TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Inovasi Pelayanan Kesehatan Terbaru untuk Kenyamanan Keluarga

Bethsaida Hospital Gading Serpong terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan

Bethsaida Hospital Gading Serpong terus memperkuat komitmennya untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dengan meluncurkan penyempurnaan dan peningkatan yang signifikan dalam layanan medis dan fasilitasnya.

Berlokasi strategis di pusat kota Gading Serpong, rumah sakit ini berfokus pada perbaikan berkelanjutan untuk memastikan masyarakat mendapatkan akses ke layanan kesehatan yang lengkap dan mutakhir. Setelah tahap pertama dari "New Look of Bethsaida Hospital," kini tahap kedua menghadirkan pembaruan pada berbagai area pelayanan termasuk Medical Check Up, Poliklinik Rawat Jalan, dan fasilitas unggulan seperti Women’s Health Center serta Heart & Vascular Center.

Berikut ini Popmama.com ulas mengenai inovasi baru dari rumah sakit yang berada di Gading Serpong ini. 

Revitalisasi dan Peningkatan Layanan

Dok. Bethsaida

Bethsaida Hospital Gading Serpong telah melakukan penyempurnaan signifikan pada beberapa area pelayanan seperti Medical Check Up, Poliklinik Rawat Jalan, Rehabilitasi Medik, dan Farmasi.

Pembaruan ini termasuk pengadaan alat medis canggih yang dilengkapi dengan teknologi Kecerdasan Buatan (AI) untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pasien, serta memastikan layanan kesehatan yang menyeluruh dan terpusat.

Pengembangan Pusat Layanan Unggulan

Dok. Bethsaida

Pada bulan April 2024 yang lalu, Bethsaida Hospital Gading Serpong telah mengumumkan bukti komitmennya dalam hal peningkatan terhadap beragam layanan dan fasilitas hospital, yaitu revitalisasi beberapa area pelayanan seperti area Main Lobby, VIP Lounge, Center of Excellence, yaitu Dental Center, Emergency & Heart Attack Center, Womens Health Center, serta Heart & Vascular Center yang akan mulai beroperasi pada Agustus 2024, dan juga dengan pengadaan alat-alat medis canggih yang dilengkapi dengan teknologi Kecerdasan Buatan (AI).

Tidak hanya itu, rumah sakit tersebut kembali melakukan penyempurnaan pada beberapa area pelayanan dan fasilitasnya mulai dari Medical Check Up, Poliklinik Rawat Jalan, Rehabilitasi Medik dan juga Farmasi yang tentunya akan meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pasien saat menjalani perawatan di Bethsaida Hospital.

Dengan inovasi dan penyempurnaan layanan yang telah dilakukan, Bethsaida Hospital menghadirkan Pusat Layanan Unggulan yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan layanan kesehatan seputar kehamilan dan kesehatan wanita dengan adanya Womens Health Center dan solusi seputar layanan kesehatan jantung dan pembuluh darah dengan adanya Heart & Vascular Center yang di kepalai oleh Profesor serta Dokter Subspesialis yang ahli di bidangnya, serta tim medis yang didukung dengan peralatan medis terkini.

Komitmen terhadap Layanan Kesehatan Terbaik

Dok. Bethsaida

Direktur Bethsaida Hospital, dr. Pitono Yap, menekankan komitmen rumah sakit untuk memberikan kemudahan akses layanan kesehatan yang menyeluruh dan preventif, kuratif, hingga rehabilitatif.

Dengan penyempurnaan ini, Bethsaida Hospital bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan mendukung program preventif serta rehabilitatif yang sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

Lewat novasi dan penyempurnaan terbaru ini, Bethsaida Hospital Gading Serpong tidak hanya menawarkan solusi kesehatan yang lebih baik dan lebih efisien, tetapi juga menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Dukungan peralatan medis canggih dan tenaga medis berpengalaman, rumah sakit ini siap memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat secara menyeluruh. Di tengah tantangan kesehatan global, Bethsaida Hospital bertekad untuk menjadi pusat kesehatan terdepan yang memberikan layanan berkualitas dan terpercaya, menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat dengan solusi yang komprehensif dan modern.

Baca juga:

The Latest