TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menikmati Ramen Khas Jepang dengan Harga Mi Ayam Gerobak, Murah Meriah

Sekarang makan ramen bisa mulai dari Rp. 9000 saja!

Ramen, sajian mi berkuah khas Jepang, telah mendapatkan tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia. Popularitas ramen terlihat dari banyaknya gerai dan restoran ramen yang bermunculan di berbagai lokasi. Salah satu yang terbaru adalah Ramen Yuk!, yang berhasil mencuri perhatian dengan keunggulannya yang berbeda dari brand ramen lainnya.

Ramen Yuk! menawarkan ramen berkualitas dengan harga yang sebanding dengan mi ayam gerobak, mulai dari Rp9.000,- per porsi. Dengan menghadirkan ramen autentik khas Jepang yang telah disesuaikan dengan cita rasa lokal, Ramen Yuk! bisa dinikmati semua kalangan masyarakat tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Berikut ini Popmama.com ulas mengenai salah satu brand ramen murah meriah dengan rasa yang berkualitas setara restoran. 

1. Menawarkan harga terjangkau dengan rasa yang pas dengan lidah orang Indonesia

Popmama.com/Onic Metheany

Ramen Yuk! menawarkan ramen dengan harga mulai dari Rp9.000,-, menjadikannya pilihan yang ramah di kantong untuk berbagai kalangan masyarakat. Dengan tagline "Ramen Rakyat Indonesia", brand ini memposisikan diri sebagai pionir ramen yang paling terjangkau di kelasnya.

"Dari awal kami menyasar membuat brand yang bisa dinikmati oleh semua orang, kita ingin bisa memberikan kesempatan untuk siapapun. Kalau ditelisik ke belakang, ramen dari dulu hadir dengan berbagai harga, kita mikir nih, bahkan dengan harga yang ditawarkan saat ini oleh produk ramen lainnya, masih ada orang yang belum bisa menikmati ramen. Kita pun belajar dari hal tersebut, kita memikirkan bagaimana caranya bisa bikin makanan enak dengan harga yang terjangkau bahkan hampir sama dengan makanan ala gerobak tapi dengan kualitas rasa, menu, dan tempat yang nyaman. Jadi, saya ingin Ramen Yuk! bisa jadi tempat yang nyaman buat banyak orang, bahkan sampai anak sekolah bisa mampir ke sini," kata COO Yay! Group Wilson Tjandra. 

Meski ramen identik dengan rasa ala Jepang, Ramen Yuk! menyesuaikan cita rasa ramen agar sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Dengan tambahan rasa pedas dan opsi level kepedasan dari level 0 hingga level 5, ramen ini hadir dengan cita rasa yang lebih familiar dan disukai oleh masyarakat lokal.

2. Telah mendapatkan sertifikat halal

Dok. Ramen Yuk

Pencinta ramen, nggak perlu khawatir saat menikmati ramen di sini karena Ramen Yuk! telah mengantongi sertifikasi halal untuk setiap sajian menu makanan hingga minumannya.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada pelanggan, terutama di negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia.

"Alhamdulillah, hanya kurang dari 15 hari Ramen Yuk! menyelesaikan audit hingga proses lainnya untuk mendapatkan label Halal dari komisi fatwa MUI karena memenuhi persyaratan," kata Dr. Ir. Sugiarto, M.Si selaku perwakilan manajemen LPPOM. 

3. Berbagai pilihan menu yang bisa dipilih

Ramen yang disajikan dengan kuah kaldu bertekstur kental dengan rasa gurih, di sini hadir dengan tambahan rasa pedas yang jadi favorit masyarakat Indonesia.

Seluruh menu ramen di Ramen Yuk! tersaji dengan opsi level pedas yang dapat ditentukan sendiri, mulai dari level 0-level 5. Seperti pada tiga menu unggulan Ramen Yuk!, seperti:

  • Ramen Gledek - Ramen kuah dengan kaldu ayam yang creamy, gurih, dan spicy, lengkap dengan tambahan topping ayam panggang dan nori.
  • Ramen Original - Ramen dengan kuah kaldu ayam yang kaya rasa yang asin dan gurih, dilengkapi dengan ayam panggang yang lembut serta nori yang renyah.
  • Ramen Goreng - Dry ramen atau ramen goreng dengan rasa gurih asin yang dilengkapi dengan tambahan topping ayam cincang dan nori Selain menu utama.

Ramen Yuk! juga menawarkan berbagai side dishes seperti nori tempura, gyoza goreng, pangsit goreng, chicken skin, odeng tempura dan chicken katsu.

Dengan harga terjangkau, rasa yang disesuaikan dengan selera lokal, serta kualitas yang tidak kalah dari ramen premium, Ramen Yuk! berhasil menarik perhatian pencinta kuliner di Indonesia. Sertifikasi halal dan desain gerai yang nyaman menambah nilai lebih, membuatnya menjadi pilihan favorit di berbagai kalangan.

Jadi, jika Mama mencari ramen lezat dan terjangkau, kunjungi Ramen Yuk! dan nikmati pengalaman kuliner yang memuaskan di gerai-gerai mereka di Cipondoh, Ceger, Sawangan-Depok, Tambun-Bekasi, dan Cibubur, atau pesan melalui aplikasi layanan antar untuk kenyamanan lebih.

Baca juga:

The Latest