TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Yummy Expo 2024 Resmi Digelar, Ajak Masyarakat Masak Mudah dan Sehat

Acara yang digelar 17-19 Oktober 2024 ini menyatukan antara pemasok dan pembeli di Industri F&B

IDN/Herka Yanis

Yummy Expo 2024 resmi digelar selama tiga hari pada 17-19 Oktober 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall B, Jakarta. Yummy Expo adalah acara perdana dari Yummy, sebuah growth platform untuk Industri F&B di Indonesia.

“Yummy dimulai sekitar delapan tahun lalu. Awalnya, berisi video bermanfaat seputar memasak. Visi Yummy cuma satu, yaitu bagaimana caranya masyarakat Indonesia bisa makan lebih sehat karena masak itu gampang,” kata William Utomo, Chief Operating Officer IDN, di acara pembukaan Yummy Expo 2024, Kamis (17/10/2024).

Untuk pembahasan selengkapnya, berikut Popmama.com siap membahas lebih lanjut seputar Yummy Expo 2024 resmi digelar

1. Yummy Expo 2024 menjadi wadah pertemuan antara suppliers dan buyers

IDN/Herka Yanis

Sebelumnya, Yummy pernah menyelenggarakan acara Indonesia Memasak by Yummy secara virtual. Acara tersebut berfokus pada kegiatan online cooking class dan food review

Dengan format yang baru, kali ini Yummy Expo 2024 diadakan untuk fokus menghadirkan pengalaman langsung bagi para pengunjungnya. Acara ini bertujuan sebagai wadah pertemuan antara vendor dan pembeli.

“Yummy Expo format sekarang tujuannya menjadi platform bagi para suppliers agar bertemu dengan para buyers,” ungkap William Utomo. 

2. Mempunyai visi kalau memasak itu mudah

IDN/Herka Yanis

Yummy Expo 2024 memberi kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan para ahli kuliner. Terdapat pula sesi cooking class, talkshow, hingga sesi edukasi. 

Tujuan acara ini ialah untuk menekankan pada masyarakat Indonesia bahwa memasak itu mudah. Banyak ilmu seputar memasak yang bisa Mama dapatkan dengan mengikuti acara Yummy Expo 2024.

“Intinya adalah kami ingin menekankan pada spirit utama kalau memasak itu mudah,” ucap William Utomo. 

3. Memfasilitasi networking antara pelaku industri kuliner

IDN/Herka Yanis

Yummy Expo 2024 terasa semakin istimewa karena memfasilitasi networking, antara pelaku industri kuliner untuk memperluas koneksi bisnis mereka.

Acara ini juga menghadirkan business matchmaking untuk mempertemukan pemasok dan pembeli yang sedang mencari peluang kemitraan. 

“Harapannya, teman-teman bisa mendapatkan supplier atau distributor baru, serta mendapat inspirasi baru seputar dunia kuliner dengan adanya acara ini,” pungkas William Utomo. 

Itu dia ulasan sekilas seputar Yummy Expo 2024 yang kini resmi digelar. Apakah Mama tertarik untuk berkunjung ke acara ini?

Baca juga:

The Latest