TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta Elmer Syaherman Suami Ira Nandha, Selingkuh dengan Pramugari

Elmer Syaherman ketahuan selingkuh dengan pramugari dari maskapai yang sama dengannya

Tiktok.com/iranandha

Kabar kurang menyenangkan sedang menyelimuti rumah tangga pasangan TikTokers tanah air yakni Ira Nandha dan Elmer Syaherman. 

Perempuan yang akrab disapa Ibu Kavi itu mengunggah sebuah bukti perselingkuhan suaminya melalui Instagram pada Jumat (29/12/2023). Dalam keterangan foto tersebut ia mengaku hancur selama empat tahun memendamnya sendirian. 

Elmer diketahui selingkuh dengan seorang pramugari. Menurut pernyataan Ira, aksi perselingkuhan suaminya sudah ketahuan sebanyak enam kali dengan lima orang yang sama dan satu orang berbeda. 

Dari bukti perselingkuhan itu banyak orang yang ingin mengetahui lebih dalam tentang sosok suami Ira Nanda atau yang akrab disapa Elmer.

Berikut Popmama.com telah merangkum sejumlah fakta Elmer Syaherman, suami Ira Nandha yang selingkuh dengan pramugari. 

1. Menempuh pendidikan di Bali International Flight Academy (BAFI)

Tiktok.com/iranandha

Elmer Syaherman merupakan laki-laki asal Riau yang merantau untuk menempuh pendidikan pilot di Bali. Terpantau dari akun Facebook miliknya, ia bersekolah di Bali International Flight Academy (BAFI) mulai 2014 sampai 2015. 

Setelah lulus, ia pun langsung memulai kariernya sebagai seorang pilot di maskapai Citilink. 

2. Airline Pilot/First Officer di Citilink

Facebook.com/Elmer Syaherman

Pasca lulus dari pendidikan tersebut, Elmer diketahui menjadi pilot di maskapai Citilink. 

Hubungannya dengan Ira Nandha pun berawal dari tempat kerja mereka yang sama-sama bekerja di maskapai tersebut. Adapun Ira Nandha sendiri dulunya seorang pramugari. 

Tak hanya sebagai pekerja maskapai, Elmer Syaherman kini cukup terkenal sebagai konten kreator sejak ia dan istrinya aktif membuat konten di TikTok.

3. Resmi mempersunting Ira Nandha pada 1 Februari 2020

Tiktok.com/iranandha

Elmer Syaherman resmi mempersunting Ira Nandha pada 1 Februari 2020 lalu dengan suasana adat Bugis. Sebelum akad dan resepsi pernikahan, mereka lebih dulu melakukan serangkaian prosesi adat seperti mappacci. 

Dalam upacara adat Bugis Makassar, mappacci dilakukan untuk membersihkan diri dari semua hal yang bisa menghambat pernikahan. Prosesi adat ini berlangsung satu hari sebelum hari pernikahan, tepatnya pada 31 Januari 2020.

4. Dikaruniai putra pertama bernama Kavi Ibrahim Syaherman

Instagram.com/iranndha

Dari pernikahannya dengan Ira Nandha, Elmer dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Putra pertamanya itu mereka beri nama Kavi Ibrahim Syaherman. 

Kavi jadi salah satu anak selebriti menggemaskan yang kini disukai oleh banyak orang. Sosoknya kerap muncul di berbagai konten mamanya yang akrab disapa Ibu Kavi. 

5. Melakukan perselingkuhan sejak awal menikah dengan Ira Nandha

Instagram.com/iranndha

Rumah tangga yang dijalani Elmer dan Ira Nandha rupanya tak semulus yang terlihat di media sosial. Di akhir tahun 2023 ini, Ira Nandha mengungkap fakta kurang mengenakan mengenai suaminya. 

Tak disangka, ternyata Elmer Syaherman telah melakukan perselingkuhan sejak awal pernikahan. Aksi perselingkuhan tersebut telah ketahuan sebanyak 6 kali, di mana lima di antaranya dengan orang yang sama dan satu orang yang berbeda. 

Fakta tersebut diungkap oleh Ira Nandha melalui unggahan foto di Instagram. Foto-foto tersebut merupakan bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Elmer melalui komunikasi chatting di media sosial pada 27 Desember 2023 kemarin. 

Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya nggak suka melakukan ini tapi aku udah nggak bisa tahan lagi. 6 kali ketahuan, 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali orang yang berbeda. Dari awal nikah sudah di selingkuhan dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku nggak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya. 

6. Berselingkuh dengan pramugari bernama Bella Damaika

Instagram.com/iranndha

Dari bukti yang dibagikan oleh Ira terlihat percakapan Elmer dan selingkuhannya yang berlangsung pada 27 Desember 2023 kemarin. Dari foto itu juga diketahui kalau perempuan selingkuhan Elmer merupakan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Bella Damaika rupanya seorang pramugari dari maskapai yang sama dengan Elmer. Ia terlihat rutin membagikan foto kesehariannya dengan Almer, bahkan ketika tengah bekerja.

7. Elmer Syaherman menggunakan aplikasi Discord untuk berselingkuh

Instagram.com/iranndha

Bukti chat yang dibagikan oleh Ira Nandha terlihat cukup asing bagi sebagian orang. Diketahui kalau aksi perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika terjadi melalui pesan chat di Discord. 

Platform tersebut kerap digunakan oleh sejumlah gamers untuk melakukan komunikasi melalui fitur pesan teks, suara, hingga video. 

Elmer dan Bella pun memanfaatkan fitur tersebut untuk saling mengirimkan foto kegiatan sehari-hari satu sama lain. Namun sayangnya, ada sejumlah obrolan kotor yang mengarah pada hubungan seksual. 

Percakapan tersebut akhirnya menimbulkan dugaan besar bahwa Elmer sudah melakukan hubungan terlarang dengan selingkuhannya tersebut. 

Itulah sejumlah fakta Elmer Syaherman suami Ira Nandha yang selingkuh dengan pramugari. Kabar ini terdengar cukup mengejutkan, terlebih bagi para netizen yang suka menyaksikan keseharian keluarga Elmer dan Ira Nandha.

Baca juga:

The Latest