TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Karakter dalam Drakor yang Punya Banyak Nyawa

Beberapa di antaranya sering mempertaruhkan nyawa!

Instagram.com/_jtbcdrama

Drama Korea tampaknya memang nggak pernah kehabisan ide unik untuk menghadirkan cerita menarik ya, Ma! Salah satunya dengan menghadirkan karakter atau pemeran yang memiliki banyak nyawa.

Karakter drakor ini biasa digambarkan sering menghadapi masalah hingga nyawanya dipertaruhkan. Namun anehnya, hingga akhir episode mereka tetap hidup dan sehat-sehat saja bak kucing yang memiliki sembilan nyawa. Padahal tak jarang kita sebagai penonton geregetan di rumah ya, Ma!

Nah adapun biasanya karakter drakor semacam ini diperankan oleh aktor yang memainkan genre cerita criminal dan action.

Penasaran siapa saja karakter drakor yang memiliki banyak nyawa bak kucing? Yuk simak ulasannya dari Popmama.com sebagai berikut. Simak sampai habis ya, Ma!

1. Jin Hogae - The First Responders 2 (2023)

Instagram.com/sbsdrama.official

Karakter yang satu ini masih hangat diperbincangkan lantaran dramanya baru saja tamat. Jin Hogae digambarkan sebagai detektif kepolisian yang selalu menantang nyawanya demi menangkap penjahat.

Bahkan, di season kedua The First Responders, Jin Hogae menghadapi penjahat kelas kakap yang dijuluki ‘silent killer’ karena sering membunuh orang tanpa meninggalkan jejak. Hingga akhir episode, ia tetap hidup walau pincang-pincang.

2. Kim Do Ki - Taxi Driver 2 (2023)

Sama seperti The First Responders 2, Taxi Driver 2 juga baru saja menamatkan dramanya. Kim Do Ki berperan sebagai supir taksi yang menjalani aksi balas dendam berdasarkan permintaan dari pelanggannya.

Nah, saat menjalani aksi balas dendam, tak jarang Do Ki membahayakan nyawanya hingga sempat di penjara, lho Ma!

3. Kwon Do Hoon - Family The Unbreakable Bond (2023)

Instagram.com/tvn_drama

Karakter Kwon Do Hoon di drama ini digambarkan sebagai suami yang takut istri, namun ia merahasiakan pekerjaannya sebaagi agen rahasia dari NIS yang sering membunuh target dengan skill menembaknya.

Namun, semakin ditutupi, istri dari Kwon Do Hoon makin menaruh rasa curiga hingga suatu ketika, identitas Do Hoon terkuak dan harus menyelamatkan dirinya dan keluarga dari ancaman musuh. Meski sering kena tembak, ia tetap berdiri dengan gagah, Ma!

4. Jin Jung - Bad Prosecutor (2022)

Instagram.com/kbsdrama

Karakter Jin Jung yang diperankan DO Kyungsoo EXO ini memang nyentrik dan sering di luar nalar, lho Ma! Sebagai jaksa, Jin Jung kerap menantang nyawa dengan bertarung dengan penjahat.

Menurutnya, bertarung bisa menegakkan keadilan. Oleh karena itu, Jin Jung sering dijuluki sebagai jaksa gila yang memiliki perilaku buruk. Namun sebetulnya, ia berdedikasi tinggi menangkap penjahat meskipun harus bertaruh nyawa.

5. Lee Jung Hwan - Private Lives (2020)

Instagram.com/jtbcdrama

Terakhir, ada karakter Lee Jung Hwan yang diperankan Go Kyung Po. Di drama ini, Lee Jung Hwan memiliki dua karakter soft boy, di satu sisi menjadi karyawan biasa sementara di sisi lain ia menjadi pemimpim perusahaan yang berusaha mengungkapkan rahasia negara.

Di sinilah, nyawa Lee Jung Hwan selalu berada di ujung tanduk, apalagi setelah ia ketauan tengah berusaha mengungkapkan rahasia besar negara. Selain adegan action, kita juga bisa melihat romance tipis-tipis antara Go Kyung Po dan Seohyun SNS, lho Ma!

Nah itu dia karakter drakor yang memiliki banyak nyawa yang bikin kita gemas dan geregetan saat menontonnya. Mama sudah menonton yang mana saja nih?

Baca juga:

The Latest