TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Apartemen Jihyo TWICE, Penuh Warna Putih dan Cokelat

Jihyo mengonsepkan desain ruang tamunya sendiri

Youtube.com/MBC WORLD

Park Ji-hyo atau terkenal dengan sapaan Jihyo merupakan seorang penyanyi dari grup vokal kenamaan Korea Selata, TWICE yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Jihyo sebagai vokalis utama di dalam grup, ia dikenal karena memiliki suara yang kuat, kemampuan menari, dan karismanya. Jihyo juga merupakan pemimpin dari TWICE.

Baru-baru ini, Jihyo TWICE mengajak penggemar untuk memperlihatkan isi apartemennya melalui tayangan MBC, I Live Alone. Diketahui, setelah debut sejak 8 tahun lalu, Jihyo memang sudah tak lagi tinggal di asrama.

Nah, berikut ini Popmama.comrangkum seputar foto-foto apartemen Jihyo TWICE, ternyata banyak ruangan yang dipenuhi warna putih dan cokelat.

Yuk, disimak!

1. Dekat pintu masuk, Jihyo pamerkan poster konser TWICE yang berhasil sold out

Youtube.com/MBC WORLD

Di depan pintu masuk apartemen, Jihyo memamerkan poster konser grupnya yang berhasil sold out saat menggelar konsernya di benua Amerika.

Terpampang sebuah poster tiket 4th World Tour III TWICE di Los Angeles dan North America sold out.

2. Ruang tamu yang elegan dan dinamis

Youtube.com/MBC WORLD

Memasuki ruang tamu, Jihyo mengonsepkan desain ruang tamunya sendiri. Putih menjadi warna dominasi ruang tamu, dari mulai sofa, plafon, tembok, gorden, hingga standing televisi.

Putih memang terkenal indah dalam hal estetika penataan ruang suatu rumah, tak ayal Jihyo menyukai warna ini.

3. Jihyo mendominasi apartemennya dengan warna putih dan cokelat

Youtube.com/MBC WORLD

Sang bintang TWICE itu mengonsepkan apartemennya dengan variasi warna putih dan cokelat. Putih dan cokelat dipilih, sebab menghasilkan perpaduan kombinasi warna yang sesuai kemauannya. Apalagi cocok jika diberi aksen apa pun, seperti tanaman dalam ruang.

Ia pun mengatur ruang tamu dengan meja makan, dimana kedua fasilitas itu dijadikan satu oleh Jihyo menambahkan visibilitas dan efisiensi terhadap keduanya.

4. Banyak aksen tanaman hias di setiap ruangannya

Youtube.com/MBC WORLD

Apartemen Jihyo memiliki beragam tanaman hias di dalam ruangan. Terlihat, dengan warna-warni motif pot tanaman itu menambah estetika ruang tamunya. Tone warna yang senada juga menambah keasrian dari sudut-sudut ruangan.

5. Dapur dan meja makan tertata rapi, view langsung ke ruang tamu

Youtube.com/MBC WORLD

Meja makan dan dapur apartemen Jihyo menjadi satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Dapur Jihyo menampung beragam pernak-pernik fasilitas memasaknya. Masih senada dengan ruang tamunya, Jihyo menambahkan warna putih-cokelat untuk tema dapurnya.

6. Dapur dan meja makan sengaja disekat

Youtube.com/MBC WORLD

Dapur dan meja makan milik Jihyo sengaja disekat, selain mengecilkan lingkup pergerakan memasaknya, sekat tersebut berguna memisahkan area dapur dengan meja makan. Sekat tersebut juga memiliki ruang kecil guna menaruh barang keperluannya.

7. Sodetan hingga pernik dapurnya tergolongkan dengan baik

Youtube.com/MBC WORLD

Alat penunjang Jihyo memasak digolongkan dengan baik, sehingga memudahkan visibilitas Jihyo dalam memasak. Seperti gunting, penyaring minyak, hingga sodetan. Wastafel pun terlihat masih satu tema dengan konsepnya.

8. Keseharian Jihyo kala bangun, pasti buka gorden

Youtube.com/MBC WORLD

Saat bangun di pagi hari, Jihyo pasti beranjak ke ruang tamu dan membuka gordennya guna melihat pemandangan melalui apartemennya. Tanaman nan besar pun membantu menghidupkan suasana pagi hari.

9. Jihyo menyetok banyak air mineral di kulkasnya

Youtube.com/MBC WORLD

Jihyo ternyata menyetok banyak air mineral di kulkasnya, sebab di pagi hari setelah bangun, ia kerap minum air mineral untuk memulai hari. Uniknya, di kulkas tersebut tak banyak jenis makanan yang tersedia, mengingat jadwal aktivitasnya yang padat.

10. Wardrobe room yang menyimpan banyak busana Jihyo

Youtube.com/MBC WORLD

Wardrobe room Jihyo menyimpan banyak baju dan alat perias lainnya untuk menunjang kesehariannya di dunia entertain. Jihyo ternyata banyak mengenakan luaran berwarna cerah, seperti warna putih, abu, hingga krem.

Ruangan khusus ini pun terlihat rapi dan tertata, Jihyo mengaku tak suka berantakan di apartemennya, setelah dipakai pasti ia akan rapikan dengan apik.

Nah, itulah foto-foto apartemen Jihyo TWICE, ternyata banyak ruangan yang dipenuhi warna putih dan cokelat.

Baca juga:

The Latest