TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ebiet G. Ade Ajak Penonton Nostalgia di Hari Ketiga Pestapora 2024

Penonton sampai ikut menyanyi saat Ebiet G. Ade tampil di atas panggung

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Ebiet G. Ade menjadi musisi yang turut mewarnai keseruan hari ketiga Pestapora Pertamina Fastron 2024, Minggu (22/9/2024). Tampil di Sat Set Stage, lelaki bernama lengkap Abid Ghoffar bin Aboe Dja'far ini membawakan sejumlah lagu.

Dalam penampilannya di Pestapora 2024, Ebiet turut bernyanyi bersama para penonton, seperti saat lagu 'Kupu-Kupu Kertas' dan 'Berita kepada Kawan' dilantunkan.

Berikut Popmama.com telah merangkum momen Ebiet G. Ade ajak penonton nostalgia di hari ketiga Pestapora 2024!

1. Para penonton nyanyi bareng Ebiet G. Ade di Pestapora 2024

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Ebiet G. Ade terpantau membawakan sejumlah lagu dalam penampilannya di Pestapora 2024. Para penonton yang didominasi kalangan anak muda tidak ketinggalan datang saat Ebiet tampil.

Tidak hanya sekadar menonton, mereka yang datang ke Sat Set Stage juga turut nyanyi bersama Ebiet seperti dalam lagu 'Kupu Kertas', hingga 'Lagu untuk Sebuah Nama'.

2. Ebiet G. Ade tak lupa membawakan lagu 'Berita kepada Kawan'

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Mungkin Tuhan mulai bosan melihat tingkah kita

Yang selalu salah dan bangga dengan dosa-dosa

Atau alam mulai enggan bersahabat dengan kita

Coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang

Siapa tidak tahu lagu 'Berita kepada Kawan' dari Ebiet G. Ade? Dalam penampilannya di Pestapora 2024, Ebiet turut membawakan lagu itu.

Menariknya, para penonton yang hadir tampak kompak menyanyi lagu 'Berita kepada Kawan' dari awal sampai akhir dengan lancar. Lagu ini seolah memberikan warna dan ingatan penuh nostalgia di hari ketiga Pestapora 2024. 

3. Ebiet G. Ade sukses ajak penonton nostalgia

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Sepanjang pantauan langsung di lokasi, Ebiet G. Ade tampak sukses membawa penonton nostalgia dengan lagu-lagunya. Ebiet bahkan sampai terkejut saat melihat banyak anak muda yang tidak hanya tahu lagunya, tapi juga ikut menyanyikannya.

Lagu ‘Berita kepada Kawan’ pun menutup penampilannya di Pestapora 2024. Setelah bernyanyi, dia pamit kepada seluruh penonton.

"Salam untuk yang di rumah, terima kasih. Semoga sehat selalu," tutup Ebiet.

Itulah rangkuman momen Ebiet G. Ade ajak penonton nostalgia di hari ketiga Pestapora 2024. Semoga lagu-lagunya tetap dikenang dan dihafal oleh banyak orang, ya.

Baca juga: 

The Latest