TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rayakan Keberagaman Rasa di Savor The Flavor Plaza Indonesia

Di tahun 2024 ini banyak kejutan dan acara menarik!

Popmama.com/Putri Syifa N

Acara tahunan di mana pengunjung bisa merasakan banyak kuliner sedap yakni "Savor The Flavor" diadakan kembali oleh Plaza Indonesia di tahun 2024 ini. Sebagai bentuk perayaan keberagaman rasa, tahun ini "Savor The Flavor" kembali dengan tenant-tenant yang lebih beragam dan banyak acara menarik.

Diungkapkan oleh Deputy Chief of Marketing Plaza Indonesia, Zamri Mamat, bahwa gelaran tahun ini pihaknya berkolaborasi dengan Jakarta Dessert Week (JDW).

"Pada acara tersebut kami kembali berkolaborasi dengan JDW akan menghadirkan rangkaian acara yang yang menghadirkan pengalaman kuliner istimewa," terangnya saat press conference, Rabu (2/10/2024).

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai gelaran rayakan keberagaman rasa di "Savor The Flavor" 2024 Plaza Indonesia.

1. Jadi pengalaman kuliner bermakna untuk pengunjung setia

Popmama.com/Putri Syifa N

Acara "Savor The Flavor" sudah dilakukan sekitar 2-3 tahun ke belakang, tetapi di tahun 2024 ini Plaza Indonesia menghadirkan pengalaman kuliner yang tidak hanya memanjakan indra, tetapi juga penuh makna.

Nantinya akan ada 87 tenant makanan dengan berbagai cita rasa, lokasinya mulai dari level basement hingga level 6. Adapun variasi kulinernya mencakup fine dining, restoran keluarga, klub resto, hingga jajanan kuliner yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung.

2. Pengalaman menarik di "Savor The Flavor" sepanjang Oktober 2024

Popmama.com/Putri Syifa N

Jelajah rasa dan pengalaman menarik kuliner itu bisa dilakukan sepanjang bulan Oktober 2024. Sesuai yang diumumkan Plaza Indonesia lewat media sosial mereka, pusat perbelanjaan di pusat Jakarta itu mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi sajian-sajian spesial dalam gelaran ini.

Secara khusus di tahun 2024 ini, acara "Savor the Flavor" bekerja sama dengan LovePink Indonesia yang akan mengkampanyekan kesadaran kanker payudara melalui LovePink.

Kolaborasi ini menciptakan sebuah perhelatan yang menggabungkan cita rasa tinggi dengan misi sosial yang mulia, yakni mendukung kampanye Breast Cancer Awareness.

3. Pelengkap program menarik untuk manjakan lidah di awal Oktober 2024

Popmama.com/Putri Syifa N

Adapun untuk pelengkap program kuliner ini, Plaza Indonesia menghadirkan 'I Love Food Bazaar' yang akan berlangsung dari tanggal 2-5 Oktober 2024 di Multi Function Hall, level 2.

Acara ini merupakan kolaborasi dengan World Fashionpreneur Connect dan akan menghadirkan 24 booth yang menyediakan beragam hidangan kuliner.

4. Promo menarik selama acara "Savor The Flavor" 2024

Salah satu rangkaian acara "Savor The Flavor", yakni beberapa restoran di Plaza Indonesia yang ikut bergabung dalam gelaran menawarkan promo spesial dan membuat menu spesial. Misalnya dari Kam’s Roast, Somedimsum, Bistro Baron, Shu Cuisine & Bar, dan Rejuve.

Sudah disinggung sebelumnya kalau "Savor The Flavor" tahun 2024 berkolaborasi dengan JDW. Untuk tenant-tenant dari JDW termasuk Gram, Exquise Patisserie di The Food Hall, dan Bistro Baron.

Dengan partisipasi tenant-tenant pilihan ini, Plaza Indonesia dan JDW berkolaborasi untuk mempersembahkan sajian manis yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga memberikan pengalaman bersantap yang penuh keanggunan dan kemewahan.

Itulah tadi gelaran rayakan keberagaman rasa di "Savor The Flavor" 2024 Plaza Indonesia. Siapa yang tertarik datang ke acara ini?

Baca juga:

The Latest