TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta Arlo Korban Bullying Geng Tai, Diduga Lakukan Pelecehan

Orangtua Arlo disebut terlibat korupsi

Twitter.com/korbangengtai/riansazyn

Pemberitaan kasus bullying yang melibatkan anak Vincent Rompies kini masih menjadi sorotan publik. Sang anak disinyalir tergabung dalam sebuah kelompok terselubung di lingkungan sekolah Binus Serpong, Geng Tai.  

Sosok Arlo yang jadi korban kekerasan Geng Tai itu sudah mulai terungkap. Sayangnya, ada hal mengejutkan yang berhasil dibongkar netizen mengenai Arlo. 

Kendati Arlo berstatus korban dari Geng Tai, rupanya ia disebutkan pernah terlibat pelecehan seksual kepada teman perempuan sekolahnya.  

Untuk lebih jelasnya, Popmama.com telah merangkum beberapa fakta Arlo, korban bullying Geng Tai.

1. Arlo terungkap lakukan pelecehan

X.com/korbangengtai

Sejumlah fakta mengenai Arlo yang jadi korban kekerasan Geng Tai ini dibongkar melalui akun X @korbangengtai. Dalam cuitannya, sang korban bahkan telah melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah perempuan.

"Banyak omongan tentang Geng Tai lah Vincent lah. Semua sorot ke pelakunya. Nih baru ada info baru bahwa korbannya berkali-bali melecehkan perempuan di binus dan di luar binus," tulis akun tersebut pada 20 Februari 2024.

2. Mendapat kekerasan dari Geng Tai karena terlibat pelecehan seksual

X.com/korbangengtai

Akun X tersebut juga me-repost ulang sejumlah pengguna lainnya yang mengetahui tentang Arlo. Salah satu akun mencuitkan jika Geng Tai melakukan kekerasan karena tahu Arlo sebagai pelaku pelecehan.

"Jadi katanya emang bener kalau si Geng Tai ini selalu ada kaya ospek gitu kalau masuk (dan katanya bukan kekerasan). Tapi berhubung si korban ini ternyata pelaku KS, barulah dia diospeknya kasar," ungkapnya dikutip dari akun X @isp*****.

3. Arlo kedapatan pernah unggah foto berhubungan seks dengan perempuan

X.com/korbangengtai

Selain melecehkan sejumlah perempuan, Arlo juga diketahui melakukan tindakan yang cukup mencengangkan. Akun @korbangengtai membagikan percakapan dengan salah satu pengikut yang menyebut Arlo pernah mengunggah foto tengah berhubungan seks.

Pengikut akun tersebut mengatakan Arlo mengunggah foto dirinya sedang berhubungan badan di salah satu akunnya yang lain.

"Yang benar aja deh, Arlo lo bangga? Lo nggak tau malu, foto dan ngepost lagi berhubungan se***," jelasnya.

4. Korban diduga sudah berhubungan seks sejak SMP

X.com/kegblgnunfaedh

Satu per satu pemilik akun X mulai membongkar tabiat asli Arlo yang ternyata menjadi pelaku pelecehan. Mirisnya, ada yang menyebut jika Arlo rupanya telah berhubungan seks sejak SMP.

Bukan hanya itu, peristiwa itu bahkan diketahui oleh kakak Arlo sendiri yang seorang perempuan.

"Dia sudah hs ketika SMP, dan kakaknya tau dengan perilaku adeknya. Tapi si kakak biasa aja padahal seorang cewek lho," kata akun @kegblgnunfaedh.

5. Orangtua Arlo dikabarkan terlibat korupsi

Twitter.com/riansazyn

Selain kehidupan gelapnya yang terbongkar, seluk beluk keluarga Arlo turut dibuka oleh publik. Salah seorang netizen berujar jika orangtua Arlo telah bercerai.

Perceraian ini disebabkan karena papanya yang terlibat kasus korupsi hingga dipenjara. Kendati begitu, mereka merasa heran lantaran keluarga Arlo kedapatan mengenakan barang-barang mewah.

6. Kakak Arlo disebut kerap bicarakan hubungan intimnya

Twitter.com/korbangengtai

Seorang netizen yang mengaku teman dari kakaknya Arlo ikut buka suara. Ia turut menyuarakan kehidupan Arla, kakaknya Arlo yang menurutnya cukup gelap.

Warganet itu membongkar sifat Arla yang senang memamerkan kekayaan orangtuanya meski hasil dari korupsi. Ia juga mempertanyakan dari mana kekayaan tersebut padahal papanya Arla sudah ditangkap.

Lebih parahnya, ia mengaku jika Arla seorang drama queen dan free sex lover. Disebutkan jika Arla tak malu menceritakan kisah asmaranya hingga berujung seks.

"About free sex, everyone in her school knows about her sex stories karena she's proud of it. She's proud getting banged by her boyfriend and her exes," ucap isi percakapan dari sosok yang mengaku teman Arla.

7. Diduga menghadiri klub malam usai kena bully

Twitter.com/kegblgnunfaedh

Setelah mendapat perundungan dari Geng Tai, korban langsung mendapat perawatan karena efek dari pukulan serta kekerasan dalam perpeloncoan.

Herannya, salah seorang netizen mendapati Arlo yang justru sedang berkumpul dengan teman-temannya.

"Arlo after got bullies = dugem," kata pemilik akun @frag*****.

Itu tadi sejumlah fakta Arlo korban bullying Geng Tai yang ternyata merupakan pelaku pelecehan seksual. Melihat penjelasan di atas, kita tunggu saja kabar terbaru mengenai kasus yang viral di media sosial itu, ya.

Baca juga:

The Latest