TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sadis! Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante 12 Kali sampai Tewas

Fakta baru kasus kematian Dante anak Tamara Tyasmara mulai terungkap

Dok. Istimewa

Sejak terungkap, kabar kasus kematian Dante anak Tamara Tyasmara sudah diikuti oleh banyak orang. Terbaru, polisi sudah menetapkan tersangka atas kasus tersebut. Terungkap, tersangka dari kasus ini adalah Yudha Arfandi alias YA yang dikenal sebagai pacar Tamara.

Setelah kabar penangkapan Yudha Arfandi beredar, kini fakta terbaru dari kasus kematian Dante mulai terungkap. Kabarnya, Yudha Arfandi tenggelamkan Dante sebanyak 12 kali sampai tewas.

Informasi lebih lengkapnya sudah Popmama.com rangkumkan dari berbagai sumber secara detail.

1. Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV, polisi mengatakan Dante tewas setelah ditenggelamkan 12 kali oleh Yudha Arfandi

Pexels/Kindel Media Ilustrasi pelaku ditangkap

Fakta terbaru dari kasus kematian Dante mulai terungkap. Polisi baru-baru ini menjelaskan bahwa Dante tewas di tangan Yudha Arfandi setelah ditenggelamkan sebanyak 12 kali di kolam renang. Hasil itu didapatkan dari pemeriksaan CCTV lokasi kejadian.

"Di dalam rekaman tersebut memuat adegan yang kurang lebih korban ini dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat (9/2/2024).

2. CCTV yang ada di lokasi kejadian juga mengungkap rangkaian kegiatan korban dan tersangka

Dok. Istimewa

Selain itu, rekaman CCTV dengan durasi dua jam lebih satu menit itu juga tampak mengungkap secara jelas rangkaian kegiatan yang dilakukan korban dan tersangka di lokasi kejadian.

"Di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban dan tersangka, sehingga dari rangkuman rekaman itu, penyidik menyimpulkan bahwa terdapat bukti yang cukup untuk menetapkan tersangka," kata Wira.

"Akhirnya sudah dilakukan upaya penangkapan," sambungnya.

3. Rekaman CCTV beredar, Yudha Arfandi terlihat jelas tenggelamkan Dante

Dok. Istimewa

Sebelumnya, rekaman CCTV lokasi kejadian sudah beredar di kalangan publik. Rekaman CCTV tersebut tampak mengungkap detik-detik Yudha Arfandi melakukan aksi kejinya, yaitu berusaha menenggelamkan Dante.

Dari rekaman CCTV yang dilihat Popmama.com, Yudha Arfandi terlihat sedang berenang bersama Dante. Arfandi kemudian tampak datang menghampiri Dante yang sedang memegang pinggir kolam renang.

Tiada disangka, Arfandi melakukan tindakan yang mengejutkan. Mirisnya, Arfandi terlihat secara jelas dari rekaman CCTV bahwa dirinya dengan sengaja menarik tubuh Dante dan menenggelamkannya setelah sempat melihat area di sekitar.

4. Motif Yudha Arfandi melakukan tindakan kejinya masih didalami kepolisian

Pexels/Kindel Media Ilustrasi pelaku ditangkap

Setelah kabar ini terungkap, publik masih penasaran dengan motif yang melandasi Yudha Arfandi melakukan tindakan kejinya itu. Mengenai hal tersebut, Wira mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami motif YA membenamkan kepala Dante di kolam renang.

"Akan didalami (motif tersangka) lebih lanjut karena kan masih baru dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Kita nanti juga akan menggandeng APSIFOR (Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia) untuk membantu mengungkap motif daripada tersangka," tutup Wira.

Itulah rangkuman informasi tentang Yudha Arfandi tenggelamkan Dante sebanyak 12 kali sampai tewas. Kabar ini tentu merupakan kelanjutan dari kasus kematian Dante yang kini sedang menjadi sorotan publik.

Kita doakan saja, semoga kasus ini dapat menemukan titik terang dan diselesaikan dengan cara yang adil.

Baca juga:

The Latest