TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Gaya Melaney Ricardo yang Semakin Menawan setelah Turun Hingga 15Kg

Melaney Ricardo berhasil diet menurunkan badan hingga 15kg!

Instagram.com/melaney_ricardo

Melaney Ricardo, memang sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Namun, ia tetap aktif di akun media sosial Instagramnya. Penampilannya kini sangat berbeda dari sebelumnya.  

Istri dari Tyson Lynch ini makin terlihat menawan ketika berhasil diet dan hidup sehat dalam waktu yang cukup lama. Ia selalu menjaga asupan makanannya dan juga rajin berolahraga. Kali ini Popmama.com akan menjabarkan beberapa gaya Melaney Ricardo yang semakin menawan. Ini dia!

1. Penampilannya kini semakin memesona

Instagram.com/melaney_ricardo

Penampilan Melaney Ricardo kini sangat berubah dari sebelumnya. Ia terlihat lebih langsing hingga membuat warganet pangling ketika melihatnya. Sudah lama tidak muncul di layar kaca, nampaknya Melaney mengubah gaya hidupnya.  

Ia kini membuat hidupnya lebih sehat dan teratur. Ia juga menerapkan diet dan juga berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

2. Melaney sudah menerapkan gaya hidup sehat cukup lama

Instagram.com/melaney_ricardo

Ternyata, selebriti kondang ini sudah menjalankan gaya hidup sehat sejak lama. Ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram. Melaney berdiet tidak hanya untuk merampingkan badannya, namun juga untuk hidup sehat. 

Melaney selalu menjaga pola makan yang sehat agar tubuhnya tetap sehat walaupun usianya sudah tidak muda lagi.

3. Ia membagikan proses dietnya di akun Instagram pribadinya

Instagram.com/melaney_ricardo

Ia selalu membagikan tips diet dan pola hidup sehat yang dilakukan olehnya di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah proses selama dietnya. Mulai dari bentuk tubuhnya dahulu hingga saat ini yang membuat warganet terkejut.  

Selama prosesnya itu, ia sering kali mendapatkan pujian dari para penggemarnya. Gayanya kini menjadi seperti anak muda lagi.

4. Melaney pernah mengonsumsi obat hormon

Instagram.com/melaney_ricardo

Sebelum menerapkan gaya hidup sehat, Melaney mengaku pernah mengonsumsi obat hormon. Hal itu ia lakukan karena terdapat masalah dengan hormonnya hingga membuat tubuhnya menjadi tidak ideal. Namun, setelah menjalani pola hidup sehat dan juga diet, tubuhnya kembali lagi seperti semula.

5. Berat badan yang tidak terkontrol membuat Melaney mengubah gaya hidup

Instagram.com/melaney_ricardo

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Melaney mengubah gaya hidupnya ketika memiliki masalah pada hormonnya. Ia menjalankan pola hidup sehat dan diet selama masa pandemi Covid-19.  

Melaney mengatakan bahwa menjalani program diet saat pandemi merupakan hal yang tepat untuk mempercantik diri. Sebelumnya, ia pernah melakukan berbagai macam metode diet, namun ia selalu merasa tersiksa dan sulit hingga membuat dirinya gagal.

6. Ia memutuskan berkonsultasi kepada ahlinya untuk menentukan menu diet

Instagram.com/melaney_ricardo

Setelah berbagai macam cara dicoba oleh Melaney dan selalu gagal, akhirnya ia memilih untuk berkonsultasi langsung dengan ahlinya untuk menentukan menu dietnya. Ia kemudian melakukan diet dengan metode intermittent fasting.  

Metode tersebut merupakan metode diet yang dilakukan dengan cara berpuasa makan selama beberapa waktu yang telah ditentukan. Namun, masih bisa mengonsumsi minuman.

7. Selain menjaga asupan, Melaney juga rajin berolahraga

Instagram.com/melaney_ricardo

Tampaknya, ia tidak hanya menjaga asupan makanannya, namun ia juga kini rajin berolahraga. Maka dari itu, ia berhasil mendapatkan bentuk tubuhnya yang menawan saat ini. Melaney selalu membagikan momennya ketika sedang berolahraga di luar maupun di dalam ruangan.  

Nah, itu dia beberapa gaya Melaney Ricardo yang semakin menawan. Setelah ini, kalian bisa jadikan Melaney sebagai motivasi untuk pola makan sehat atau diet, lho. 

Baca juga: 

The Latest