TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kasus Perselingkuhan Menantu dan Mertua Kini Masuk ke Tahap Penyidikan

Korban perselingkuhan minta tindakan cepat, Hotman Paris senggol Kapolda Banten

Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Masih ingat dengan kasus dugaan perselingkuhan antara suami dan ibu mertua? Peristiwa yang sempat menjadi viral ini menarik perhatian warga Indonesia dan menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial.

Korban yang bernama Norma Risma telah melaporkan suaminya, Rozy, dan ibu kandungnya, Rihanah, ke polisi atas tuduhan perzinaan.

Telah Popmama.com rangkum, kasus perselingkuhan menantu dan mertua kini masuk ke tahap penyidikan.

1. Kasus perzinaan menantu dan mertua ini sudah masuk tahap penyidikan

Facebook.com/Apang Photography

Setelah melewati enam bulan, kasus perselingkuhan antara mama kandung Norma Risma dan menantunya memasuki fase baru.

Penyidik mencoba melakukan mediasi dengan menghadapkan kedua belah pihak, baik pelapor maupun terlapor, namun tidak berhasil mencapai kesepakatan.

Upaya restorative justice tidak berhasil dilakukan, sehingga saat ini kasus tersebut telah naik ke tahap penyidikan.

Dalam kasus ini yang sedang berlangsung di Polda Banten sejak awal 2023, mantan suami dan mama kandung Norma Risma berisiko menjadi tersangka.

2. Hotman Paris senggol Kapolda Banten untuk bertindak cepat

Instagram.com/norma_risma

Norma Risma, dengan bantuan pihak Hotman Paris, mengeluhkan bahwa kasusnya tidak kunjung mendapatkan penanganan yang memadai.

Setelah tujuh bulan sejak dilaporkan, kasus tersebut baru naik ke tahap penyidikan dan belum ada tersangka yang ditetapkan.

Meskipun kasus perselingkuhan antara ibu dan mantan suami Norma sudah jelas dan terbukti, namun proses penanganannya terkendala.

Hotman Paris pun angkat bicara dan meminta Polda Banten untuk bertindak lebih cepat dalam menangani kasus Norma Risma.

Permintaan tersebut disampaikan langsung oleh Hotman Paris dalam wawancara di YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (29/7/2023).

“Kepada bapak Kapolda Banten, bapak Propam Polda Banten, Bapak Direktur Kriminal Umum, di sini datang wargamu ibu Norma yang melaporkan perselingkuhan di lingkungan keluarga, mohon agar laporan polisinya yang agak tersendat-sendat segera diproses ya,” ujar Hotman Paris.

3. Norma Risma berharap kasus ini cepat diselesaikan

Youtube.com/CURHATBANGDennySumargo

Di sebuah video yang diunggah di Instagram miliknya pada Minggu (30/7/2023), Norma Risma mengungkapkan bahwa kasus yang menimpanya telah berlangsung selama cukup lama.

"Kasusnya berjalan cukup lama. Sekitar setengah tahun baru masuk tahap penyidikan, dan hingga saat ini belum ada tersangka," ujar Norma Risma.

Norma berharap dengan sangat agar kasus ini segera bisa disidangkan di pengadilan dan cepat diselesaikan.

"Saya berharap masalah ini bisa segera teratasi karena sudah cukup lama dan para saksi juga sudah jelas. Saya lelah jika tidak segera diselesaikan, saya ingin segera menyelesaikan ini," ungkap Norma Risma.

Itu lah kasus perselingkuhan menantu dan mertua kini masuk ke tahap penyidikan. Semoga kasus tersebut segera mencapai titik akhir yang adil dan tepat.

Baca juga:

The Latest