TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hindia dan Pacarnya Berduka, Kucingnya Bernama Mbak Betty Meninggal

Mbak Betty meninggal, suasana duka menyelimuti Hindia dan Meidiana

Instagram.com/meidianatahir

Bagi pemilik anabul, kehilangan hewan kesayangan jelas menjadi hal yang paling menyedihkan, terlebih lagi bila anabul tersebut meninggal dunia. Itulah yang dirasakan oleh penyanyi Baskara Putra alias Hindia.

Lewat unggahan di Instagram, Hindia mengabarkan bahwa kucing kesayangannya bernama Mbak Betty telah meninggal dunia. Tak sampai di situ, dia juga turut menuliskan pesan menyentuh untuk kucingnya.

Dalam artikel kali ini, berikut Popmama.com telah merangkumkan kabar kucingnya Hindia meninggal secara detail.

1. Hindia merasa amat kehilangan kucingnya yang telah meninggal dunia

Instagram.com/wordfangs

Dalam caption miliknya, Hindia menjelaskan bahwa Mbak Betty merupakan sosok hewan yang paling ramah dan sering menemani tamu di rumah. Oleh karena itulah, Mbak Betty jadi kucing yang sangat dikenal bagi mereka yang sering datang ke rumah Hindia.

Kini, kucingnya bernama Mbak Betty itu telah tiada. Kehilangan kucingnya karena meninggal jelas membuat Hindia merasa sangat kehilangan.

"Sedihnya, Mbak Bebet meninggal dunia tadi malam. Saya tahu saya tidak akan siap ketika saatnya tiba, tetapi rasanya seperti kami baru saja tertabrak truk," tulis Hindia dalam bahasa Inggris, Kamis (3/10/2024).

2. Meski merasa kehilangan, Hindia tetap senang bisa mengurus dan membesarkan Mbak Betty

Instagram.com/wordfangs

Suasana duka jelas dirasakan Hindia. Walau begitu, dia tetap merasa senang karena telah memiliki kesempatan indah dan mengurus serta membesarkan Mbak Betty selama empat tahun terakhir.

"Di titik ini aku bahagia banget bisa bilang kalau aku dan @meidianatahir dapat kesempatan indah punya Mbak Bebet di hidup kami dan bisa ngurus dan membesarkannya selama empat tahun terakhir hidupnya sejak kami mengadopsinya dari jalanan," kata Hindia.

Selain itu, Hindia juga menjelaskan bahwa kehadiran Mbak Betty dalam kehidupannya telah mengajarkannya dan Meidiana tentang kasih sayang dan cinta tanpa syarat.

"Masih belum menyangka kalau cinta selama empat tahun bisa mengubah bukan cuma dia, tapi juga kami," sambungnya.

3. Meidiana merasa kehilangan Mbak Betty, masih berharap punya waktu bersama

Instagram.com/wordfangs/meidianatahir

Selain Hindia, Meidiana juga merasa kehilangan Mbak Betty yang telah meninggal dunia. Menurut Meidiana, melepaskan Mbak Betty yang sudah bersama selama empat tahun terakhir tidaklah mudah.

"Ia tidak hanya menerangi dunia kami, tetapi juga kehidupan orang-orang di sekitar kami. Sahabat-sahabat terdekat kami, bahkan dokter hewan yang merawatnya, semua tahu persis bagaimana kehadirannya dapat menerangi sebuah ruangan," tulis Meidiana.

Meski terbilang mustahil, Meidiana masih berharap dapat memiliki waktu banyak bersama Mbak Betty. Kekasih Hindia itu mengaku, dia sangat mencintai kucing tersebut dan tidak pernah mudah untuk ucapkan selamat tinggal.

"Aku sangat mencintaimu, Mba. Aku benar-benar berharap kita memiliki lebih banyak waktu bersama, tetapi aku tahu aku tidak dapat meminta lebih karena 4 tahun yang kau berikan kepada kami sudah lebih dari cukup," ungkap Meidiana.

"Tidak pernah mudah untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi kenangan dan kegembiraan yang kau bawa akan selalu bersama kami," sambungnya.

4. Masih diselimuti perasaan duka, Hindia tunda perilisan video klip

Instagram.com/wordfangs

Lantaran masih dalam suasana berkabung, Hindia memutuskan menunda perilisan video klip lagu terbarunya, 'Satu Hari Lagi'. Video klip lagu ini awalnya akan rilis pada 3 Oktober 2024, tetapi akhirnya diundur satu hari ke tanggal 4 Oktober 2024.

Tidak hanya mengumumkan pengunduran waktu soal perilisan video klip, Hindia pun meminta doa dari publik untuk kucingnya.

"Teman-teman, maaf karena masih dalam situasi berkabung kami memutuskan untuk mengundur perilisan video klip ke besok. Minta doanya untuk Mbak Betty dan peluk erat-erat anabul kalian malam ini untuk kami ya," tulis Hindia di InstaStory.

Jadi, itulah rangkuman kabar tentang kucingnya Hindia meninggal. Kehilangan anabul kesayangan memang sangat menyedihkan. Kita doakan saja yang terbaik untuk Hindia, ya.

Baca juga:

The Latest