TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Terekam Masak Pakai Gas Subsidi, Prilly Latuconsina: Itu Dipinjamkan

Prilly Latuconsina berikan klarifikasi lewat unggahan Instagram

Instagram.com/prillylatuconsina96

Aktris Prilly Latuconsina sebelumnya sempat membuat warganet di media sosial mendadak heboh. Hal itu terjadi karena Prilly sempat ketahuan warganet memasak makanan untuk Idulfitri menggunakan gas subsidi 3 kilogram.

Seperti diketahui, gas 3 kilogram diperuntukkan hanya untuk masyarakat miskin atau yang kurang mampu. Itulah yang akhirnya membuat warganet ramai-ramai memberikan komentar pedas untuk artis kelahiran 1996 itu.

Lewat unggahan di Instagram, Prilly akhirnya buka suara mengenai masalah tersebut. Berikut Popmama.com telah merangkum informasinya secara detail.

Yuk, disimak!

1. Prilly sebut tabung gas subsidi itu dipinjamkan

Instagram.com/kegoblogan.unfaedah

Dalam caption pada unggahannya, Prilly mengaku bahwa dirinya tak sadar dari awal kalau dia menggunakan tabung gas subsidi. Kata Prilly, tabung gas yang dipakai itu ternyata dipinjamkan oleh tukang gas langganannya karena stok gas biasa habis.

"Jujur aku nggak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis," kata Prilly, Rabu (10/4/2024).

2. Tak ada niatan untuk sembunyikan gas tersebut

Instagram.com/kegoblogan.unfaedah

Prilly pun menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niatan apa pun untuk menyembunyikan gas tersebut. Mengenai posisi gas seperti ditutupi, Prilly mengatakan bahwa gas itu memang berada di belakang tas belanja.

Selain itu, bintang film Gita Cinta dari SMA itu pun mengaku langsung mengembalikan gas tersebut setelah tukang gas langganannya datang membawakan gas yang biasa dibelinya.

"Tidak ada niatan menyembunyikan atau apa pun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Aku pun gak ngeuh. Saat tukang gas langganan aku datang dan bawa gas yang memang sering aku pesan langsung aku ganti dan gasnya aku kembalikan lagi." kata Prilly.

3. Prilly sudah memberikan pesan kepada orang rumah

Instagram.com/prillylatuconsina96

Dia juga menyadari gas subsidi memang tak diperuntukkan untuk semua orang. Oleh karena itu, pemain film Puspa Indah Taman Hati ini berpesan kepada orang rumah untuk lebih baik bersabar menunggu gas yang biasa dipakai daripada menerima pinjaman gas.

"Terima kasih banyak kepada kalian yang sudah mengingatkan. Next time kalau gas yang biasa aku pakai habis, lalu ingin dipinjamkan, aku sudah bilang mbak lebih baik bersabar saja menunggu gas yang biasa kita pakai," katanya.

"Tanpa mengurangi rasa sesal dan hormat, mohon maaf lahir batin semuaaa! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H," tutupnya.

Selain memberikan klarifikasi, video yang diunggah tersebut memperlihatkan Prilly sedang memasak makanan untuk menyambut Hari Raya. Pada Lebaran kali ini, Prilly memasak rendang dengan 9 kilogram daging, opor ayam, sayur ketupat, soto daging, hingga sambal kentang.

Di akhir video itu, Prilly juga menunjukkan bahwa dia melanjutkan memasak makanan itu dengan menggunakan gas jenis bright gas 12 kilogram.

Jadi, itulah informasi tentang Prilly yang klarifikasi usai viral kedapatan memasak dengan menggunakan gas subsidi. Bagaimana menurut tanggapan Mama?

Baca juga:

The Latest