TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Foto Kamar Lolly setelah Digrebek Nikita Mirzani, Laptopnya Hilang

Lolly kesal dengan cara Nikita yang sembarangan masuk ke kamar apartemennya

Instagram.com/itsofficiallauraa

Hubungan keluarga antara Nikita Mirzani dan Lolly menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, Nikita sesumbar membagikan isu yang kurang mengenakkan terkati Lolly ke publik, seperti hamil di luar nikah dan masalah finansial.

Perseteruan tersebut membuat netizen ramai memperbincangkannya di media sosial. Lolly pun sempat buka suara dan menyampaikan kekesalan terhadap mamanya. Salah satu hal yang membuat Lolly kesal terkait kamar apartemennya yang digrebek tanpa izin dan barang pribadinya ikut hilang.

Berikut Popmama.comtelah merangkum beberapa foto kamar Lolly setelah digrebek Nikita Mirzani yang sedang viral.

Yuk Ma, disimak!

Kumpulan Foto Kamar Lolly setelah Digrebek Nikita Mirzani

1. Saat tiba di apartemen, Lolly membantah kabur dari Nikita dengan alasan sedang di rumah Vadel

Instagram.com/itsofficiallauraa

Semua berawal ketika Lolly tiba di apartemennya dengan menumpangi taksi online. Sesampainya di apartemen dan menuju kamarnya, Lolly menjelaskan bahwa ia tidak kabur. Ketika Nikita Mirzani sedang ke apartemennya, Lolly memang sedang tidak di apartemen karena sedang di rumah Vadel.

“Ngapain gue kabur? Orang gue tinggal di sini (apartemen). Ngapain lu bilang ke orang-orang ngejemput gue ke apartemen? Ngapain lu dateng ke apartemen ketika gue nggak ada? Ya jelaslah gue nggak ada di apartemen, gue lagi di rumah Vadel. Emang gue selalu main ke rumah Vadel. Nggak selalu, tapi emang hari ini gue lagi ke rumah Vadel. Kenapa tiba-tiba lu datang? Kok bisa barengan gitu dan bilangnya gue kabur? Nih lihat gue lagi mau ke kamar gue,” ujar Lolly di InstaStory yang memperlihatkan ia sedang di lift apartemen dan menuju kamar.

2. Sesampai di kamar apartemen, Lolly tidak habis pikir kalau Nikita memaksa masuk kamarnya tanpa izin

Instagram.com/itsofficiallauraa

Saat sampai di kamar apartemennya, Lolly terus menceritakan tentang Nikita Mirzani yang memaksa untuk masuk ke dalam kamar apartemennya. Lolly sangat kesal dengan perilaku yang merugikannya.

“Gue nggak habis pikir ya, ngapain lu maksa masuk kamar gue. Sampai nuduh owner-nya menyembunyikan gue. Ngapain lu maksa masuk ke dalam kamar gue dan ngegrebek-grebek. Di sini gue nggak takut sama lu. Karena di sini gue megang kebenaran, megang fakta. Jadi nggak ada gue takut, gue menghindar, gue kabur dari lu,” cerita Lolly yang membantah kalau dirinya kabur dari Nikita.

3. Lolly menganggap Nikita licik dan paham akan pikiran jeleknya

Instagram.com/itsofficiallauraa

Lolly sudah bersama Nikita semenjak kecil dan paham akan cara berpikirnya. Lolly merasa bahwa kalau sang mama licik dan membuat cerita seolah-olah ia kabur dan menghindar.

“Kok bisa pas ketika gue lagi pergi dan lu dateng ke apartemen. Kemudian lu buat cerita seolah-olah gue kabur. Pinter lu! Licik otak lu udah gue baca semua! Gue ini udah dari kecil sama lu! Jadi gue paham otak licik, otak jelek, itu gue paham. Ngapain lu begitu? Sampai lu ngundang wartawan banyak di itu video," jelas Lolly. 

4. Laptop dan iPad Lolly hilang yang biasa disimpan di dalam lemari

Instagram.com/itsofficiallauraa

Puncak dari Nikita yang memasuki kamar Lolly tanpa izin dan memaksa adalah hilangnya laptop dan iPad miliknya. Lolly mengatakan kalau Nikita memasuki kamar dan mengambil laptop dan iPad putrinya untuk menghilangkan barang bukti serta fakta.

“Nanti kalau gue nggak ada dan tidak ada kabar, berarti itu ulah Nikita ya. Karena dia mau menghilangkan bukti dan fakta. Nggak mau dia kebenaran terungkap. Gue pengen tahu nih apa yang dihilangin nih,” ucap Lolly. 

Lolly kemudian membuat lemari yang biasa untuk menyimpan laptop dan iPad miliknya, namun sudah tidak ada.

“Ooohh yang lu ambil ternyata laptop dan iPad. Biasanya gue taruh di dalam lemari ini dan sudah tidak ada. Makanya lu seheboh itu dan manggil beberapa orang. Cuma buat ambil laptop dan iPad sampai segitunya lu? Gila kali, gue juga bisa kali langsung ngasih itu laptop dan iPad ke lu," lanjutnya. 

5. Lemari pakaian Lolly juga digrebek oleh Nikita hingga berantakan

Instagram.com/itsofficiallauraa

Selain kehilangan laptop dan iPad, lemari pakaian milik Lolly juga diacak-acak oleh Nikita hingga berantakan. Dalam InstaStory miliknya, Lolly melihatkan betapa berantakannya lemari pakaiannya karena ulah sang mama.

“Emang udah sakit ya lu, baru buka lemari aja udah acak-acakan. A****g lu! Ini semua celana dan baju gue beli dengan usaha sendiri dan lu acak-acak! Kerja keras gue selama ini diacak-acak sama lu! Buset, gila dah. Pengen cari apa lu di lemari ini? Nggak ada gue ngumpetin apa-apa. Justru gue yang ngumpetin kebenaran lu. Kaget gue diacak-acak begini lemari pakaian gue,” ungkap Lolly yang begitu kesal saat tahu lemarinya diacak-acak oleh Nikita.

Nah, seperti itulah penjelasan terkait beberapa foto kamar Lolly setelah digrebek Nikita Mirzani. Bagaimana pendapat Mama dengan perseteruan antara Lolly dan Nikita?

Baca juga:

The Latest