TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Apa itu Freak Off dan White Party? Pesta P Diddy yang Viral

Pesta yang rutin diadakan P Diddy diduga jadi ladang berbagai kasus kejahatan

x.com/historyinmemes

Nama P Diddy belakangan sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, publik baru mengetahui bahwa rapper dan produser musik tersebut kerap mengadakan sebuah pesta yang berkaitan dengan kasus prostitusi.

Pesta yang diadakan P Diddy memang cukup terkenal dan telah diadakan selama bertahun-tahun. Banyak juga para artis ternama Hollywood yang datang ke pesta tersebut.

Ada dua sebutan pesta yang diadakan oleh P Diddy, yakni ‘Freak Off', dan ‘White Party’. Kedua pesta ini ternyata memiliki makna yang berbeda.

Jadi, apa itu freak off dan white party yang belakangan viral? Berikut ini Popmama.com telah merangkum penjelasannya.

1. Mengenal White Party yang kerap dihadiri para artis

x.com/Virgin_MediaSE

White Party merupakan sebutan pesta yang rutin diadakan oleh P Diddy atau Puff Daddy atau Sean Combs setiap tahunnya. Pesta ini juga dihadiri oleh para artis ternama yang ada di industri Hollywood.

Dalam pesta tersebut, para tamu undangan mengenakan baju serba putih dan dekorasi tempat pesta tersebut juga serba putih. Pesta tersebut rutin dilakukan P Diddy setiap tahunnya di kediamannya. 

Banyak orang yang mengatakan bahwa pesta yang diadakan P Diddy ini sangat ketat dengan aturan jam malam. Tamu yang tak dimaksudkan dalam Freak Off Partyhingga anak-anak kecil harus meninggalkan pesta sebelum malam sebab pesta yang sesungguhnya baru akan dimulai.

2. Freak Off merupakan ‘pesta’ yang sesungguhnya

x.com/historyinmemes

Tak seperti White Party yang terdengar selayaknya pesta biasa, Freak Off Party merupakan sebutan pesta sebenarnya yang akan dimulai tengah malam. Seperti namanya, banyak hal-hal ‘freak’ atau aneh yang dilakukan pada pesta Freak Off ini.

Konon pesta ini merupakan pesta seks yang diadakan oleh P Diddy dan rekan-rekannya yang bisa berlangsung selama berhari-hari. Namun tak semua yang hadir ke Freak Off atas dasar kemauannya sendiri alias dijebak. 

Tak sedikit juga korban yang dipaksa datang ke Freak Off dan dipaksa mengonsumsi obat-obatan terlarang, alkohol, hingga dipaksa berhubungan seksual selama berhari-hari. Semua hal gila tersebut juga direkam lewat kamera yang tersebar di kediaman P Diddy.

3. Pesta aneh ini diperkuat dengan temuan barang aneh di kediaman P Diddy

x.com/EVerses30330

Selama ini P Diddy selalu menyangkal kejahatan yang dilakukannya termasuk yang terdapat pada pesta aneh yang diadakan olehnya. Namun pada 25 Maret 2024 lalu, temuan FBI yang menggeledah kediamannya memperkuat tuduhan para korban P Diddy.

Ditemukan banyak barang-barang aneh di kediaman P Diddy di Miami dan Los Angeles. Ada lebih dari 1.000 baby oil dan pelumas tersimpan di kediamannya. Selain itu, terdapat juga mainan seks yang sangat beragam. Diduga hal-hal aneh tersebut digunakan dalam pesta Freak Off yang diadakan P Diddy.

4. Banyak nama artis yang terseret karena terlibat pesta P Diddy

x.com/historyinmemes

Sejak P Diddy ditahan oleh pihak berwajib, belakangan netizen juga mulai mencari artis-artis yang terlibat dengan P Diddy. Artis-artis yang diundang P Diddy merupakan artis dengan nama besar atau sedang naik daun sehingga banyak nama-nama terkenal yang mengejutkan publik.

Mulai dari keluarga Kardashian yakni Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kim Kardashian dan Kanye West. Nama Jay-Z, Beyonce, Rihanna, Usher hingga Justin Bieber juga terseret dalam pesta yang diadakan P Diddy ini. 

Tak hanya penyanyi saja, terdapat beberapa aktor mulai dari Leonardo Dicaprio, Paris Hilton, Will Smith, dan Blake Lively. Terdapat juga tokoh publik lain hingga pejabat dalam daftar tersebut, mulai dari Oprah Winfrey, Lewis Hamilton, Michael B. Jordan, serta calon presiden AS Kamala Harris.

5. P Diddy dikenal kerap mengajak artis baru ke pestanya dan di iming-iming ketenaran

x.com/historyinmemes

Tak hanya mengundang para artis dan tokoh publik ternama di Amerika Serikat, P Diddy juga dikenal kerap mengundang para artis baru atau yang belum memiliki nama. Para artis baru ini diiming-imingi ketenaran dan koneksi.

Namun tak sesuai dengan yang ditawarkan, para artis baru ini justru menjadi korban dari kejahatan P Diddy dan rekan-rekannya. Banyak yang menjadi korban kekerasan seksual dan pemaksaan untuk mendapat ketenaran yang dijanjikan.

Salah satunya yang diduga publik mengalami hal ini adalah Justin Bieber. Penyanyi yang hits dengan lagu ‘Baby’ tersebut mengenal P Diddy lewat Usher saat usianya 15 tahun. Bieber juga menghabiskan 48 jam bersama P Diddy dan tidak diketahui secara jelas hal apa yang dilakukan selama dua hari tersebut.

Itu dia penjelasan tentang apa itu freak off dan white party, pesta P Diddy yang viral. Meski sama-sama pesta yang diadakan P Diddy, keduanya memiliki kegiatan yang sangat berbeda, Ma.

Baca juga:

The Latest