TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Di Pestapora 2024, RAN Tampil Lengkap Bareng Nino seusai Resmi Menikah

Pestapora 2024 jadi panggung pertama bagi Nino bersama RAN setelah menikah

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Siapa yang tak kenal RAN? Pop band asal Indonesia ini ternyata juga menjadi salah satu penampil yang menghibur penonton di hari ketiga Pestapora Pertamina Fastron 2024, Minggu (22/9/2024).

Dalam penampilannya, RAN muncul di atas panggung dalam formasi yang lengkap. Mereka yang tampil ada Rayi Putra, Anindyo Baskoro alias Nino, dan Astono Handoko alias Asta.

Tampil di panggung Boss Stage Pestapora 2024, RAN ajak penonton nostalgia dengan membawakan beberapa lagunya dari album RAN for Your Life. Seperti diketahui, itu merupakan album musik pertama RAN yang dirilis pada 2008.

Ada Nino yang pamer cincin, berikut berbagai momen RAN tampil lengkap bareng Nino di Pestapora 2024 seusai resmi menikah yang telah Popmama.com siapkan dalam artikel ini.

Cus, keep scrolling untuk membacanya secara detail!

1. Pestapora 2024 menjadi panggung pertama Nino bersama RAN setelah menikah

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Para penonton tampak memadati area panggung Boss Stage Pestapora 2024 saat RAN manggung. Dalam sela-sela penampilan, Rayi menyebut bahwa ini adalah penampilan Nino perdana bersama RAN setelah sudah tidak bujang lagi.

"Albumnya (Ran for Your Life) rilis pada tahun 2008. Umur berapa kalian 2008? Ada yang masih bocil, ada yang udah gede, tapi yang jelas 2008 kita semua masih bocah. Hari ini, kita semua sudah menikah," kata Nino sambil pamer cincin.

"Hei. Ini (Pestapora) adalah panggung pertama setelah Nino sudah tidak bujang lagi. Tepuk tangan buat Nino, semua," sahut Rayi.

Seperti diketahui, Nino baru saja menikah bersama Dhabitannisa Auni pada Jumat (20/9/2024) lalu. Pernikahan itu memang sangat mengejutkan publik.

Lantaran mengejutkan, tidak sedikit publik yang mencari tahu sosok istri Nino setelah kabar pernikahannya beredar luas.

2. RAN membawakan sejumlah lagu dari album pertamanya

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Lewat penampilannya di Pestapora 2024, RAN memang membawakan sejumlah lagu dari album pertamanya. Adapun lagu yang dibawakan seperti 'Warna Warni Dunia', 'Selamat Pagi', hingga 'Nothing Lasts Forever'.

Saat tiga lagu tersebut dibawakan RAN di atas panggung, tidak sedikit penonton ikut bernyanyi. Para penonton yang hadir benar-benar menghafal lagu RAN.

Di sela-sela penampilan RAN, Nino sempat menyanyikan 'Lagu untuk Riri'. Lagu ini diketahui diciptakan untuk mengenang sosok Riri, teman Nino yang mendukungnya terhadap ketertarikan di dunia musik.

Selain itu, Rayi juga tampil bernyanyi setelah Nino. Pada kesempatan itu, Rayi bernyanyi lagu berjudul 'D'Inspiration'. Menariknya, lagu ini ternyata diciptakan Rayi karena terinspirasi dari sang istri. Huruf D pada judul 'D'Inspiration' sendiri adalah Dila, nama istri Rayi.

3. Suasana semakin meriah saat RAN membawakan lagu 'Hanya Untukmu' dan 'Pandangan Pertama'

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Suasana jalannya penampilan RAN di Pestapora 2024 semakin meriah di saat mereka menyanyikan lagu berjudul 'Hanya Untukmu' dan 'Pandangan Pertama'.

Seperti diketahui, dua lagu itu memang sangat populer dari album pertama mereka. Alhasil, tidak sedikit dari penonton yang terpantau ikut nyanyi bareng. Lewat penampilan itu, RAN benar-benar mengajak para penonton bernostalgia.

Jadi, itulah rangkuman momen penampilan RAN sukses meriahkan hari ketiga Pestapora 2024. Kita doakan saja yang terbaik untuk karier RAN ke depannya, ya!

Baca juga:

The Latest