TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi Liburan Murah di Tengah Cuti Bersama Iduladha

Ingin liburan asyik di tengah cuti? Yuk simak rekomendasi tempat liburan ini

Dokumen Tokopedia

Setelah pemerintah resmi menetapkan cuti bersama Iduladha 1443 Hijriah, masyarakat menerima masa cuti bersama mulai tanggal 28 hingga 30 Juni 2023 nih. Selama rentang waktu tersebut, kita bisa memanfaatkannya dengan liburan bersama keluarga ya Ma.

Nah, di masa liburan nanti Mama tidak perlu bingung. Sebab Tokopedia membagikan tips agar Mama dan keluarga bisa berlibur dengan menyenangkan pada saat cuti bersama Iduladha 1443 Hijriah nanti.

Menurut Direktur Corporate Affairs Tokopedia-Nuraini Razak, Tokopedia hadir sebagai platform yang dapat membantu masyarakat untuk merencanakan dan mengisi liburan di masa cuti bersama, tentu saja dengan budget yang murah dengan destinasi liburan sesuai keinginan.

Maka dari itu, Mama dan keluarga bisa memaksimalkan waktu liburan saat cuti bersama Iduladha 1443 nanti tanpa khawatir mengeluarkan budget yang besar karena terdapat banyak promo Tokopedia.

Nah penasaran apa saja rekomendasi liburan murah ala Tokopedia? Yuk simak ulasan berikut dari Popmama.com. Simak sampai tuntas ya!

1. Piknik asyik di dalam kota

Freepik.com

Bagi Mama dan keluarga yang lebih senang berlibur yang dekat-dekat saja, piknik di dalam kota bisa menjadi alternatif liburan yang mengasyikan. Mama dapat mengunjungi berbagai tujuan wisata seperti museum atau area publik seperti taman dan melakukan piknik di sana.

Biasanya, saat piknik Mama sering dipusingkan dengan menyiapkan bekal makanan yang banyak. Sekarang Mama bisa membeli bahan-bahan makanan melalui Tokopedia NOW!, terdapat berbagai promo menarik dan pesanan tiba hanya dalam waktu 2 jam setelah bayar.

Mama juga bisa memesan makanan dan minuman siap santap dengan Tokopedia Nyam! yang memberikan banyak pilihan untuk santapan saat piknik.

2. Nikmati pemandangan hijau dan pengalaman baru dengan camping

Freepik.com

Nah, Mama dan keluarga yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan bisa mencoba liburan di tempat dengan pemandangan hijau atau menyewa area camping. 

Mama dapat mendapatkan peralatan dan produk camping di Tokopedia yang terletak pada halaman Sportacular, seperti tenda, survival kit, outfit camping, teropong, headlamp, senter, dan lainnya. Produk camping ini bisa dibeli dengan harga yang terjangkau karena Mama akan mendapatkan promo Tokopedia berupa cashback hingga 500 ribu rupiah.

3. Kulineran di luar kota

Freepik.com

Apabila Mama dan keluarga termasuk penggemar kuliner khususnya makanan dan minuman dari luar daerah, rekomendasi liburan ini cocok dilakukan. 

Sebelum berkunjung ke daerah lain untuk kulineran, Mama terlebih dahulu harus merencanakan anggaran perjalanan termasuk hotel menginap. Untuk perjalanan, Mama bisa membeli tiket pesawat dan kereta api di Tokopedia.

Sementara untuk penginapan, Tokopedia menyiapkan promo Tokopedia Liburia dengan diskon hingga 1 juta rupiah untuk penyewaan hotel, vila, atau apartemen. Promo ini juga berlaku untuk pembelian tiket pesawat atau kereta dan juga tiket masuk tempat wisata.

4. Manjakan diri dengan staycation di hotel berbintang

Freepik.com

Sensasi liburan seperti di rumah bisa Mama coba dengan melakukan staycation di hotel berbintang. Di hotel berbintang, Mama dan keluarga mendapatkan fasilitas seperti spa, makan malam romantis dengan pasangan, fasilitas olahraga, dan lainnya.

Meski staycation di hotel berbintang, Mama tidak perlu mengeluarkan budget besar karena Mama bisa mendapatkan diskon hingga 1 juta rupiah dengan reservasi hotel lewat Tokopedia. 

Selain mendapatkan diskon, Tokopedia juga menjamin tidak ada biaya tambahan, kepastian mendapatkan kamar, harga yang kompetitif, customer care 24/7, juga ulasan yang terpercaya dari pelanggan sebelumnya.

5. Liburan ke pantai Indonesia

Freepik.com

Tidak perlu diragukan lagi, Indonesia memiliki banyak keindahan di pantai dan juga pulau yang eksotis ya Ma. Misalnya saja, Mama bisa pergi ke Kepulauan Seribu atau melihat keindahan di Labuan Bajo.

Nah, saat liburan ke pantai biasanya kita menggunakan outfit tersendiri agar tampil stylish dan trendy. Untuk itu, Mama bisa membeli produk fashion di Tokopedia seperti Women in Style dan Galeri Fashion Pria.

Produk yang Mama beli tidak akan menguras dompet karena Tokopedia memberikan diskon hingga 90% dan cashback sampai 500 ribu rupiah untuk kategori Women in Style dan Galeri Fashion Pria. Serta diskon 99% dan flash sale mulai dari harga 5 ribu untuk Modest on Trend.

Itu dia Ma rekomendasi liburan murah ala Tokopedia di cuti bersama Iduladha 1443 nanti. Mama tertarik liburan ke mana nih?

Baca juga:

The Latest