TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Rekomendasi Produk Rumah Tangga yang Wajib Dibeli di IHLS 2024

Beberapa produk rumah tangga ini didiskon besar-besaran

Instagram.com/ihls.id | Dok. Homeco Living

Inspired Home and Living Show (IHLS) 2024 menjadi ajang pameran terbesar di Indonesia yang menampilkan berbagai produk rumah tangga berkualitas. Pameran ini diadakan untuk memperkenalkan inovasi terbaru dari berbagai brand yang menjadi andalan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu peserta pameran yang menarik perhatian adalah PT Homeco Victoria Makmur Tbk atau Homeco Living, yang menampilkan berbagai produk unggulan dengan harga menarik. 

Dalam press conference di The Hall Balloom, Senayan City, pada (2/10/2024), Direktur Utama, Ellies Kiswonto, menyatakan IHLS 2024 menyatukan brand-brand terkemuka dan profesional untuk meningkatkan ruang hidup. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan menjadi ajang peluncuran produk inovatif yang memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Homeco Living, sebagai pemimpin pasar di industri perlengkapan rumah tangga, menawarkan diskon besar-besaran selama IHLS 2024, yang akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 Oktober 2024. Dengan fokus pada produk berkualitas dan inovatif, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik pada pameran ini.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum terkait beberapa rekomendasi produk rumah tangga yang wajib dibeli di IHLS 2024 secara lebih detail.

Yuk, sebelum disimak rekomendasinya!

1. Moriihome Wok 24

Instagram.com/ihls.id

Moriihome Wok 24 hadir sebagai salah satu produk andalan di IHLS 2024 dengan diskon hingga 60 persen, menjadikannya seharga Rp120.000 dari harga awal Rp292.900.

Dengan desain minimalis dan elegan, jadi sangat cocok untuk dapur modern di rumah. Pegangannya juga dirancang agar nyaman saat digunakan dan tahan panas bisa memberikan keamanan ekstra ketika memasak.

Keunggulan lain dari Moriihome Wok 24, yakni teknologi spiral button pada dasar wajan. Teknologi ini memastikan distribusi panas merata. Teknologinya membantu memasak menjadi lebih efisien dan makanan matang dengan sempurna. 

2. Casserole 20

Instagram.com/ihls.id

Bagi para penggemar masakan berkuah atau panggang, Casserole 20 adalah pilihan tepat dengan diskon fantastis hingga 70 persen, dari harga awal Rp449.900 menjadi Rp150.000. Desain minimalis produk ini dipadukan dengan dua genggaman anti panas yang membuatnya aman serta mudah diangkat meskipun dalam kondisi panas.

Casserole ini tidak hanya praktis untuk berbagai jenis masakan, tetapi tahan lama dan mudah dibersihkan. Sangat cocok digunakan di dapur modern yang mengutamakan estetika dan fungsi.

Produk ini akan menjadi favorit para ibu rumah tangga yang sering memasak untuk keluarga besar.

3. 6 Pcs Knife Set, Metallic Line Aquamarine Edition

Instagram.com/ihls.id

Knife set ini adalah salah satu set produk yang paling diminati di pameran IHLS 2024. Dengan harga yang telah didiskon hingga 60 persen, set ini bisa didapatkan hanya dengan Rp199.000 dari harga awal Rp359.900.

Pisau-pisau dalam set ini didesain dengan tampilan modern minimalis dan dilengkapi berbagai jenis pisau untuk kebutuhan yang berbeda.

Selain itu, beberapa pisau dalam set ini memiliki permukaan bergerigi, ideal untuk memotong roti atau bahan-bahan keras lainnya. Keunggulan lainnya adalah permukaannya yang tahan lama, sehingga membuat set ini menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan dapur sehari-hari.

4. Monochrome Salt & Pepper

Instagram.com/ihls.id

Untuk penyimpanan bumbu dapur yang praktis dan stylish, Monochrome Salt & Pepper adalah pilihan terbaik.

Monochrome Salt & Pepper menawarkan kapasitas besar untuk menyimpan garam, gula, dan bumbu dapur lainnya dengan aman. Sudah dilengkapi dengan sertifikasi food grade, sehingga dapat memastikan keamanannya untuk digunakan sehari-hari.

Penutup dari wadah ini juga dirancang rapat. Penutup ini dapat mencegah bumbu berserakan. Dengan harga awal Rp80.000 dan diskon hingga 40 persen, Mama bisa mendapatkan produk ini hanya seharga Rp49.000.

Monochrome Salt & Pepper adalah solusi praktis dan estetis bagi dapur modern di rumah.

5. Perlengkapan anak-anak

Instagram.com/ihls.id

Homeco Living tidak hanya fokus pada produk dapur, tetapi juga menawarkan berbagai perlengkapan untuk si kecil. Selama IHLS 2024, Mama bisa menemukan set peralatan makan, tas, alat tulis, dan berbagai perlengkapan anak lainnya dengan desain yang menarik dan ramah anak.

Produk-produk ini dirancang untuk mendukung aktivitas anak dengan lebih baik, baik di rumah maupun di sekolah. Dengan fokus pada kualitas dan keamanan, perlengkapan anak dari Homeco Living menjadi pilihan tepat bagi orangtua yang ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka.

Itulah rangkuman terkait beberapa rekomendasi produk rumah tangga yang wajib dibeli di IHLS 2024. Jangan lupa untuk mengunjungi event IHLS 2024 ini ya, Ma.

Baca juga:

The Latest