TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Rekomendasi Toko yang Menjual Sofa Berbahan Dasar Rotan

Sofa berbahan rotan akan membawa sentuhan alami dan kenyamanan di dalam rumah

Freepik/mrsiraphol

Pada Kamis (14/9/2023), para pencintan furnitur dapat menyaksikan perhelatan besar, yaitu Pembukaan IFFINA 2023. Acara prestisius ini dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia dan diselenggarakan oleh ASMINDO (Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia).

IFFINA 2023 atau Indonesia Furniture & Design Expo, telah kembali untuk tahun 2023, bahkan mampu memamerkan keindahan dan keragaman industri mebel dan desain tanah air.

Salah satu daya tarik utama dari acara ini ialah kehadiran berbagai toko atau tenant yang menjual produk unik, salah satunya sofa berbahan dasar rotan sebagai dekorasi rumah.

Sofa berbahan rotan telah menjadi tren yang semakin populer dalam dunia desain interior. Kehangatan dan daya tarik alami dari rotan menjadikannya pilihan yang menarik bagi banyak orang. Terlebih bagi orang yang ingin memberikan sentuhan alami dan eksotis pada rumah mereka.

Namun, dengan begitu banyak toko yang menjual sofa berbahan rotan di pasaran, mungkin sulit bagi konsumen untuk memilih yang terbaik.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum rekomendasi toko yang menjual sofa berbahan dasar rotan. Sofa ini memberikan sentuhan alami dan elegan dalam rumah.

Penasaran? Yuk, mari disimak!

1. Alegre Furniture

Popmama.com/Pramudya Dian Prahmana

Alegre Furniture mempersembahkan koleksi terbaru mereka dengan kerajinan anyaman rotan dari Cirebon. Kombinasi warna hitam dan natural pada produk seperti San Carlo menciptakan kecantikan yang memukau apabila ditempatkan pada ruang tamu. 

Untuk melihat lebih banyak produk dari Alegre Furniture, kunjungi akun Instagram resmi mereka @alegrefurniture karena menawarkan sering ada giveaway menarik.

2. Cambium Home

Popmama.com/Pramudya Dian Prahmana

Cambium Home juga menyajikan sofa berbahan dasar rotan dalam berbagai warna, termasuk warna alami dan lainnya. Desain sofanya juga menarik dan modern.

Sofa ini cocok apabila Mama sedang memilih produk yang memiliki warna alami. Untuk melihat lebih banyak produk Cambium Home, Mama bisa kunjungi website resminya di www.cambiumhome.com.

3. CV Pratama Rotan Interior

Popmama.com/Pramudya Dian Prahmana

CV Pratama Rotan Interior memiliki kursi set rotan sofa yang merupakan salah satu jenis furnitur untuk melengkapi ruangan di rumah. Bahan dasar rotan memberikan kesan alami dan hangat pada ruangan, apalagi desainnya unik dan menarik.

Produk ini terdiri dari kursi, meja, dan bantal, semuanya terbuat dari rotan yang kuat serta tahan lama.

Kelebihan lainnya ialah perawatan yang mudah, cukup membersihkan secara rutin dengan kain lembap. Kamu bisa melihat lebih banyak produk mereka di Instagram @rotanpratama.

4. Kayutopia

Popmama.com/Pramudya Dian Prahmana

Kayutopia menghadirkan desain sofa modern berbahan rotan. Kayutopia memiliki warna alami yang memberikan kesan natural di rumah. Kamu dapat menjelajahi lebih banyak produk mereka dengan mengunjungi website resminya di kayutopia.com.

5. Latif Living

Popmama.com/Pramudya Dian Prahmana

Latif Living bisa menjadi pilihan untuk menemukan sofa berbahan dasar rotan. Sofa di tempat ini mempunyai nuansa alami. Mereka menawarkan beragam desain dan pilihan warna yang cocok dengan berbagai gaya dekorasi.

Produk-produk Latif Living memberikan sentuhan istimewa pada ruang tamu atau area favorit kamu. Informasi lebih lanjut atau ingin mengetahui produk lainnya dapat ditemukan di www.latif-living.com.

6. Lio Collection

Popmama.com/Pramudya Dian Prahmana

Lio Collection adalah tempat yang perlu kamu kunjungi ketika ingin membeli produk berbahan rotan.

Mereka menawarkan desain menarik dengan produk unggulan mereka, "SAINT TROPEZ SOFA" dengan ukuran yang mengesankan, W: 061, D: 85, H: 65cm, yang terbuat dari Lacak Rattan.

Produk ini bisa kamu temukan di official store Lio Collection atau dilihat lebih lanjut melalui website resminya di liocollection.com untuk mengeksplorasi katalog lengkap mereka.

7. Mil & Bay

Popmama.com/Pramudya Dian Prahmana

Mil & Bay adalah destinasi sempurna bagi keluarga yang mencari sentuhan alam dalam desain interior di rumah.

Mil & Bay menghadirkan beragam pilihan sofa berbahan dasar rotan. Produk rotan mereka mampu mengubah setiap ruangan menjadi sebuah oase keindahan alami.

Jika ingin melihat lebih banyak produk dan mendapatkan inspirasi untuk desain interior kamu, maka dapat langsung mengunjungi akun Instagram mereka @latit.living.

Dengan Mil & Bay, kamu tidak hanya mendapatkan sebuah sofa, tetapi juga sebuah karya seni yang memadukan keindahan alam dengan kenyamanan dalam rumah kamu.

8. PT Kernel Indonesia Potential

Popmama.com/Pramudya Dian Prahmana

PT Kernel Indonesia juga menawarkan sofa berbahan dasar rotan dengan desain yang elegan dan warna hitam modern.

Produk mereka memberikan kesan ruangan yang tampak alami, namun tetap berkelas. Untuk melihat produk lainnya, Mama dapat kunjungi website resmi mereka di kernelindonesia.com.

9. Romana Wicker

Popmama.com/Pramudya Dian Prahmana

Romana Wicker juga menarik perhatian dengan desain sofa berbahan dasar rotan yang unik. Dengan tampilan yang modern, produk-produk mereka memberikan kesan elegan dan indah.

Kamu dapat memesan produk Romana Wicker melalui toko fisik mereka atau dengan mengunjungi akun Instagram @romanawicker.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi toko yang menjual sofa berbahan dasar rotan. Sofa rotan punya daya tarik tersendiri karena memberikan sentuhan alami dan elegan dalam rumah. Dengan beragam pilihan ini, kamu dapat menemukan sofa berbahan dasar rotan yang sesuai dengan gaya dan preferensi masing-masing.

Dengan menambahkan sofa berbahan dasar rotan sebagai dekorasi, kamu akan membawa kehangatan dan sentuhan alami ke dalam rumah, lho.

Selamat berbelanja dan memberikan sentuhan istimewa pada ruang tamu atau sudut favorit kamu, ya. 

Baca juga:

The Latest