TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sal Priadi Lompat Bareng Penonton di Synchronize Fest 2024

Aksi Sal Priadi di Synchronize Fest 2024 ditutup dengan lagu Serta Mulia

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Bertempat di Gambir Expo, Jakarta, festival musik Synchronize 2024 memasuki hari kedua pada Sabtu (5/10/2024). Pada hari itu, akan ada banyak penyanyi yang turut memeriahkan acara.

Salah satunya, ada Sal Priadi yang tampil di District Stage Synchronize. Lewat penampilan tersebut, lelaki bernama asli Salmantyo Ashrizky Priadi, ikut turun ke bawah panggung untuk lompat bareng penonton.

Yuk, lihat lebih dekat momen Sal Priadi lompat bareng penonton di Synchronize Fest 2024 lewat artikel yang sudah Popmama.com rangkumkan eksklusif untuk kamu!

1. Sal Priadi tutup penampilannya di Synchronize Fest 2024 dengan lagu 'Serta Mulia'

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Penampilan Sal Priadi di District Stage Synchronize Festival 2024 turut diramaikan oleh kehadiran penonton dan penggemarnya. Di penghujung penampilannya, Sal tak ketinggalan membawakan lagu populernya berjudul 'Serta Mulia'.

Milyar-milyar juta-juta ratus-ratus sekian

Kemungkinan orang di dunia kamu dapatnya aku

Tampang tak seberapa keren juga relatif

Tapi masalah funny bolehlah skill itu diadu

Begitulah penggalan lirik lagu 'Serta Mulia' yang dirilis sang penyanyi pada tahun 2021 silam. Sal, sejatinya sudah pernah menjelaskan kalau lagu ini ditulis olehnya saat merayakan satu tahun pernikahannya.

Lagu 'Serta Mulia' merupakan perayaan hubungan yang terinspirasi dari sebuah momen penting, dalam salah satu hubungan personal Sal.

Sal sendiri ingin menjadikan lagu ini, sebagai tema untuk orang-orang yang merayakan hubungan mereka bersama pasangan, teman kerja, kakak atau adik, atau bahkan orangtua.

2. Turun dari panggung, Sal Priadi nimbrung bareng penonton sambil lompat-lompat

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Saat lagu 'Serta Mulia' dilantunkan, Sal sempat turun ke bawah panggung untuk nimbung bareng penonton. Tak hanya sekadar nimbung, papa satu anak ini bahkan ikut lompat bareng penonton.

"Sebelum kita pindah ke stage lain, mari kita latihan dulu lompat-lompat," kata Sal Priadi sebelum dia turun untuk nimbrung dan lompat bareng penonton.

Dari pantauan langsung di lapangan, para penonton dan penggemar yang hadir di sana juga turut bernyanyi lagu 'Serta Mulia' saat dilantunkan.

3. Keseruan Synchronize Fest 2024 masih berlangsung di hari kedua

Popmama.com/Juan Dwi Satya

Keseruan Synchronize Fest 2024 tidak hanya sampai pada penampilan Sal Priadi. Selain dia, masih ada banyak penyanyi lainnya yang bakal memeriahkan festival ini.

Di hari kedua, penonton bakal diajak nostalgia lagu anak oleh Titiek Puspa, Trio Kwek Kwek, Joshua Suherman, hingga Tina Toon. Selain itu, tak ketinggalan akan ada duet Dewi Perssik dan Aldi Taher yang bakal guncang panggung Synchronize.

Menariknya, Sal Priadi juga bakal tampil kembali di District Stage. Lewat akun X pribadinya, Sal menyebut dirinya bakal tampil dalam Rock Opera Ken Arok oleh Harry Roesli.

"2 show hari ini di @SynchronizeFest. 14.00 : membawakan lagu lagu di Album "MASPF". 18.30 : Opera Ken Arok oleh Harry Roesli. Semua di panggung District. Mari," tulis Sal.

Itulah rangkuman informasi tentang Sal Priadi lompat bareng penonton di Synchronize Festival 2024. Nimbrungnya Sal Priadi dengan penonton jelas menjadi salah satu momen seru yang terjadi dalam penampilannya kali ini.

Baca juga:

The Latest