TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tenggelamkan Dante, Angger Dimas Bersyukur Yudha Arfandi Ditangkap

Angger Dimas bereaksi setelah polisi resmi tangkap tersangka kasus kematian Dante

Kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, masih menjadi sorotan publik sejak terungkap. Terbaru, polisi telah menangkap tersangka dari kasus ini.

Kabar penangkapan itu ternyata sudah diketahui oleh Angger Dimas yang adalah papa dari Dante. Tahu polisi tangkap tersangka kematian Dante, Angger Dimas bilang terima kasih.

Berikut Popmama.com telah merangkum informasinya secara detail.

1. Angger Dimas ucapkan terima kasih kepada polisi karena sudah tangkap tersangka utama

Instagram.com/anggerdimas

Angger Dimas yang adalah papa dari Dante menuliskan ucapan terima kasih kepada polisi karena sudah menangkap tersangka utama atas kasus ini. Ucapan tersebut ditulis oleh sang DJ melalui unggahan di InstaStory sebagai reaksi dari tindakan kepolisian.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk @poldametrojaya yang telah mengamankan tersangka utama! Serta kerja keras pagi ke pagi lagi! Bravo!" tulisnya.

2. Angger Dimas juga berterima kasih kepada teman-teman dekat dan warganet

Instagram.com/anggerdimas

Selain mengucapkan terima kasih kepada polisi, Angger Dimas juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dekatnya dan juga warganet atas dukungan secara moril yang diterimanya.

"Dan juga kawan-kawan dekat telah berkontribuksi secara moril - warganet. Keep the positive vibes! Let's go! #JusticeForDante," tulisnya.

3. Angger Dimas sebut ini hanyalah permulaan

Instagram.com/anggerdimas

Angger Dimas tampak merasa sedikit lega. Pasalnya, perjuangannya mencari keadilan untuk sang putra tercinta akhirnya mulai menemukan titik terang. Sekali lagi, dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak. Dia bahkan menyebut ini hanyalah permulaan.

"Akhirnya satu orang sudah diamankan, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada @poldametrojaya, warganet, dan terkhusus para sahabat (semua pihak) yang membantu, this is just a beginning! #JusticeForDante," kata Angger Dimas, dikutip dari IDN Times.

4. Tamara Tyasmara bersyukur tersangka kasus kematian Dante ditangkap polisi

Instagram.com/tamaratyasmara

Selain Angger Dimas, Tamara Tyasmara juga turut bereaksi setelah mendapatkan kabar tersangka kasus kematian Dante ditangkap polisi. Melalui InstaStory, Tamara tampak menuliskan kalimat dalam bahasa Arab yang berisi ungkapan syukurnya.

"Alhamdulillahirobbil alamin," tulis Tamara secara singkat.

Sebagai informasi, tersangka yang ditangkap dalam kasus ini adalah kekasih Tamara Tyasmara yang bernama Yudha Arfandi alias YA. Dia ditangkap di kontrakan yang berada di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (9/2/2024) pagi.

Itulah kabar soal Angger Dimas yang menyampaikan terima kasih karena tersangka utama dari kasus kematian Dante telah ditangkap polisi. Seiring berjalannya waktu, kasus ini mulai menemukan titik terangnya. Kita doakan saja semoga masalah ini diselesaikan secara adil.

Baca juga:

The Latest