TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Masih Tayang, Film Seni Memahami Kekasih Kini Raih 405.188 Penonton

Jumlah penonton film Seni Memahami Kekasih masih bisa bertambah!

Dok. IDN Pictures/Seni Memahami Kekasih

Setelah mendapatkan 315.786 penonton di hari ke-14 penayangan secara resmi di bioskop, jumlah penonton filmSeni Memahami Kekasih produksi IDN Pictures kini telah bertambah menjadi 405.188 penonton.

Sampai saat ini, film Seni Memahami Kekasih yang disutradarai oleh Jeihan Angga itu masih bisa ditonton, lho. Film ini pun tak hanya sekadar menghibur, tetapi juga memiliki pelajaran bermakna mengenai percintaan dari kisah Agus dan Kalis.

Kabar film Seni Memahami Kekasih kini raih 405.188 penonton sudah Popmama.com rangkumkan secara detail dalam artikel kali ini. Yuk, disimak!

1. Berhasil raih 405.188 penonton, film Seni Memahami Kekasih masih tayang

Dok. IDN Pictures/Seni Memahami Kekasih

Melalui postingan resmi di akun Instagram film Seni Memahami Kekasih, pihak IDN Pictures dengan bangga mengumumkan kalau film yang dibintangi Elang El Gibran dan Febby Rastanty ini sudah mendapatkan lebih dari 400 ribu penonton, tepatnya 405.188 penonton.

Kata mereka, jumlah penonton kali ini hampir mirip dengan harga jas hujan Agus dan Kalis. Hmm, Mama bisa bayangkan betapa mahalnya harga jas hujan mereka, bukan?

"Sebanyak 405.188 penonton udah lihat jas hujan Agus-Kalis yang MAHAL di bioskop! dan masih akan terus bertambah lho!" tulis mereka.

Jumlah ini ternyata masih bisa terus bertambah. Sebelumnya, film Seni Memahami Kekasih sudah berhasil memikat 315.786 penonton di hari ke-14 atau dua minggu penayangan di bioskop. Film ini bahkan masih tayang di bioskop.

"Terima kasih buat temen-temen yang udah nonton dan mendukung #SeniMemahamiKekasih. Filmnya masih tayang, yuk nonton lagi ajak semuanya ke bioskop sekarang!" pungkasnya.

2. Film Seni Memahami Kekasih menghadirkan cerita romansa dibumbui komedi

Dok. IDN Pictures/Seni Memahami Kekasih

Sebenarnya, ada banyak alasan nonton film Seni Memahami Kekasih yang wajib banget kamu ketahui.

Memiliki genre romance comedy otomatis membuat film Seni Memahami Kekasih menghadirkan cerita romansa antara Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih yang dibumbui dengan komedi. Bumbu komedi yang dihadirkannya pun tampak terasa pas.

Di samping itu, cerita yang dihadirkan dalam film ini juga berbeda dengan yang ada di buku. Seperti diketahui, film Seni Memahami Kekasih memiliki cerita yang diadaptasi dari buku karya Agus Mulyadi berjudul Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih.

3. Film Seni Memahami Kekasih juga hadirkan cerita cinta yang tak melulu berjalan mulus

Dok. IDN Pictures/Seni Memahami Kekasih

Cerita cinta yang dihadirkan dalam film ini juga tidak seperti di negeri dongeng. Itu berarti, kamu dapat melihat cerita cinta Agus dan Kalis yang tidak selalu berjalan dengan mulus.

Di film Seni Memahami Kekasih, kamu bakal melihat seperti apa usaha Agus dalam mendapatkan hati Kalis. Perjuangan Agus memang tidak mudah. Walau begitu, Kalis akhirnya menjatuhkan hatinya pada Agus.

Cerita cinta itulah yang juga menghadirkan pesan moral tentang cinta yang dapat dipetik penonton. Lewat kisah ini, penonton jadi tahu bahwa kondisi ekonomi bukanlah penghalang untuk jatuh cinta dan sama-sama saling berjuang untuk membahagiakan satu sama lain.

Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih

Diadaptasi dari buku berjudul Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih karya Agus Mulyadi, film Seni Memahami Kekasih mengisahkan perjalanan cinta antara Agus Mulyadi dengan istrinya, Kalis Mardiasih.

Agus Mulyadi adalah seorang blogger asli Magelang yang sering membahas mengenai kesehariannya, sosial-politik, sepak bola, hingga isu-isu populer di media sosial. Sementara Kalis adalah seorang penulis sekaligus aktivis muda Nahdlatul Ulama yang peduli terhadap isu-isu sosial, khususnya perempuan.

Saat keduanya hampir pacaran, ketakutan akan masa depan dan ekonomi yang pas-pasan datang menghantui mereka. Dapatkah mereka melalui ini semua? Apakah jatuh cinta ada seninya? Akankah mereka mendapatkan happy ending?

Itulah rangkuman film Seni Memahami Kekasih Kini Raih 405.188 penonton yang masih ada di bioskop. Yuk, saksikan film Seni Memahami Kekasih untuk mengetahui cerita lengkapnya. Biar terasa lengkap, jangan lupa ajak pasangan untuk nonton film ini, ya!

Baca juga:

The Latest