TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pusat Art & Culture di Jantung Kemang, Ada Restoran hingga Toko Baju

Satu tempat penuh hiburan, dari toko kopi sampai berdisco

Dok. A3000 Creative Compound

Jika mencari tempat yang menawarkan pengalaman unik, menyenangkan, dan kreatif di pusat Kemang, Jakarta, kamu bisa mengunjungi A3000 Creative Compound.

Dengan konsep future oriented creative compound, tempat ini menggabungkan seni, kreativitas, kuliner, dan hiburan dalam satu tempat.

Berikut Popmama.com ulas alasan mengapa kamu harus mengunjungi tempat ini bersama keluarga dan teman-teman.

1. One-Stop Lifestyle Destination

Dok. A3000 Creative Compound

A3000 Creative Compound didesain sebagai destinasi gaya hidup yang lengkap. Kamu dapat menikmati berbagai macam hiburan, mulai dari seni, kuliner, hingga musik, semua dalam satu tempat.

Tidak perlu repot pindah-pindah lokasi, karena semua yang kamu butuhkan, mulai dari fashion hingga sekadar ngopi bisa kamu temukan di sini. 

“Kami ingin memfasilitasi dan menjadi wadah kreatif bagi kaum urban/culture. Tempat dimana setiap pengunjung yang datang dapat mengekspresikan diri mereka dan menikmati passion yang terinspirasi dengan kreativitas karya seni dan kuliner yang ada disini,” ujar Yudhi Aldino, Building Manager A3000. Yudhi menambahkan, “karena interest setiap orang berbeda, kami pun menyediakan berbagai pilihan. Namun tetap dapat menjadi tempat yang menyatukan para pengunjung culture”.

2. Variety of Culinary Delights

Dok. A3000 Creative Compound

Dari masakan Tionghoa autentik di Bakmi Bun Bun, donat kentang lembut di Donat Kampung, hingga pilihan kopi unik di Object Coffee Bar, menawarkan pilihan kuliner yang menggugah selera. Nikmati makanan dan minuman dengan variasi rasa dan cita rasa yang berbeda-beda.

Bakmi Bun Bun menyajikan masakan gaya Tionghoa yang menggugah selera seperti mi, siomay, dan bubur. Ada juga Donat Kampung yang susah ditolak lembutnya donat kentang yang dibuat fresh setiap harinya dengan tekstur yang fluffy? Kamu dapat menikmati sajian donat ini dengan variasi topping sesuai selera.

3. Artistic Vibes at Ding Dong Disko

Ingin merasakan suasana makan dan minum sambil menikmati musik yang asyik? Ding Dong Disko adalah tempat yang tepat.

Di sini, kamu dapat menikmati makanan enak sambil berdansa diiringi alunan musik seru. Setiap kunjungan akan menjadi sebuah pesta!

4. Vinyl Lovers' Paradise at Foam

Dok. A3000 Creative Compound

Bagi pencinta musik klasik, Foam adalah tempat yang sempurna. Foam berdiri bareng Abadi Records, record store yang buka dari siang hingga sore. Menjual piringan hitam yang cocok bagi kamu para pecinta vinyl.

Pada malam hari, nikmati alunan lagu sambil menikmati koktail khas lokal. Tempat yang nyaman dan memberikan perasaan akrab kepada pengunjung yang datang.

5. Capture Memories at [lab]rana

Apakah kamu suka fotografi analog?

[lab]rana adalah surga bagi para pecinta kamera film. Dengan penjualan gulungan film dan kamera film #35mm, kamu dapat merasakan pengalaman unik dalam mengabadikan momen.Tempat kamu untuk mencetak foto dilayani dengan tim yang andal.

6. Shopping and Joy at Happy Go Lucky

Dok. A3000 Creative Compound

Happy Go Lucky atau HGLHouse menyediakan berbagai pilihan mode dan aksesori modern yang dikurasi secara eksklusif dari merek independen lokal.

Berbelanja di sini adalah cara yang sempurna untuk menambahkan sentuhan keceriaan pada gaya kamu.

7. Express Yourself at Section B

Section B adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan mengekspresikan diri.

Teras terbuka untuk santai-santai dari segala hiruk-pikuk yang ada. Bertetangga dengan Radio Rumah Oma, stasiun radio yang mengkurasi siaran musik. Musiknya dapat dinikmati secara langsung ataupun online lewat website.

Sehingga ketika kamu menyantap makanan dan minuman dari Section B, kamu pun bisa sambil menikmati musik dari Radio Rumah Oma.

8. Ooma Kitchen untuk pencinta 'makanan aman'

Dok. A3000 Creative Compound

Ooma adalah restoran fusion yang menyajikan Asian Feast with a Twist.

Restoran dengan suasana hangat & ramah, tempat yang cocok untuk kumpul bersama. Sesuai dengan namanya menu comfort food tersedia di sini. 

9. Object Coffee Bar untuk menikmati berbagai sajian kopi

Dok. A3000 Creative Compound

Object Coffee Bar hadir memenuhi kebutuhan kafein kamu. Nikmati berbagai macam sajian kopi mocktail dan cocktail yang khas, atau kamu bisa membeli kopi kaleng Object Coffee Bar yang tidak kalah enaknya.

Itulah para tenant yang dapat kamu temui ketika berkunjung ke A3000 Creative Compound. Seperti konsepnya yaitu future oriented, A3000 Creative Compound merupakan sarana yang memberikan pengalaman yang luas dan bervariasi kepada masyarakat lewat kreativitas, lifestyle, dan F&B.

Baca juga:

The Latest