TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Foto Rumah Brisia Jodie di Ciputat, Ada Studio Musik

Rumah Brisia Jodie terbilang cukup minimalis

Publik tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Brisia Jodie. Jebolan Indonesian Idol ini dikenal sebagai salah satu musisi ternama tanah air lewat karya-karya terbaik seperti 'Dengan Caraku', 'Kisahku', 'Rindu Dalam Hati', dan lagu lainnya.

Berkarier di dunia musik sejak 2017, Jodie akhirnya berhasil membeli rumah dari jerih payahnya. Tak hanya itu, Jodie juga menyewa sebuah rumah di depan huniannya
untuk studio musik.

Bagaimana tampilan rumahnya Brisia Jodie, ya? Yuk, simak foto rumah Brisia Jodie di Ciputat yang telah Popmama.com rangkum untukmu secara lengkap.

Kumpulan Foto Rumah Brisia Jodie di Ciputat

1. Rumah Brisia Jodie yang tampak minimalis

YouTube.com/TAULANY TV

Melansir kanal YouTube Taulany TV, Andre Taulany mengunjungi rumah Brisia Jodie yang berlokasi di daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Wujud rumah Jodie pun terbilang minimalis meski memiliki tiga lantai.

Masuk ke dalam rumah, akan terlihat ruang tamu yang kalem dengan pencahayaan warm white serta ornamen menarik. Beberapa hiasan seperti bunga dan cermin juga menambah kecantikan ruangan yang minimalis.

2. Suasana dapur yang serba gelap

YouTube.com/TAULANY TV

Masuk ke dalam, akan langsung terlihat suasana dapur yang didominasi warna hitam pada perabotannya.

Area dapur di rumah Brisia Jodie juga memiliki table island di tengahnya untuk menaruh hidangan siap saji yang akan dibawa menuju ruang makan.

3. Memiliki kursi pijat elektrik di dekat ruang makan

YouTube.com/TAULANY TV

Tak jauh dari dapur, terdapat ruang makan yang juga terbilang minimalis. Brisia Jodie menambahkan televisi di ruang makan sebagai hiburan bagi keluarganya.

Di sebelahnya bahkan ada kursi pijat elektrik untuk memanjakan Jodie dan keluarga serta pendingin ruangan di atasnya.

4. Kamar Brisia Jodie yang bernuansa pink

YouTube.com/TAULANY TV

Lantai dua merupakan lokasi kamar pribadi Brisia Jodie. Tampilannya pun cantik dengan nuansa serba pink dan putih ditambah hiasan berupa marmer serta lukisan.

Jodie mengaku memangkas balkonnya agar membuat kamar semakin luas. Bisa jadi inspirasi untuk memperluas kamar, nih.

5. Terdapat rak penyimpanan untuk berbagai koleksi aksesori

YouTube.com/TAULANY TV

Untuk menunjang aktivitasnya, Brisia Jodie mengoleksi berbagai macam aksesoris mulai dari tas, sepatu hingga parfum. Bahkan, pelantun 'Kedua Kalinya' itu juga mengoleksi aksesori bernuansa Barbie. 

Kesukaannya terhadap Barbie juga menjadi alasan kamar Jodie serba pink.

6. Menyewa sebuah rumah untuk studio musiknya

YouTube.com/TAULANY TV

Selain rumahnya, Brisia Jodie juga membagikan potret sebuah rumah yang menjadi studio musiknya. Rumah tersebut berada tepat di seberang huniannya.

Sama seperti kediamannya, studio milik Jodie tersebut terbilang minimalis. Namun, area itu memiliki fasilitas PlayStation bagi karyawannya saat sedang bersantai.

7. Area studio musik yang terlihat minimalis

YouTube.com/TAULANY TV

Tak jauh dari ruang utama, terdapat area studio musik untuk Jodie melakukan rekaman. Ruang studio itu juga menjadi tempat latihan band pengiring musiknya.

Nuansa minimalis pun kembali hadir di studio musiknya, di mana beberapa alat musik seperti drum tergolong kecil. Jodie mengaku studionya ini lebih kecil dibanding sebelumnya.

8. Ruang kantor dan editor Brisia Jodie di lantai dua

YouTube.com/TAULANY TV

Beralih ke lantai dua, Jodie memperlihatkan kantor yang menjadi tempatnya bekerja. Lokasi tersebut juga terdapat ruang editor untuk konten yang dimiliki Jodie.

Nah, itu tadi kira-kira potret rumah Brisia Jodie sekaligus studio musik yang berada di seberang huniannya. Semoga foto-foto di atas bisa menghilangkan rasa penasaranmu terkait kediaman Brisia Jodie, ya.

Baca juga:

The Latest