TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Neida Aleida Resmi Umumkan Mundur sebagai Vokalis HIVI!, Kenapa?

Setelah 8 tahun bersama, Neida Aleida kini umumkan mundur dari grup musik HIVI!

Instagram.com/sayhivi

Kabar mengejutkan datang dari blantika musik tanah air. Neida Aleida, vokalis grup musik HIVI!, resmi mengumumkan mundur setelah 8 tahun bersama grup yang telah membesarkan namanya sampai saat ini.

Pengumuman itu disampaikan oleh Neida melalui video yang diunggah di akun Instagram resmi HIVI! pada Rabu (16/10/2024). Dalam video itu, Neida menyampaikan turut menyampaikan alasan di balik mundurnya dia sebagai vokalis.

Kabar Neida Aleida resmi umumkan mundur sebagai vokalis HIVI! telah Popmama.com rangkumkan secara detail dalam artikel kali ini.

1. Neida Aleida ucapkan terima kasih untuk semua momen indah selama 8 tahun terakhir

Instagram.com/neida_aleida

Sebelum menyampaikan keputusannya undur diri dari HIVI!, perempuan kelahiran 1994 itu lebih dulu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dua rekan satu grupnya, yaitu Ilham Aditama dan Febrian Nindyo, yang telah membawanya ke HIVI! sampai saat ini.

Selain itu, dia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh HiFriends (sapaan penggemar HIVI!) yang telah menerimanya dari awal. Dia sendiri diketahui telah bergabung dengan HIVI! sejak tahun 2016 silam.

"Sudah 8 tahun ini aku bersama teman-teman. Aku mau berterima kasih atas semua memori indah yang sudah kita bagi bersama 8 tahun ini. Aku terima kasih sama Ilham, sama Febri untuk membawa aku ke mimpinya mereka, yaitu HIVI!," katanya.

2. Setelah diskusi panjang, Neida putuskan undur diri sebagai vokalis

Instagram.com/sayhivi

Keputusan untuk mundur dari grup musik yang telah membesarkan namanya memang tidak mudah. Neida telah memutuskan undur diri dari HIVI!, setelah melalui pemikiran dan diskusi yang panjang bersama teman-temannya.

Neida akhirnya putuskan bahwa 2024 menjadi tahun terakhirnya bersama HIVI!. Dia pun meminta agar para penggemar bisa mengerti keputusannya. Terlebih lagi, Neida kini telah memiliki keluarga kecil dan mimpi-mimpi lainnya yang ingin diwujudkan.

"Setelah pemikiran dan diskusi yang panjang sama teman-teman juga. Sepertinya 2024 adalah tahun terakhir aku di grup musik ini. Aku berharap teman-teman bisa mengerti dengan berjalannya waktu pasti prioritas orang akan berubah," sambung Neida.

3. Meski telah umumkan mundur, Neida bakal manggung bareng HIVI! sampai 31 Desember 2024

Instagram.com/sayhivi

Walau telah menyampaikan keputusannya untuk mundur, Neida dalam video tersebut turut menjelaskan, bahwa dirinya akan tetap manggung bersama HIVI! sebagai vokalis sampai akhir tahun 2024 ini. Dalam waktu yang tidak banyak itu, dia pun berharap bisa membuat banyak memori indah sebelum akhirnya benar-benar mundur dari HIVI!.

"Aku akan tetap hadir dan aku berharap bisa membuat sebanyak-banyaknya memori indah bersama teman-teman di panggung HIVI! sampai tanggal 31 Desember 2024 nanti," katanya.

4. Setelah umumkan mundur sebagai vokalis, Neida berharap HIVI! semakin bersinar

Instagram.com/neida_aleida

Di akhir video itu, Neida pun menyampaikan harapannya untuk HIVI!. Istri Andhika Daniswara itu berharap HIVI! semakin bersinar dalam waktu mendatang. Meski nantinya akan berbeda jalan dengan HIVI!, Neida pun berjanji bahwa dirinya akan tetap berusaha untuk berkarya.

"Semoga HIVI! makin bersinar ke depannya. Semoga teman-teman sehat dan bahagia selalu. Aku juga akan berusaha untuk tetap berkarya. Semoga yang baik-baik untuk kita semua. Terima kasih sekali untuk semuanya. Bye-bye," tutupnya.

Sebelum akhirnya Neida umumkan mundur sebagai vokalis, Ezra Mandira sudah lebih dulu mengundurkan diri dari HIVI!. Keputusan itu diambil Ezra karena dia ingin memulai kariernya di bidang akademik, yaitu sebagai akademisi.

Jadi, itulah rangkuman informasi tentang Neida Aleida resmi umumkan mundur sebagai vokalis HIVI!. Apa pun yang menjadi keputusan Neida, ada baiknya kita dukung saja yang terbaik untuknya ya, Ma.

Baca juga:

The Latest