TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Foto Rumah Sandra Dewi di Australia, Disewakan Rp37 Juta per Malam

Rumah mewah ini dilengkapi dengan 5 kamar tidur dan 6 kamar mandi

Instagram.com/sandradewi88

Sandra Dewi dan suaminya memiliki hunian mewah di Australia. Sebelum Harvey Moeis terlibat kasus korupsi, keduanya kerap berkunjung ke rumah mewah tersebut dan Sandra Dewi sempat memamerkan setiap sudut ruangannya. 

Sejak barang-barang mewahnya disita negara, rumah Sandra Dewi di Australia tersebut ikut jadi sorotan. Pasalnya, kini rumah itu disewakan dengan tarif Rp37 juta per malam melalui sebuah platform penginapan.

"Ngelihat iklan rumah Sandra Dewi dijadiin Airbnb di Melbourne for $3,5K per malam. Disita aja boleh kali buat bayarin Tapera (Tabungan Perumahan Rakyat) se-negara 2 tahun gitu," tulis pemilik akun X @lanicolecky. 

Seperti apa penampakan rumah Sandra Dewi di Australia?

Berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa foto rumah Sandra Dewi di Australia yang sempat dibagikan di Instagram. 

Disimak, yuk!

1. Miliki halaman depan yang sangat luas

Instagram.com/sandradewi88

Jika dilihat dari depan, rumah Sandra Dewi di Australia memiliki halaman yang sangat luas. Halaman tersebut dipenuhi dengan rerumputan dan sejumlah tanaman yang memperindah area halaman rumah. 

Berbeda dari rumahnya di Indonesia dengan desain modern, rumah Sandra Dewi di Australia nampak seperti bangunan klasik dengan motif batu bata berwarna oranye. 

2. Tak ada sekat antara ruang keluarga dengan meja makan dan dapur

Instagram.com/sandradewi88

Ruang tempat berkumpul keluarga ini terasa sangat luas karena tak memiliki sekat yang memisahkan antara meja makan dan dapur.

Selain karena tak memiliki sekat, ruang keluarga ini terasa luas karena menggunakan furnitur minimalis yang tak terlalu makan tempat. Banyaknya jendela transparan di rumah ini membuat seisi ruang keluarga hingga meja makan mendapatkan pencahayaan alami yang maksimal.

3. Halaman belakangnya dilengkapi dengan fasilitas olahraga

Instagram.com/sandradewi88

Lebih luas dari halaman depan, halaman belakang rumah Sandra Dewi dilengkapi dengan sejumlah fasilitas olahraga, seperti kolam renang dan lapangan berumput yang bisa digunakan untuk bermain bola. 

Selain untuk berolahraga, area ini nampaknya bisa digunakan untuk menggelar acara keluarga di rumah dengan konsep outdoor

4. Terdapat lapangan hijau serbaguna

Instagram.com/sandradewi88

Lapangan ini kerap digunakan anak-anak Sandra Dewi untuk sekadar bermain atau berolahraga. 

Selain bisa digunakan untuk main bola, lapangan berumput hijau tersebut bisa digunakan untuk bermain basket dan tenis. 

5. Kolam renang yang dilengkapi dengan tempat bersantai

Instagram.com/sandradewi88

Seperti inilah penampakan keseluruhan halaman belakang rumah Sandra Dewi di Australia yang dilengkapi dengan kolam renang, lapangan, hingga meja makan. 

Kolam renang tersebut dilengkapi dengan pagar pembatas yang dihias dengan sejumlah tanaman dinding. Tepi kolam renangnya juga dilengkapi dengan dua tempat bersantai. 

6. Ruang kerja yang dilengkapi dengan perapian

Instagram.com/sandradewi88

Dikenal mempunyai musim dingin, sejumlah hunian di Australia pun memiliki perapian untuk menghangatkan penghuninya. Begitu juga dengan rumah Sandra Dewi seperti pada foto di atas. 

Ruang kerja tersebut tak hanya dilengkapi dengan satu set komputer dan meja, tapi juga furnitur lain termasuk perapian. Kombinasi warna putih dan cokelat pada ruangan tersebut memberikan kesan hunian yang hangat dan nyaman.

7. Dinding rumah didominasi dengan warna putih

Instagram.com/sandradewi88

Meskipun dari bagian luar rumah ini nampak klasik, namun bagian dalamnya memperlihatkan hunian yang cukup mewah dan modern. Setiap dindingnya didominasi dengan warna putih yang membuat ruangan lebih cerah. 

Pada sisi rumah tersebut memperlihatkan ruangan yang cukup nyaman, dilengkapi dengan sofa dan dua kursi. Tak ketinggalan, di ruangan tersebut juga dilengkapi dengan perapian.

8. Area kamar dengan pintu yang sangat besar

Instagram.com/sandradewi88

Pintu dua daun yang cukup besar ini menjadi akses masuk ke kamar yang dipakai Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat menginap di hunian mewah tersebut.

Kamar tersebut nampak memiliki pencahayaan yang cukup baik dengan jendela yang terletak di sebelah kanan tempat tidur. 

9. Rumah Sandra Dewi di Australia dilengkapi dengan lima kamar

Instagram.com/sandradewi88

Melalui unggahannya di InstaStory, Sandra Dewi menjelaskan bahwa rumahnya tersebut dilengkapi dengan lima ruang tidur. 

Dari ruang tamu hingga kamar, ia nampak konsisten menggunakan furnitur minimalis yang membuat ruangan terkesan nyaman dan luas. 

10. Kamarnya juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi

Instagram.com/sandradewi88

Kamar tidur Sandra Dewi dan Harvey Moeis dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. 

Nuansa abu-abu dan putih di kamar mandi tersebut membuat seisi ruangan nampak elegan dan cerah. Menariknya, terdapat bathup yang terletak di samping jendela. 

Penempatan bathup tersebut membuat penghuninya nyaman ketika berendam karena bisa melihat pemandangan indah di luar rumah tanpa perlu takut terlihat orang lain. 

11. Kamar tidurnya bisa dihuni oleh dua orang sekaligus

Instagram.com/sandradewi88

Rumah Sandra Dewi di Australia juga memiliki kamar khusus anak yang cukup luas. Kamar anak ini nampaknya bisa dihuni oleh dua orang sekaligus karena telah dilengkapi dengan dua tempat tidur. 

Kamar tersebut juga telah dilengkapi dengan buku bacaan, beragam mainan dan tenda kecil untuk bermain anak.

12. Hunian bernama Malvern Resort ini disewakan dengan tarif Rp 37 juta per malam

x.com/lanicolecky

Rumah mewah yang terletak di Melbourne, Australia ini rupanya tengah disewakan dengan tarif $3.500 per malam atau Rp37 juta jika dikonversikan ke mata uang Indonesia. 

Dalam keterangan di platform penginapan tersebut diketahui, Malvern Resort milik Sandra Dewi dan Harvey Moeis bisa dihuni untuk 10 orang yang dilengkapi dengan lima kamar tidur dan enam kamar mandi. 

Itulah sejumlah foto rumah Sandra Dewi di Australia yang disewakan Rp37 juta per malam. Kalau Mama lebih menyukai rumah Sandra Dewi di Australia atau Indonesia, nih?

Baca juga:

The Latest