TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Ruang Rehat by IDN di Pestapora 2024

Yuk, datangi Ruang Rehat by IDN di Pestapora Pertamina Fastron 2024!

Dok. IDN App

Pestapora Pertamina Fastron 2024 resmi digelar pada 20-22 September 2024 di Gambir Expo dan Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dalam acara tahun ini, tercatat ada banyak penyanyi yang akan tampil.

Menariknya, IDN juga turut meramaikan acara Pestapora 2024 dengan menghadirkan Ruang Rehat by IDN. Di ruangan ini, ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu ikuti, lho.

Simak berbagai hal yang harus kamu tahu tentang Ruang Rehat by IDN di Pestapora 2024 lewat informasi yang sudah Popmama.com rangkumkan secara detail berikut ini.

Yuk, disimak!

Ada Apa Saja di Ruang Rehat by IDN?

Di Ruang Rehat by IDN, Kamu Bisa Main Mesin Capit dan Merias Diri dengan Face Diamond

Popmama.com/Denisa Permataningtias

Capek habis muter-muter stage atau lagi tunggu penyanyi favorit manggung? Kamu bisa kunjungi Ruang Rehat by IDN untuk beristirahat sejenak. Seperti namanya, Ruang Rehat by IDN memang dikhususkan untuk orang-orang yang ingin rehat atau istirahat.

Tidak hanya sekadar beristirahat, kamu juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik yang ada di ruangan ini, seperti main mesin capit yang dihadirkan oleh IDN App.

Kamu hanya tinggal mendownload aplikasi IDN App dan sign up untuk dapat bermain mesin capit yang ada di Ruang Rehat by IDN. Menariknya, ada berbagai hadiah yang bisa kamu dapatkan, seperti merchandise dari IDN hingga Pestapora.

Selain itu, kamu juga bisa merias diri dengan face diamond seperti makeup ala konser pada umumnya. Kamu bisa mendapatkan riasan ini hanya dengan melakukan top-up IDN Gold di sini.

Haus? Tenang, Ada Es Soklat Buatan Yummy yang Menanti Kamu

Popmama.com/Denisa Permataningtias

Tak dipungkiri, keliling ke sana kemari menonton artis atau menunggu penampilan penyanyi favorit bisa bikin kamu haus. Di Ruang Rehat by IDN, kamu bisa mendapatkan Es Soklat dari Yummy, lho.

Syaratnya, kamu harus instal lebih dulu aplikasi Yummy App dan follow akun Instagram Yummy serta ikuti activity yang ada di IG. Nantinya, akan ada template 'Add Yours' yang bisa kamu posting di Instagram.

Jika syarat tersebut sudah dilakukan, kamu nantinya akan bisa mendapatkan minuman es coklat jelly secara gratis!

Biar Style Makin Kece, Tambahkan Temporary Tattoo yang Bisa Didapatkan di Ruang Rehat by IDN

Popmama.com/Denisa Permataningtias

Meski cuma sementara, temporary tatto jelas bisa menambah style kamu di Pestapora jadi jauh lebih kece. Menariknya, kamu bisa mendapatkan temporary tatto di booth ICE yang ada di Ruang Rehat by IDN.

Untuk mendapatkan temporary tatto, kamu wajib memiliki jumlah followers di media sosial seperti TikTok maupun Instagram sebanyak 10.000 pengikut. Nantinya, kamu akan diminta untuk daftar sebagai creator lewat aplikasi ICE App.

Atau Ingin Santai Sejenak? Kamu Bisa Sambil Charge HP dan Dengarkan Lagu

Popmama.com/Denisa Permataningtias

Jika kamu lebih memilih untuk santai dengan ngadem sambil nge-charge HP, itu bisa kamu lakukan di Ruang Rehat by IDN. Di sini, kamu bisa menemukan beberapa spot charging station untuk nge-charge dan beberapa bean bag untuk bersantai.

Tak hanya di situ saja, kamu juga bisa merasakan silent music di sini. Yups, seperti namanya, kamu hanya mendengarkan musik dalam diam. Artinya, hanya kamu saja yang bisa mendengarkan musik yang diputarkan.

Untuk dapat merasakan pengalaman ini, kamu hanya tinggal menggunakan earphone yang telah disediakan. Kehadiran silent music ini tentu bisa menambah keseruanmu saat bersantai di Ruang Rehat by IDN.

Nah, jadi itulah berbagai hal yang harus kamu tahu tentang Ruang Rehat by IDN di Pestapora 2024. Jangan lupa datang kemari bila kamu sedang lelah atau hanya sekadar menunggu penyanyi favorit manggung di Pestapora Pertamina Fastron 2024, ya!

Baca juga:

The Latest