak sabar ingin nonton film ini? Jika ada kotamu yang terpilih kali ini, jangan sampai kehabisan tiketnya, ya!

Baca juga:

The Latest