TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Crazy Rich di Reality Show Broker Kings Karya Boy William

Reality show 'Broker Kings' Boy William melibatkan Crazy Rich, seperti Airyn Tanu hingga Rudy Salim

Youtube.com/BW.

Selain presenter ternama tanah air, Boy William juga dikenal sebagai YouTuber yang sukses. Bukan hanya itu, Boy juga memiliki pergaulan yang luas, bukan hanya ke sama artis tetapi juga ke kalangan pebisnis sukses.

Boy membuat gebrakan baru dalam dunia entertainment dengan membuat reality showBroker Kings’. Sesuai namanya, reality show ini menampilkan kolaborasi dari para pengusaha dan selebriti dalam membangun perusahaan properti.

Diproduksi oleh perusahaan media BW Productions, 'Broker Kings' akan menampilkan beberapa crazy rich atau sultan tanah air. Bahkan, pemilik ‘Broker Kings’ juga berasal dari kalangan sultan lho, Ma.

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan crazy rich yang berpartisipasi di reality show ‘Broker Kings’ milik Boy William. Yuk, kenalan dengan para pengusaha sukses tanah air yang benar-benar bisa dijuluki crazy rich!

1. Airyn Tanu

Instagram.com/airyntanu

Salah satu yang hadir di dalam reality show ‘Broker Kings’ ialah Airyn Tanu. Perempuan yang dijuluki ‘Queen of Diamond’ merupakan pengusaha sukses di bidang perhiasan. Airyn memiliki bisnis berlian Passion Jewelry dan Passion Prive.

Kalangan selebriti dan konglomerat tanah air sudah menjadi langganan di toko berlian eksklusif milik Airyn, Passion Jewelry. Airyn juga menghadirkan Passion Prive sebagai tempat yang membuat perhiasan sesuai permintaan.

Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar mempercayakan Airyn untuk membuat cincin nikah mereka. Tak hanya itu, perempuan kelahiran tahun 1981 itu bahkan dipercaya untuk membuat mahkota untuk Miss Grand Indonesia senilai Rp 3 miliar.

2. Fransen Susanto

Instagram.com/fransen_susanto

Fransen Susanto juga menjadi pemilik dari ‘Broker Kings’. Fransen dikenal bersahabat dengan presenter Raffi Ahmad hingga tak sungkan memberi mobil mewah. Keduanya diketahui juga rekan bisnis dengan mendirikan RA Pictures.

Bukan hanya sebagai eksekutif di rumah produksi RA Pictures, Fransen juga merupakan seorang pengusaha. Beberapa usaha yang dimiliki Fransen diantaranya tekstil, micro finance, retail, serta agriculture.

Laki-laki kelahiran tahun 1981 ini dikenal akrab dengan kalangan selebriti. Bahkan, Fransen pernah diisukan sebagai kekasih Ayu Ting-Ting. Meski begitu, kedekatan mereka hanya sebagai rekan kerja dalam pembuatan film saja.

3. Helena Lim

Instagram.com/helenalim899

‘Broker Kings’ juga menampilkan Helena Lim. Sosialita itu dikenal sering menampilkan kemewahannya di media sosial. Helena sering disebut crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

Tak hanya itu, Helena juga sering melakukan tindakan yang menuai kontroversi. Mulai dari pamer kekayaan hingga mandi susu yang membuat netizen mengecam perilaku janda empat anak itu. Bahkan, Helena pernah ditegur oleh KPI.

Kekayaan perempuan kelahiran tahun 1976 itu diketahui berasal dari usaha yang dimilikinya di bidang fashion hingga apoteker. Helena juga diketahui pernah terjun ke industri hiburan sebagai penyanyi dengan merilis lagu ‘Pasrah’.

4. Rudy Salim

Instagram.com/_rudysalim

Pengusaha Rudy Salim juga diketahui akan berpartisipasi dalam reality show ‘Broker Kings’. Laki-laki kelahiran tahun 1987 ini merupakan pendiri sekaligus pemilik showroom super car Prestige Image Motorcars.

Tak hanya fokus di bidang otomotif, Rudy juga memiliki usaha lainnya di bidang micro finance dan kuliner. Rudy juga diketahui akrab dengan presenter Raffi Ahmad hingga berbisnis bersama di klub sepakbola RANS Cilegon.

Baru-baru ini, Rudy mulai merambah ke industri hiburan digital YouTube. Melalui usahanya Prestige Corp, Rudy menyuntikkan dana ke kanal YouTube selebriti tanah air, seperti Sule Channel, Leslar Entertainment dan PT. Dektos Digital Corbuzier.

5. Melvin Tenggara

Instagram.com/melvintenggara

Pengusaha lainnya yang akan muncul ialah Melvin Tenggara. Menjadi pengusaha muda, bakat bisnis Melvin menurun dari keluarganya yang juga memiliki bisnis di bidang shipping, alat berat, serta properti.

Laki-laki berusia 30 tahun ini diketahui memiliki usaha di bidang kuliner, busana, alat berat, otomotif hingga kosmetik. Meski sukses sebagai pengusaha di usia muda, crazy rich Surabaya ini juga mementingkan pendidikan.

Melvin diketahui memiliki lima gelar akademik. Suskes, muda dan berpendidikan membuat Melvin merebut hati banyak perempuan. Melvin pernah diisukan pacaran dengan pemain sinetron Natasha Wilona karena memberikan mobil lamborghini.

Itulah deretan crazy rich yang berpartisipasi di reality show ‘Broker King’ milik Boy William. Selain Crazy Rich, beberapa artis tanah air juga akan berpartisipasi di acara tersebut. Kira-kira Mama tertarik untuk menonton nggak, nih?

Baca juga:

The Latest