TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Syuting dengan Ular, Hana Saraswati Tertantang di Ular Tangga Dara(h)

Hana berani mangambil risiko saat berakting bersama ular

Popmama.com/Muhammad Al-Fatih

Serial atau film dengan genre thriller memang melibatkan unsur yang tidak biasa. Seperti serial Ular Tangga Dara(h) yang melibatkan salah satu reptile mengerikan, yaitu ular! Beberapa pemeran yang terlibat di serial ini berinteraksi langsung dengan ular, salah satunya Hana Saraswati.

“Syutingnya itu berjalan selama 36 hari dengan sering pindah ke banyak lokasi. Belum lagi banyak ular dan darah. Perlu diketahui juga, ular-ular yang kami gunakan saat syuting itu asli. Jadi prosesnya cukup melelahkan dan menegangkan sih,” ujar Razka Robby Ertanto selaku sutradara Ular Tangga Dara(h).

Lantas, seperti apa tantangan yang dihadapi oleh Hana? Marilah simak penjelasan dari Popmama.comterkait syuting dengan ular! Hana Saraswati tertantang di Ular Tangga Dara(h).

1. Bermain dengan hewan menjadi sebuah pengalaman yang menantang

Popmama.com/Muhammad Al-Fatih

Suatu film atau serial sering melibatkan selain aktor atau aktris, misalnya hewan. Karena, hewan yang dilibatkan untuk mendukung alur cerita dan karakter yang diperankan oleh seseorang.

“Jujur bagiku ada dua hal yang menantang ketika menjadi lawan bermain di suatu film. Yaitu anak kecil dan hewan. Serial ini melibatkan hewan seperti ular dan begitu menantang untukku. Dan aku bisa menerima tantangan tersebut untuk syuting bersama dengan ular,” cerita Hana saat mengisahkan momennya di IDN, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2024).

2. Hana berani mangambil risiko saat berakting bersama ular

Popmama.com/Muhammad Al-Fatih

Sebelum terlibat di dalam serial Ular Tangga Dara(h), Hana sudah dipastikan adalah sosok yang berani untuk mengambil konsekuensi. Apalagi ketika dirinya mengetahui kalau harus syuting dan berinteraksi langsung dengan ular.

“Sebelum terlibat di serial ini, aku ditanyain apakah memiliki ketakutan dengan ular? Tentu saja aku berani dan menerima hal tersebut. Bermain dengan ular bagiku cukup menantang dan menjadi hal yang baru. Sehingga, aku tertarik dan berani untuk bermain dengan ular di serial ini,” ujar Hana ketika menceritakan momen syuting bersama ular.

3. Terjamin aman dan ada pawang ular

Popmama.com/Muhammad Al-Fatih

Keterlibatan ular sudah dipastikan aman dan berlangsung dengan nyaman. Hal tersebut dipastikan oleh pihak yang terlibat. Seperti Hana yang berinteraksi langsung dengan ular selama proses syuting.

“Kami syuting dengan ular tidak dibiarkan begitu saja. Ular-ular yang dilibatkan dalam serial ini dipastikan aman saat berinteraksi dengan kami. Selain itu, selama proses syuting juga hadir pawang ularnya. Jadi kami merasa nyaman menjalaninya,” ungkap Hana.

Seperti itulah penjelasan terkait syuting dengan ular! Hana Saraswati tertantang di Ular Tangga Dara(h). Apakah Mama pernah juga berinteraksi dengan ular seperti Hana Saraswati?

Baca juga:

The Latest