TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

14 Foto Lucu Kucing Lagi Makan, Kocak hingga Bikin Gemas

Ada-ada saja tingkah lucu kucing-kucing ini

YouTube.com/KhoVEN/Funny cats

Memelihara kucing di rumah tentu membuat hidup terasa berwarna dan menyenangkan. Kucing juga seringkali menjadi moodbooster di saat kita sedang meratapi kesedihan.

Meski begitu, tak sedikit tingkah laku kucing yang melucu sampai membuat pemiliknya gemas, salah satunya saat sedang makan. Dengan brutalnya kucing menghampiri catbowl hingga menyambar makanan pemiliknya.

Berbagai tingkah laku lucu kucing saat makan ini telah Popmama.com rangkum untukmu untuk melihat hebohnya anabul di kala lapar.

Yuk, disimak foto lucu kucing lagi makan yang bikin kamu terbahak-bahak!

Kumpulan Foto Lucu Kucing Lagi Makan

1. Agak lain, kucing ini dengan lahap memakan brokoli

YouTube.com/The pet paws

Seperti yang kita tahu, kucing merupakan kelompok hewan karnivora yang memakan daging. Tetapi, siapa sangka jika ada seekor kucing yang doyan dengan sayur.

Kucing di atas menjadi bukti bahwa ia menyantap brokoli dengan lahap. Sang pemilik bahkan menyodorkan beberapa brokoli yang disiapkan di sebuah piring.

2. Menu makanan full sayur, mau diet kah?

boredpanda.com

Lagi-lagi, ada kucing lain yang rupanya suka dengan sayur. Piringnya pun sudah tersaji beberapa sayur seperti wortel hingga brokoli.

Praktis kucing tersebut bisa disebut vegetarian karena justru mengonsumsi sayur saja. Anabul mau diet kah?

3. Saking sukanya, jagung dipeluk dan dimakan kucing

YouTube.com/KhoVEN

Jika sebelumnya ada yang doyan sayur, kali ini ada kucing yang memakan jagung. Salah satu makanan pokok manusia rupanya juga disenangi oleh kucing, lho.

Bahkan, kucing berbulu hitam putih itu sampai memeluk jagung tersebut dan menggigit biji-biji jagung.

4. Ketika kucing sharing makanan dengan bebek

YouTube.com/Rahul Sawant

Kucing berbulu oranye ini terlihat sedang asyik mengamati kue di depannya. Namun, tiba-tiba saja ada seekor bebek yang menghampiri kucing dan kue tersebut.

Hingga akhirnya, kucing dan bebek itu saling menyantap kue yang diberikan oleh si pemilik. Benar-benar saling peduli, ya.

5. Ketahuan menyantap buah naga hingga belepotan

YouTube.com/Funny cats

Tingkah kucing yang satu ini mungkin cukup menggemaskan orang-orang. Bagaimana tidak, ia kedapatan sedang mencicipi buah naga tanpa diketahui sang pemilik.

Saat asyik menyantap buah naga, si kucing dikejutkan dengan kedatangan sang pemilik sambil merekam. Lucunya, wajah si kucing sampai belepotan dengan cairan buah naga.

6. Tanpa malu mencomot ikan langsung dari akuarium

YouTube.com/earth animals

Kelucuan kucing putih dalam hal makanan sepertinya tak ada habisnya, ya. Bahkan, ada saja idenya untuk melahap makanan yang di luar nalar.

Seperti halnya kucing putih yang satu ini. Tak perlu susah payah menunggu dari sang pemilik, ia dengan cekatan mengambil langsung ikan dari akuarium. Duh, tak habis pikir ya, Ma.

7. Ekspresi lucu kucing saat tak suka makanan yang diberikan

YouTube.com/ZooEarthTv

Kalau kucing putih sebelumnya sigap mengambil ikan di akuarium, lain halnya dengan anabul yang satu ini. Bahkan, aksinya cukup bisa membuat tertawa yang melihatnya.

Awalnya, kucing putih ini penasaran dengan makanan yang disodorkan pemilik. Namun, siapa sangka jika kucing itu memberikan ekspresi tak suka yang unik seperti manusia, lho.

8. Ketika si kucing tahu ada makanan enak sampai digigit kuat-kuat

YouTube.com/Neko Watch

Kucing abu-abu ini sepertinya tak ingin kehilangan momen menikmati pizza yang begitu lezat, ya. Sampai-sampai pizza itu digigit dan dicengkeram dengan kuat oleh si kucing.

Walau sang pemilik sudah mencoba mengambil potongan pizza itu, si kucing tetap tak mau melepasnya dengan ekspresi yang cukup menggemaskan.

9. Jahilnya kucing ganggu si pemilik sampai berekspresi gemas

YouTube.com/Neko Watch

Kucing sepertinya senang sekali mengganggu pemiliknya saat beraktivitas. Saat makan pun, sang pemilik tetap diganggu oleh kucing peliharaannya.

Lihat saja kucing di atas yang penasaran dengan makanan sang pemiliknya. Saking penasarannya, ia menampilkan ekspresi yang imut dan menggemaskan banget.

10. Asyiknya kucing melahap kentang terakhir

boredpanda.com

Rupanya, kucing juga suka makanan yang mengandung karbohidrat, lho. Jika sebelumnya ada kucing yang doyan jagung, kali ini ada juga yang suka dengan kentang.

Saat ditawari french fries, kucing ternyata melahap kentang dengan tingkah yang lucunya.

11. Eh, tangan siapa itu curi makanan?

YouTube.com/Neko Watch

Selain lucu, kucing juga ternyata suka jahil dengan pemiliknya. Begitu pula dengan makanan sang pemilik yang ada di dekat si kucing.

Si pemilik diam-diam merekam kucingnya yang coba mencuri makanan dari balik laptop. Keduanya sempat terjadi perebutan untuk menguasai potongan makanan tersebut.

12. Penasaran banget isi di dalam kulkas, Cing

YouTube.com/Neko Watch

Entah apa yang ada di dalam pikiran kucing tersebut bisa-bisanya memanjat kulkas dan masuk ke dalamnya. Lebih herannya, kucing berkelir abu-abu itu bahkan bisa membuka pintu kulkas sendiri.

Jika dilihat sekilas, kucing ini nampak penasaran dengan isi di dalam kulkas tersebut. Kira-kira, si kucing menemukan makanan apa, ya?

13. Ketika kucing menjahili makanan sesama kucing

YouTube.com/Neko Watch

Kejahilan kucing rupanya bukan hanya kepada manusia saja, lho. Sesama kucing pun kerap saja dijahili hingga menimbulkan gelak tawa.

Walau makanan khusus kucing lainnya sudah dimasukkan ke dalam kandang, kucing abu-abu ini penasaran dengan makanan tersebut. Ia berkali-kali meraihnya meski akhirnya hanya bisa mendapat sedikit saja.

14. Asyiknya kucing icip kue sampai belepotan

boredpanda.com

Kucing yang satu ini tanpa malu melahap kue dengan brutal. Saking bar-barnya, kue yang ia lahap sampai berceceran hingga belepotan di wajah lucunya.

Nah, itu tadi beberapa potret kucing yang berusaha mencari makan hingga melahap santapan dengan tingkahnya yang lucu. Dari deretan foto lucu kucing lagi makan, mana yang membuatmu tertawa terpingkal-pingkal?

Baca juga:

The Latest