TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta KDRT Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila

Armor Toreador berkali-kali KDRT dan selingkuh

Selebgram Cut Intan Nabila menghebohkan jagat maya setelah mengunggah video dirinya yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Armor Toreador.

Dalam unggahan video yang dibagikan pada Selasa (13/8/2024), Intan dan sang suami berselisih di dalam ranjang.

Tragisnya, tubuh Intan beberapa kali dipukul oleh sang suami dengan hantaman cukup keras. Meskipun telah berteriak kesakitan, sang suami tetap memukulnya. Bahkan aksi tersebut juga berimbas pada anak bayi mereka yang sedang tertidur di ranjang yang sama. 

Berikut ini Popmama.com bagikan informasi mengenai fakta KDRT Armor Toreador suami Cut Intan Nabila.

Kumpulan Fakta KDRT Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila

1. Armor lakukan kekerasan rumah tangga kepada istri dan anaknya

Instagram.com/cut.intannabila

Dari rekaman CCTV yang dibagikan, awalnya Armor terlihat sedang bermain ponsel di sebuah ranjang bersama Intan Nabila. Tak hanya berdua, pada momen itu bayi mereka yang sedang tertidur juga ada di satu ranjang yang sama. 

Intan Nabila terdengar menangis sesegukan sambil melihat suaminya bermain ponsel. Tak lama kemudian, Armor berteriak dan mulai melakukan aksi kekerasan dengan memukul kepala beserta punggung istrinya. 

Ironisnya, bayi mereka yang sedang tertidur ikut menjadi korban kekerasan yang dilakukan Armor. Anak mereka tak sengaja tertendang kaki Armor yang sedang melakukan aksi kekerasan kepada istrinya. 

2. Bukan yang pertama, Armor sering lakukan KDRT

Facebook.com/Armortoreador | Instagram.com/cut.intannabila

Intan Nabila menceritakan bagaimana suaminya itu sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Katanya, aksi kekerasan tersebut bukan pertama kalinya. Ia memiliki puluhan video kekerasan lain yang disimpan sebagai bukti. 

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama perempuan mewarnai rumah tangga saya, beberapa kali bahkan teman saya," tutur Intan Nabila. 

Jika dilihat dari pernyataan tersebut, perselisihan rumah tangga Cut Intan dan Armor terjadi karena adanya perselingkuhan. 

3. Suami Intan Nabila berselingkuh selama lima tahun berumah tangga

Facebook.com/Cut Intan Nabila

Intan Nabila mengaku telah berkali-kali memaafkan suaminya yang telah berselingkuh. Sayangnya, Armor seakan tak pernah terbuka hatinya untuk berubah. Aksi perselingkuhan dan KDRT terus terjadi selama mereka mempertahankan rumah tangga tersebut. 

Seperti yang telah diketahui bahwa Intan Nabila dan Armor Toreador menikah sejak tahun 2019. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. 

Intan Nabila baru saja melahirkan buah hatinya yang ketiga 

4. Intan Nabila terpaksa mengunggahnya ke publik karena tak tahan dengan sikap Armor

Facebook.com/Cut Intan Nabila

Intan meminta maaf kepada publik jika selama ini ia terlihat menutup diri dan mengunggah sejumlah konten menyinggung. Ia mengaku tak pernah membuka aib rumah tangganya sendiri. 

Sang selebgram memiliki prinsip penuh untuk menjaga martabat suaminya. Namun, kali ini ia merasa tak bisa lagi menahan permasalahan rumah tangganya sendirian. 

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tak pernah membuka aib rumah tangga saya. Saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tuturnya. 

5. Identitas terungkap, Armor adalah seorang pengusaha pangkas rambut

Facebook.com/Armortoreador

Video rekaman CCTV yang berisi kekerasan rumah tangga Intan Nabila dan Amor juga dibagikan oleh Dwi Handayani di platform X. Dalam cuitan tersebut diketahui bahwa Armor Toreador adalah seorang pengusaha pangkas rambut. 

Armor merupakan seorang founder sekaligus CEO di PT Bisnis Cukur Nusantara. 

Tak terima rekannya mendapat kekerasan fisik, Dwi Handayani berharap Armor memperoleh sanksi sesuai dengan perbuatannya tersebut. 

"Mampir ke akun teman gue yang di-KDRT lakinya. Cui teman gue cakep banget kesel banget gue, mana ketendang bayinya gara-gara dia mukulin istrinya kayak orang gila. Udah gitu istrinya baru lahiran. Nggak kuat banget please ramein," tutur Dwi. 

6. Armor adalah salah satu anggota BPD Hipmi Jabar

Facebook.com/Armortoreador

Dari bio Instagramnya, suami Intan Nabila juga merupakan anggota Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Jawa Barat. BPD HIPMI Jawa Barat merupakan organisasi yang mewadahi sejumlah pengusaha muda. 

Organisasi tersebut baru saja menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XVII di Hotel Bigland Kota Bogor pada 24-25 Juni 2024. Dalam kegiatan tersebut baru ditetapkan Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat untuk periode 2024-2027 yakni Radityo Egi Pratama. 

Itulah beberapa informasi mengenai fakta KDRT Armor Toreador suami Cut Intan Nabila. Semoga saja kasus rumah tangga mereka bisa segera ditangani oleh pihak yang berwenang ya, Ma. 

Baca juga:

The Latest