TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dyson WashG1: Spesifikasi, Keunggulan Fitur, dan Harga

Bisa jadi pilihan alat pembersih canggih untuk di rumah nih, Ma

Dok. Dyson Indonesia

Kegiatan bersih-bersih memang sudah menjadi aktivitas yang wajib Mama dan para anggota keluarga lakukan di rumah agar terbebas dari penyakit. Meski demikian, aktivitas ini jadi kurang menyenangkan bila tidak didukung peralatan yang canggih.

Untungnya, saat ini sudah ada alat pembersih canggih yang dapat memudahkan Mama dalam kegiatan bersih-bersih di rumah. Dari banyaknya alat canggih yang beredar, salah satunya datang dari Dyson dengan tipe produk mereka WashG1.

Ini merupakan perangkat teknologi floorcare terbaru mereka yang dirancang untuk mengangkat kotoran basah dan kering sekaligus untuk mempersembahkan hasil yang bersih dan higienis pada hardfloor di ruangan yang luas.

Lebih jelasnya, berikut Popmama.com sudah menyiapkan rangkuman informasi tentang spesifikasi, keunggulan, dan harga produk Dyson WashG1 yang wajib untuk Mama ketahui.

Yuk, disimak!

Dyson WashG1: Spesifikasi, Keunggulan Fitur, dan Harga

Spesifikasi Dyson WashG1

Dok. Dyson Indonesia

Sebelum membahas lebih jauh mengenai keunggulan Dyson WashG1, Mama tentu perlu mengenali spesifikasi yang hadir pada produk peralatan pembersih rumah yang satu ini.

Menurut situs resmi Dyson, Dyson WashG1 sudah dilengkapi dengan tangki air bersih berkapasitas 1 liter dan tangki air kotor sebesar 0,8 liter.

Memiliki tinggi 1140 milimeter dengan panjangnya 225 milimeter dan lebar 300 milimeter, produk ini memiliki berat sebesar 4,9 kilogram. Alat ini bisa digunakan hingga 35 menit dengan waktu charge sekitar 4 jam.

Dengan spesifikasi itu, alat ini mampu menjangkau hingga 290 meter persegi lantai ubin, vinil, maupun kayu tahan air. Alat ini pun dikhususkan untuk membersihkan lantai keras di dapur, kamar mandi, dan ruang keluarga.

Dyson WashG1 Memiliki Rol dengan Daya Serap Tinggi dan Berputar Berlawanan Arah

Dok. Dyson Indonesia

Dyson WashG1 telah dilengkapi dengan dua rol mikrofiber bertenaga individual berputar berlawanan arah. Setiap rolnya telah terbuat dari serat mikro daya serap tinggi dengan 64.800 filamen per sentimeter persegi.

Selain itu, Dyson WashG1 juga memiliki pompa pulse-modulated yang mendistribusikan air secara merata ke 26 titik hidrasi yang diposisikan secara tepat di sepanjang lebar masing-masing rolnya. 

Kombinasi serat mikro dengan kepadatan tinggi dan penggunaan air bersih yang konsisten memastikan tumpahan cairan terserap, sementara kotoran kering, serpihan, dan rambut dijangkau oleh jutaan filamen.

Dyson WashG1 Telah Dilengkapi Teknologi Pemisahan Baru untuk Pemeliharaan Higienis

Dok. Dyson Indonesia

Menariknya, Dyson WashG1 juga telah dilengkapi dengan teknologi pemisahan unik dari Dyson yang mampu memisahkan serpihan dan air kotor dari sumbernya. Dengan teknologi ini, pembuangan pun menjadi higienis tanpa sentuhan.

Cara kerjanya, air kotor diekstrasi dari rol dengan pelat ekstraksi yang tahan lama, sementara batang sikat bagian dalam bermateri nilon menghilangkan kotoran dari rol mikrofiber dan memasukkannya langsung ke dalam baki kotoran yang dapat dilepas.

Baki kotoran tersebut pun telah dirancang dengan jaring berukuran 500 mikron untuk memisahkan air kotor dari kotoran besar. Ditenagai pompa ekstraksi, air kotor nantinya segera ditampung dalam tangki air kotor berkapasitas 0,8 liter, tanpa membiarkan kotoran berukuran besar masuk ke dalam mesin.

Dengan menyimpan kotoran-kotoran di kepala mesin dan air kotor di tangki terpisah, ini memungkinkan sistem pembuangan yang mudah dan higienis.

Tidak hanya tangki air kotor, alat ini juga dilengkapi dengan tangki air bersih. Kedua tangki air tersebut dirancang dengan lubang besar untuk memudahkan perawatan dan pembersihan.

Nantinya setelah digunakan, mode self-cleaning akan memenuhi kedua rol dengan air bersih pada pengaturan dorongan tinggi. Ini akan membilas seluruh sistem, sehingga Dyson WashG1 siap untuk sesi pembersihan berikutnya.

Dyson WashG1 juga Dirancang dengan Kontrol Hidrasi saat Digunakan

Dok. Dyson Indonesia

Keunggulan lainnya, Dyson WashG1 juga dirancang dengan kontrol hidrasi saat digunakan. Fitur ini memungkinkan pengguna memilih tingkat hidrasi yang diperlukan berdasarkan jenis kotoran, lantai, atau preferensi pribadi.

Alat ini telah dilengkapi dengan mode low, medium, dan high yang masing-masing berjalan terus setelah dipilih untuk mengontrol tingkat hidrasi. Setiap mode pun dilengkapi dengan tiga pengaturan sensitivitas tambahan yang membantu pengguna menyesuaikan alat dengan kebutuhan pembersihan.

Terlebih lagi, dengan tombol mode boost, setiap rol dapat dibersihkan dengan jumlah hidrasi maksimum saat ditekan untuk menghilangkan kotoran yang sulit dibersihkan dan noda yang kering.

Dyson WashG1 Bisa Digunakan untuk Membersihkan dalam Dua Arah

Dok. Dyson Indonesia

Rol yang ada pada produk ini hadir selebar kepala pembersih untuk memastikan pembersihan dari ujung ke ujung, bahkan hingga ke sudut-sudut.

Uniknya, alat ini juga telah dirancang dengan dua motor yang terletak di dalam masing-masing rol mikrofiber, sehingga dapat berputar ke arah yang berlawanan. Hasilnya, kamu bisa melakukan pembersihan dalam dua arah. 

Terlebih lagi, dengan mengadopsi teknologi dari Dyson Omni-glide, roda pengait memberi dukungan tambahan dalam keseimbangan dan berat, sementara kepala pembersih yang rendah memungkinkan mencapai bagian bawah perabot rumah dengan mudah.

Harga Dyson WashG1

Dok. Dyson Indonesia

Dyson WashG1 wet floor cleaner kini sudah tersedia di pasaran mulai tanggal 9 Oktober 2024. Mama bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp11.590.000.

Menariknya, Mama bisa langsung mengunjungi Dyson Demo Stores untuk membeli, mengetahui fitur dan keunggulan lebih lanjut, dan merasakan produk Dyson WashG1.

Itulah rangkuman informasi tentang spesifikasi, keunggulan, dan harga produk Dyson WashG1 yang wajib untuk Mama ketahui. Lewat artikel kali ini, Mama tentunya bisa mengenal lebih dekat dengan peralatan pembersih rumah tangga yang satu ini.

Melihat spesifikasi hingga berbagai keunggulan yang ada produk ini, apakah Mama tertarik untuk membawa alat ini ke dalam rumah dan menggunakannya pada saat sesi pembersihan?

Baca juga:

The Latest