TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Kantor Baru Deddy Corbuzier, Banyak Studio

Ada ruang khusus yang sangat unik

Deddy Corbuzier tentu bukanlah nama asing di dunia hiburan. Ia dikenal sebagai presenter serta YouTuber yang populer lewat podcastnya bertajuk #CloseTheDoor.

Semenjak beralih ke YouTube, Deddy Corbuzier pun mulai jarang terlihat lagi di televisi. Lelaki kelahiran 28 Desember 1976 lebih memilih untuk berkarya di YouTube dengan menaungi beberapa kanal terkenal.

Belum lama ini, Deddy membagikan potret kantor barunya yang menjadi markas bersama timnya membuat konten YouTube. Wujud kantornya pun terlihat mewah dengan berbagai set studio yang disiapkan untuk kanal konten lainnya.

Penasaran seperti apa wujudnya? Yuk, simak kantor baru Deddy Corbuzier yang telah Popmama.com rangkum untukmu dengan lengkap!

1. Bata merah yang menghiasi tampak depan kantor

YouTube.com/TAULANY TV

Melansir kanal YouTube TAULANY TV, Andre Taulany turut memamerkan kantor baru Deddy Corbuzier yang semakin besar. Kantor Deddy diketahui berada di kawasan Bintaro.

Pandangan tertuju pada tulisan #CloseTheDoor yang menjadi ciri khas konten Deddy. Dinding bagian luarnya diberi sentuhan bata merah untuk memberikan kesan yang kalem dan unik.

2. Memiliki lift untuk akses ketiga lantai kantor

YouTube.com/TAULANY TV

Beranjak ke dalam, langsung terlihat sebuah lift yang dikelilingi aksen cokelat kayu. Lift ini Deddy Corbuzier gunakan untuk mengakses kantornya yang memiliki tiga lantai.

Tak hanya lift, terdapat pula akses tangga simpel yang berada di samping lift.

3. Suasana ruang tamu yang elegan

YouTube.com/TAULANY TV

Di seberang lift, Deddy Corbuzier menyediakan sebuah ruang tunggu untuk para tamu. Nuansa ruang tamu itu cukup elegan dengan kombinasi aksen kayu serta putih.

Deddy juga menyematkan tulisan Dektos pada dinding kayunya yang berasal dari bahasa Yunani dengan makna 'yang diperhatikan'.

4. Studio untuk Goyang Lidah dan Somasi yang satu ruangan

YouTube.com/TAULANY TV

Penikmat YouTube mungkin sudah tak asing dengan konten Praz Teguh bertajuk Goyang Lidah. Sang komika menjadi salah satu host podcast yang berada di bawah naungan Deddy.

Konten yang dibawakan Praz Teguh di antaranya yakni bernuansa seperti tempat asalnya, Padang. Set studio tersebut disusun di kantor baru Deddy yang menyerupai rumah makan Padang.

Masih dalam satu ruangan, Deddy menyiapkan set untuk konten Somasi yang biasa digelar untuk menghadirkan para komika. Tak lupa ia memajang foto-foto pelawak legendaris yang pernah mewarnai dunia hiburan tanah air.

5. Ada toko kue milik Nada yang menjadi anak angkat Deddy

YouTube.com/TAULANY TV

Deddy Corbuzier turut membangun toko kue milik Nada yang bernama Made By Mood. Ruangan yang didominasi pink itu menjadi tempat Nada untuk membuat kue.

Karena berada di kantor papa angkatnya, Nada tetap membayar uang sewa kepada Deddy. Menurut Deddy, hal itu agar Nada dapat mengelola keuangan yang masuk dan bisa menghitung keuntungan dari penjualan kue.

6. Deddy pamerkan ruangan konten Podhub

YouTube.com/TAULANY TV

Pindah ke studio lain, Deddy Corbuzier membagikan potret ruangan untuk kontennya bersama Vidi Aldiano bertajuk Podhub. Konten itu biasa dipakai Deddy dan Vidi untuk berbincang-bincang bersama para publik figur.

Studio tersebut menggabungkan nuansa dinding kayu yang bertekstur dengan warna merah di sisi lainnya. Lalu, terdapat tulisan Podhub di televisi dan di beberapa tempat.

7. Punya fasilitas gym lengkap

YouTube.com/TAULANY TV

Naik ke lantai dua, ada sebuah fasilitas gym yang cukup lengkap. Area tesebut bahkan menyerupai tempat gym yang umum beredar di berbagai lokasi.

Arena gym ini biasa digunakan oleh Deddy Corbuzier maupun Azka untuk berlatih. Meski telah memiliki tempat gym di berbagai cabang, Deddy mengaku sering memanfaatkan fasilitas gym di kantornya.

8. Memiliki ruangan sauna portable

YouTube.com/TAULANY TV

Deddy Corbuzier juga memamerkan ruangan untuk sauna yang tak jauh dari tempat gym. Ruangan ini tak terlalu besar dengan dilapisi wallpaper menyerupai bebatuan.

Di salah satu sudutnya, terdapat kursi portabel yang menjadi alat sauna Deddy dengan teknologi listrik serta infrared. Ruangan saunanya juga memiliki kamar mandi yang cukup luas.

9. Podcast Close The Door yang bernuansa serba gelap

YouTube.com/TAULANY TV

Nah, ini dia studio utama dari kantor Deddy Corbuzier. Ruangan ini tentu sudah tak asing bagi kamu yang sering menyaksikan podcast Close The Door Deddy bersama orang-orang penting.

Konsep studio ini didominasi serba hitam pada dinding hingga kursinya. Terdapat hiasan piringan hitam serta tagline #CloseTheDoor yang menjadi ciri khas podcast Deddy.

10. Terdapat ruangan thinking room yang unik

YouTube.com/TAULANY TV

Salah satu ruangan yang cukup unik yakni thinking room atau ruang berpikir. Deddy Corbuzier merancang ruangan tersebut sebagai wadah agar bisa berpikir dalam pembuatan konten yang menarik.

Nah, itulah kira-kira beberapa potret kantor baru Deddy Corbuzier yang menjadi studio untuk konten YouTube miliknya. Semoga informasi di atas dapat menghilangkan rasa penasaran kamu terkait studio YouTube yang dimiliki Deddy, ya.

Baca juga:

The Latest