TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Meriahnya Karaokean Lagu Masa Kecil di Synchronize Fest 2024

Bagi Rapot ajak nyanyi lagu pengisi kartun dan serial yang hits di era 90-an dan 2000-an

Popmama.com/Salsyabila Sukmaningrum

Sukses menghibur lewat podcast, grup Bagi Rapot yang terdiri dari Reza Chandika, Ankatama, Radhini dan Natasha Abigail juga ajak karaokean bareng di Synchronize Fest 2024. Mereka mengajak penonton yang hadir di Gambir Expo Kemayoran, Minggu (6/10/24) bernyanyi dan bernostalgia.

Mengingatkan memori masa kecil para generasi milenial dan Z,  tentunya lagu-lagu yang dinyanyikan pernah hits pada masanya. Karaoke dimulai dari lagu pengisi kartun hingga serial di televisi.

Berikut ini Popmama.com juga telah merangkum keseruan Bagi Rapot, dengan meriahnya karaokean lagu masa kecil di Synchronize Fest 2024.

1. Bagi Rapot ajak penonton nostalgia lagu hits di generasi 90-an

Popmama.com/Salsyabila Sukmaningrum Dennis Adhiswara dan SIssy Prescilia di Synchronize Fest 2024, Minggu (06/10/24).

Bukan sekadar karaoke biasa, Bagi Rapot mengajak penonton nostalgia dengan lagu-lagu yang hits di era 90-an hingga 2000-an. Antusiasme dari penonton sangat terasa sebab lagu-lagu yang dinyanyikan mengingatkan pada memori masa kecil yang menyenangkan.

Dengan ramainya suara penonton yang ikut bernyanyi bersama, Bagi Rapot sukses ajak penonton bernostalgia dan bernyanyi bersama. 

2. Menyanyikan lagu pengisi kartun hingga serial yang hits pada masanya

Popmama.com/Salsyabila Sukmaningrum Karaoke lagu Dragon Ball di Synchronize Fest 2024, Minggu (06/10/24).

Lagu-lagu yang dibawakan dalam sesi karaoke ini cukup familiar di telinga. Mulai dari lagu pengisi serial anak-anak hingga sinetron yang hits pada masanya.

Beberapa lagu serial anak-anak yang dimainkan, yakni pengisi kartun Dragon Ball, Doraemon, Ninja Hatori, Chibu Maruko-Chan, Si Komo, hingga Shinchan. 

Tak hanya menyanyikan lagu saja, beberapa cosplay kartun juga ikut meramaikan. Selain itu, ada juga lagu-lagu dari serial yang sempat hits di era 90-an hingga 2000-an.

Mulai dari Jinny Oh Jinny, Tuyul dan Mbak Yul, dan Kera Sakti. Salah satu sebab keseruan karaoke kali ini, karena adanya kehadiran Omo Kucrut yang memeriahkan dengan menjadi tuyul.

3. Dengan kejutan, para musisi hits tanah air ikut meriahkan karaoke

Popmama.com/Salsyabila Sukmaningrum RAN kejutkan penonton dengan ikut karaoke Bagi Rapot di Synchronize Fest 2024, Minggu (06/10/24).

Tak hanya menghadirkan cosplay atau figur kartun, Bagi Rapot juga mengajak kolaborasi benerapa musisi tanah air untuk ikut berkaraoke.

Mulai dari RAN yang menyanyikan lagu Si Komo, kemudian ada Afgan, Bilal Indrajaya, Iyas Lawrence, dan Ryo Wicaksono dengan cosplay jadi Coboy Junior menyanyikan lagu 'Kamu'. 

Tak hanya itu, ada juga Dennis Adhiswara dan Sissy Prescilia yang berperan sebagai Milli dan Mamet AADC, hingga Anya Geraldine menjadi 'biduan' dengan menyanyikan lagu 'Jablai' milik Titi Kamal. 

Kolaborasi para musisi ini membuat penonton sukses bernostalgia sekaligus terhibur dengan tingkah lucu mereka di atas panggung. Tak hanya bernyanyi bersama, hiburan yang disajikan juga menggelitik perut.

Itu dia rangkuman keseruan Bagi Rapot dengan meriahnya karaokean lagu masa kecil di Synchronize Fest 2024. Penonton sukses dibuat nostalgia dengan antusias bernyanyi bersama-sama.

Baca juga:

The Latest