TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Film Sleep Call hingga Rachel Vennya Masuk Nominasi IMA Awards 2024

Film Sleep Call produksi IDN Pictures masuk nominasi IMA Awards 2024

Instagram.com/idnpictures/sleepcall.film

Indonesia Movie Actors Awards atau IMA Awards 2024 telah mengumumkan daftar lengkap nominasi penghargaan. Terpantau, film produksi IDN Pictures berjudul Sleep Call yang dirilis pada September 2023 lalu masuk dalam daftar nominasi.

Tak hanya itu saja, para pemain film ini seperti Kristo Immanuel, Laura Basuki, hingga Rachel Vennya juga masuk dalam daftar nominasi penghargaan IMA Awards 2024, lho.

Informasi tentang film Sleep Call hingga Rachel Vennya masuk nominasi IMA Awards 2024 telah Popmama.com rangkumkan secara detail dalam artikel kali ini.

Yuk, disimak!

1. Film Sleep Call masuk nominasi Film Terfavorit IMA Awards 2024

Youtube.com/CINEMA 21

Dari seluruh nominasi yang ada, film Sleep Call masuk dalam nominasi Film Terfavorit IMA Awards 2024. Menariknya, film ini ternyata juga satu nominasi dengan film karya sutradara Fajar Nugros berjudul Srimulat - Hidup Memang Komedi.

Jika dilihat lebih jauh, daftar nominasi Film Terfavorit dalam IMA Awards 2024 terdiri dari berbagai genre film, mulai dari laga aksi, komedi, horor, thriller psikologis, hingga drama. Dengan demikian, nominasi ini tidak hanya berisi satu genre viral saja.

Sebelumnya, film yang diproduseri Susanti Dewi ini juga sempat masuk dalam nominasi Film Cerita Panjang Terbaik dalam ajang penghargaan Festival Film Indonesia 2023 lalu.

2. Laura Basuki masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA Awards 2024

Youtube.com/IDN Pictures

Pemeran film Sleep Call, Laura Basuki juga masuk dalam nominasi IMA Awards 2024. Perempuan kelahiran 9 Januari 1988 itu berada di nominasi Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

Tidak sendiri, Laura Basuki juga bersama para aktris lainnya, seperti Aghniny Haque dari film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Anya Geraldine dari film Gampang Cuan, Marsha Timothy lewat film Monster, dan Nirina Zubir dengan film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film.

Nantinya, mereka akan berebut suara penonton untuk menjadi pemenang nominasi ini.

3. Kristo Immanuel masuk nominasi Pemeran Pendukung Pria Terfavorit IMA Awards 2024

Instagram.com/kristo.immanuel

Kristo Immanuel juga mewakili film Sleep Call dengan masuk nominasi kategori Pemeran Pendukung Pria Terfavorit di IMA Awards 2024. Pada kategori ini, Kristo juga bersaing dengan sejumlah nama aktor papan atas lainnya.

Mereka adalah Alex Abbad lewat film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Bucek dengan film Glenn Fredly The Movie, Donny Damara dari film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, dan Elang El Gibran yang mewakili film Srimulat - Hidup Memang Komedi.

4. Rachel Vennya masuk nominasi Pemeran Pendatang Baru Terfavorit IMA Awards 2024

Instagram.com/rachelvennya

Menariknya, nama Rachel Vennya juga mewakili film Sleep Call dalam nominasi di IMA Awards 2024. Mama dua anak itu diketahui masuk dalam kategori Pemeran Pendatang Baru Terfavorit bersama sejumlah perempuan lainnya.

Kategori ini terdiri dari Chloe Abigail dengan film Kukejar Mimpi, Glory Hillary lewat film Kaka Boss, Gustin Gina melalui film Saranjana Kota Ghaib, dan Ruth Sahanaya dari film Glenn Fredly The Movie.

Sebelum masuk dalam kategori ini, Rachel Vennya sempat keluar sebagai pemenang nominasi Aktris Pilihan Penonton Festival Film Indonesia (FFI) 2023 mewakili film Sleep Call.

Jadi, itulah rangkuman informasi tentang film Sleep Call hingga Rachel Vennya masuk nominasi IMA Awards 2024. Kita doakan saja yang terbaik untuk Film Sleep Call dan para pemerannya yang masuk dalam nominasi di IMA Awards 2024 ya, Ma.

Baca juga:

The Latest