TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tren Gaya Hidup Sehat Meningkat, Store Ini Hadirkan Konsep Baru

Mendukung sport euntusiast di Surabaya, store ini tawarkan konsep baru

Freepik/benzoix

Kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat semakin berkembang di kalangan masyarakat Indonesia.

Salah satu yang mendukung tren ini adalah Decathlon, yang kini menghadirkan konsep baru dengan menawarkan lebih dari 5,000 peralatan olahraga untuk 60 cabang di seluruh negeri.

Berikut Popmama.com ulas informasi menarik tentang langkah Decathlon dalam mendukung tren olahraga yang meningkat di Indonesia. 

Lebih dari Sekadar Toko, Decathlon Menjadi Pusat Olahraga

Dok. Decathlon

Toko peralatan olahraga ini telah hadir di Surabaya, pelanggan tidak hanya membeli produk, tetapi juga dapat merasakan langsung pengalaman olahraga dengan mencoba berbagai peralatan yang tersedia.

Decathlon juga bekerja sama dengan lebih dari 10 komunitas olahraga di kota tersebut untuk mendukung pengembangan olahraga lokal. Hal ini sejalan dengan komitmen Decathlon untuk meningkatkan aksesibilitas olahraga bagi masyarakat tanpa memandang latar belakang sosial ekonomi.

“Kami menciptakan ruang di mana pencinta olahraga dapat sepenuhnya mencoba berbagai peralatan,” ujar Emanoil Pupazan, Market Lead Jawa Timur dan Bali. Langkah ini membantu masyarakat terlibat langsung dalam aktivitas fisik dan merasakan manfaat gaya hidup aktif yang lebih menyenangkan.

Diskon hingga 15% untuk Akses Lebih Terjangkau

Dok. Decathlon

Untuk mendorong semakin banyak orang terlibat dalam aktivitas olahraga, kini tersedia berbagai pilihan peralatan dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Hal ini dilakukan agar semua kalangan bisa menikmati manfaat dari perlengkapan olahraga berkualitas tanpa perlu khawatir soal biaya.

Tujuannya adalah agar semakin banyak masyarakat, dari berbagai latar belakang, dapat memulai gaya hidup sehat dengan lebih mudah.

Program Produksi Lokal: Produk Berkualitas Buatan Indonesia

Dalam rangka mendukung industri dalam negeri, program produksi lokal terus ditingkatkan, dengan target 50% produk akan diproduksi di Indonesia pada tahun 2030.

Lebih dari 800 ribu produk lokal sudah digunakan oleh masyarakat di Indonesia, dengan jutaan produk lainnya diekspor ke berbagai negara. Program ini tidak hanya mendukung olahraga, tetapi juga membantu perekonomian lokal dan mengurangi dampak lingkungan.

Inovasi ini membuktikan bahwa tren olahraga semakin inklusif dan dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat. Dengan adanya harga terjangkau dan produk lokal berkualitas, semakin banyak orang dapat meraih manfaat dari gaya hidup sehat melalui olahraga.

Baca Juga:

 

The Latest