TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kumpulan Review Film Sleep Call dari Para Seleb, Kesepian yang Tragis

Begini kata para artis yang sudah menonton film Sleep Call

Dok. IDN Pictures

Setelah lama dinantikan penonton, film Sleep Call akhirnya resmi tayang di bioskop mulai tanggal 7 September 2023. Perlu kamu ketahui kalau film Sleep Call memang sudah lama dinantikan kehadirannya karena para penonton penasaran dengan kisah Dina.

Film ini bahkan mendapatkan sambutan dari para artis papan atas tanah air. Mereka pun memiliki review tersendiri yang diberikan untuk film bergenre suspense thriller hasil karya sutradara Fajar Nugros itu.

Berikut kumpulan review para seleb untuk film Sleep Call yang sudah dirangkum Popmama.com secara lebih detail.

Kira-kira apa kata mereka mengenai film Sleep Call?

1. Hadir langsung di Gala Premiere film Sleep Call, akting Rachel Vennya dalam film dipuji Tasya Farasya

Instagram.com/tasyafarasya

Sebelum tayang pada 7 September 2023, IDN Pictures ternyata menggelar acara Gala Premiere film Sleep Call pada Rabu (6/9/2023) lalu. Tentunya ada aktor dan aktris ternama hingga selebriti yang hadir dalam acara yang sangat meriah itu.

Salah satu selebriti yang datang dalam acara itu ialah YouTuber Tasya Farasya. Putri dari Mama Ala Alatas itu turut memuji film Sleep Call setelah menonton. Tak hanya itu saja, Tasya Farasya bahkan juga memberikan selamat dan pujian untuk Rachel Vennya.

"Bagus banget filmnya Sleep Call!!! Congrats @rachelvennya buna kocyakkk bagus," tulisnya dalam unggahan di Instagram pribadinya.

2. Putri Marino dan Reza Rahadian puji akting Laura Basuki sebagai pemeran utama di film Sleep Call

Instagram.com/fajarnugrs

Menariknya, Putri Marino dan Reza Rahadian juga datang secara langsung dalam acara Gala Premiere yang digelar di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, itu.

Setelah menyaksikan film Sleep Call, Putri Marino dan Reza Rahadian tampak memuji Laura Basuki yang berperan sebagai pemeran utama bernama Dina. Reza bahkan menyebut Laura Basuki memiliki penampilan terbaik di film ini.

"One of Laura best performance! I love you. You’re the magnet!" kata Reza Rahadian.

"Laura nggak pernah gagal, sih. Laura, I love you!" puji Putri Marino.

3. Sudah nonton Sleep Call, Zaskia Adya Mecca puji Susanti Dewi dan Fajar Nugros

Instagram.com/zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca bersama Hanung Bramantyo juga hadir dalam acara Gala Premiere tersebut. Setelah menonton film Sleep Call, Zaskia tampak memberikan pujian untuk Fajar Nugros dan Susanti Dewi. Dia bahkan juga merasa kagum dengan mereka.

"Hey you guys @susantidewi @fajarnurgs @sl23_sophie keren banget. Pencapaian keluarga yang luar biasa!!! Bangga, kagum juga sayang sekali. Selamat ya buat @sleepcall.film nya!!! Pengin peluk erat tapi syulit dijangkau tadi," tulis Zaskia dalam unggahan InstaStory.

4. Beri pujian untuk film Sleep Call, Clara Bernadeth sebut genre film ini tampak berani dan berbeda

Instagram.com/clarabernadeth

Pujian untuk film Sleep Call juga datang dari aktris Clara Bernadeth. Melalui unggahannya, dia tampak memuji cerita dan genre yang diangkat dalam film Sleep Call. Dirinya bahkan mengaku storyline yang dihadirkan sangat menarik.

Tak hanya itu saja, Clara bahkan juga menyebut film Sleep Call wajib ditonton di bioskop.

"SELAMAT BUAT ALL CAST & CREW YANG TERLIBAT! Sebuah film dengan cerita & genre yang berani dan berbeda yang jarang aku temuin akhir-akhir ini, dengan storyline yang sangat menarik juga membawa isu yang dekat/relate dikemas dengan apik & seru!" puji Clara.

"Salah satu film thriller yang wajib ditonton di bioskop!" sambungnya.

5. Hana Malasan puji cerita film Sleep Call yang ditulis Husein Atmodjo

Instagram.com/hanamalasan

Aktris Hana Malasan juga mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film Sleep Call dalam acara Gala Premiere yang digelar oleh IDN Pictures pada Rabu (6/9/2023).

Setelah menyaksikan film, Hana tampak memuji cerita film Sleep Call yang ditulis oleh Husein Atmodjo atau yang biasa akrab disapa dengan panggilan Monji. Selain itu, Hana juga tampak memuji para pemeran yang terlibat dalam film Sleep Call, khususnya Laura Basuki.

"Kok bisa sih nulis cerita kayak gini? @monjiatmodjo. Sangat fresh, dark (style-nya Mas Monji banget memang) tapi juga dibuat ngakak, dan banyak selipan-selipan pesan yang sangat menarik juga untuk diperhatikan," puji Hana.

"Udah lama nggak nonton film yang kayak gini, performance semua pemain juga gila! Kak @laurabas, kamu bagus sekali. Selamat untuk semua cast dan crew yang terlibat!" sambungnya.

6. Shindy Huang suka dengan cerita dan detail yang ada di film Sleep Call

Instagram.com/___shindyhuang

Tidak hanya Hana Malasan, Shindy Huang juga tampaknya menyukai cerita yang dihadirkan dalam film Sleep Call. Dirinya bahkan diketahui hadir secara langsung dalam acara Gala Premiere.

Melalui unggahan di InstaStory, dia bahkan juga turut memuji gambar hingga cara penceritaan yang terdapat dalam film terbaru produksi IDN Pictures itu.

"Gambar, script, cara penceritaan sama detailnya sukaak, lokasi kantornya juga yes. Congratulations all cast & crew," puji Shindy.

7. Lutesha beri pujian untuk Sleep Call setelah menonton langsung

Instagram.com/lutesha

Salah satu aktris lainnya yang juga hadir dalam acara Gala Premiere film Sleep Call adalah Lutesha. Aktris kelahiran tahun 1994 itu memberikan pujian dan penilaiannya terhadap film Sleep Call yang sudah disaksikannya secara langsung di bioskop.

"Sick & twisted. CONGRATULATIONS," tulis Lutesha dalam unggahan di InstaStory.

8. Tissa Biani sebut film Sleep Call mind blowing

Instagram.com/tissabiani

Setelah menyaksikan film Sleep Call secara langsung, Tissa Biani ternyata sudah memiliki penilaiannya tersendiri. Menurutnya, film yang satu ini tampak mind blowing. Dia bahkan mengaku sangat suka dengan film tersebut.

"BAGUS BANGET!! MIND BLOWING!! SUKA SEKALIIII," tulis Tissa Biani dengan menyematkan emoji hati berwarna merah.

"Congrats untuk all cast & crew Sleep Call!!" tulisnya.

9. Aulion terkejut dengan adegan Kristo Immanuel dan puji akting Rachel Vennya

Instagram.com/aulion

Kreator konten Aulion ternyata juga mendapatkan kesempatan berharga untuk menyaksikan film Sleep Call dalam acara Gala Premiere yang digelar pada Rabu (6/9/2023) lalu.

"Dua karakter yang mind blowing @rachelvennya @kristo.immanuel," tulis Aulion dalam unggahan di InstaStory.

Setelah menyaksikan film tersebut, Aulion sudah memiliki penilaiannya tersendiri. Melalui InstaStory, lelaki kelahiran 1994 ini tampak memuji film Sleep Call. Dia pun mengaku sangat terkejut dengan adegan Kristo Immanuel yang ada dalam film.

"Gue nggak nonton trailer-nya, jadi lumayan shocking ya pas nonton. Ini thriller, jadi expect blood & violence ya. Lebih ke kaget sama adegan-adegan Kristo di film ini sih. Senang deh filmnya well-made banget. Recommended. Please nonton," kata Aulion.

Tak hanya itu saja, dia bahkan juga turut memuji peran Rachel Vennya yang berperan sebagai Nur dalam film ini.

"Nggak nyangka ketawa banget lihat @rachelvennya, peran yang TEPAT banget ternyata. Banyak quotes yang menyentuh hati. Masyaallah," sambungnya.

10. Hannah Al Rashid sebut film Sleep Call super refreshing

Instagram.com/hannahalrashid

Pujian untuk film Sleep Call juga datang dari aktris Hannah Al Rashid. Melalui InstaStory, Hannah menyebut film Sleep Call sebagai film yang super seru dan menyegarkan. Dia bahkan turut memberikan selamat kepada tim produksi film Sleep Call.

"Selamat seluruh team @sleepcall.film. Film yang super seru dan super refreshing! Haven’t watched a film like this in a long time!" tulis Hannah.

"Sukses dan congrats @laurabas @bront_palarae @bojvoyej @dananggoldluck @miantiara @nikenanjanii @delladartyan @kristo.immanuel @fajarnugrs @susantidewi @monjiatmodjo @idnpictures," sambungnya.

11. Selesai nonton Sleep Call, Jourdy Pranata sampai tak bisa senyum dengan tulus

Instagram.com/jourdy.pranata

Aktor Jourdy Pranata mendapatkan kesempatan menonton Sleep Call pada Rabu (6/9/2023) lalu. Setelah menonton film tersebut, Jourdy mengaku dalam unggahannya bahwa dia tidak bisa senyum dengan tulus. Ia bahkan meminta pertanggungjawaban dari Kristo, lho.

"Selesai nonton @sleepcall.film senyum gue nggak bisa tulus!! Tanggung jawab lu @kristo.immanuel," tulis Jourdy.

Tak hanya itu saja, Jourdy juga turut memuji karya Fajar Nugros ini dan turut memberikan selamat kepada semua pihak yang ikut dalam pembuatan film Sleep Call.

"Thank you buat karyanya pak @fajarnugrs. Ruar Binasa!!! Congrats juga buat semua yang terlibat," sambungnya.

12. Kimmy Jayanti puji Jenny Zhang di film Sleep Call

Instagram.com/kimmyjayanti

Kemampuan akting Jenny Zhang dalam film ini ternyata juga mendapatkan pujian dari Kimmy Jayanti. Istri Greg Nwokolo ini bahkan menyebut Jenny tampak luar biasa. Dia bahkan mengajak publik untuk menonton film Sleep Call.

"A true gem Mrs @jenny_zhangwiradinata. Congratulations for your recent role @sleepcall.film. You did aaaamaaazzinggg!!! Gokill! Go watch it now! #banggafilmindonesia," tulisnya dalam unggahan di InstaStory.

13. Rayi Putra RAN sebut film Sleep Call adalah thriller yang nggak biasa

Instagram.com/rayiputra26

Salah satu personel grup RAN, Rayi Putra, juga sudah menonton film Sleep Call. Dia memiliki penilaian tersendiri terhadap film yang dibintangi oleh Laura Basuki itu. Dia menyebut film ini adalah thriller yang tidak biasa dan sangat layak untuk ditonton.

"Thriller yang nggak biasa. Worth watching @sleepcall.film," tulisnya.

14. Sudah nonton duluan, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon puji film Sleep Call

Instagram.com/sleepcall.fim/angga

Jauh sebelum ditayangkan di bioskop, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon ternyata sudah lebih dulu menonton film Sleep Call. Mereka pun telah memberikan reaksi terhadap film Sleep Call yang terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram IDN Pictures.

"Ini the real sakit jiwa, sih. Keren banget," kata Angga Yunanda.

"Sleep call yang aku bayangin itu kayak sleep call pada umumnya. Nah, jadi, buat kalian semua yang kayak membayangkan seperti yang ku bayangkan, nanti pas nonton pasti terkejut-kejut," kata Shenina.

Selain itu, Shenina dalam video lain yang diunggah oleh IDN Pictures juga merasa kagum dengan aspek visual yang diperlihatkan film Sleep Call.

"Aku suka banget sama gambarnya, lho. Aku suka gambarnya," kata Shenina.

15. Saking terkejut, Zulfa Maharani sampai sebut film Sleep Call tidak waras

Instagram.com/zulfamaharani

Tidak sedikit orang bakal merasa terkejut dengan cerita yang ada di film Sleep Call. Perasaan itu bahkan juga turut dirasakan oleh aktris Zulfa Maharani.

Perempuan yang bermain dalam film Qorin produksi IDN Pictures sebagai Zahra itu bahkan sampai menyebut film Sleep Call tidak waras karena saking dirinya merasa terkejut dengan cerita yang dihadirkan.

"SELAMAAAT! Nggak waras nih film. Sleep Call sudah tayang di bioskop! @idnpictures," tulis Zulfa Maharani.

Kira-kira bagian apa yang ada di film Sleep Call sampai membuat Zulfa Maharani merasa terkejut, ya? Nah, kamu bisa merasakan kejutan itu sendiri dengan menonton film Sleep Call secara langsung di bioskop.

Sinopsis dan Final Trailer Film Sleep Call

Dina (Laura Basuki), pernah bersinar sebagai seorang pramugari, kini terjerumus dalam dunia gelap perusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi utang yang menghantuinya.

Di tengah kesepian dan beratnya beban utang, Dina menemukan sedikit cahaya dalam kegelapan melalui "Sleep Call" di sebuah aplikasi kencan.

Namun, kegelapan mulai memadamkan percikan cahaya itu ketika Dina terjebak dalam belitan hubungan adiktif bersama Rama (Bio One), sosok asing yang mempesona namun penuh teka-teki, yang ia temui dari aplikasi tersebut.

Semakin Dina terlibat, semakin ia menyadari bahwa cintanya kepada Rama justru membawa hidupnya ke sebuah situasi yang rumit. Dan ketika keadaan sudah tak terkendali, ada nyawa yang terenggut dan misteri yang tertinggal.

Kira-kira seperti apakah kelanjutan kisah Dina? Mampukah Dina menghadapinya?

Kamu bisa menemukan jawaban lengkapnya dengan menyaksikan film Sleep Call dari IDN Pictures tayang di bioskop mulai tanggal 7 September 2023.

Yuk, saksikan filmnya sekarang!

Baca juga:

The Latest